News
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb3a4a9c0cad70c32618d5b/fpi-jika-kerumunan-pilkada-dibiarkan-reuni-212-digelar-di-waktu-tepa
FPI, PA 212, dan GNPF Ulama menunda penyelenggaraan reuni 212 setelah tak mendapat izin di Monas. Namun reuni 212 nantinya bisa saja tetap digelar bila kerumunan di Pilkada 2020 dibiarkan. Berdasarkan keterangan tertulisnya, FPI dkk mengakui permohonan untuk menggunakan Monas untuk reuni 212 tidak dikabulkan. Oleh sebab itu, reuni 212 ditunda untuk sementara dan tidak digelar pada 2 Desember 2020.
Lapor Hansip
17-11-2020 17:23

FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa

FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa


FPI, PA 212, dan GNPF Ulama menunda penyelenggaraan reuni 212 setelah tak mendapat izin di Monas. Namun reuni 212 nantinya bisa saja tetap digelar bila kerumunan di Pilkada 2020 dibiarkan.

Berdasarkan keterangan tertulisnya, FPI dkk mengakui permohonan untuk menggunakan Monas untuk reuni 212 tidak dikabulkan. Oleh sebab itu, reuni 212 ditunda untuk sementara dan tidak digelar pada 2 Desember 2020.

Namun FPI dkk akan mengamati pelaksanaan pilkada, yang pencoblosannya digelar pada 9 Desember 2020. Jika mereka melihat ada kerumunan yang dibiarkan, FPI dkk bakal tetap menggelar reuni 212.

"Pelaksanaan reuni 212 tahun 2020 ditunda untuk sementara dengan mengamati pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. Jika ada pembiaran kerumunan oleh pemerintah, reuni 212 tahun 2020 akan tetap digelar di waktu yang tepat," kata FPI, PA 212, dan GNPF Ulama dalam keterangannya, Selasa (17/11/2020).

Tak menggelar acara di Monas pada 2 Desember 2020, FPI dkk akan mengadakan dialog nasional yang menghadirkan Habib Rizieq hingga 100 tokoh dan ulama. Dialog itu dijanjikan akan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu, FPI, GNPF U, dan PA 212 mengimbau para alumni 212 untuk mengadakan istigasah pada 2 Desember 2020 agar wabah COVID-19 diangkat dari Indonesia. Istigasah itu diimbau digelar dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Pelaksanaan Istighosah dilaksanakan di masjid-masjid, mushola, pondok pesantren, majelis taklim dengan wajib melaksanakan Protokol COVID-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, serta tidak dilaksanakan di ruang terbuka seperti lapangan," kata FPI-GNPF U-PA 212.

Sebelumnya diberitakan, Polri menegaskan tidak akan memberikan izin keramaian terkait kegiatan reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat. Semua kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan saat pandemi COVID-19 tidak diperbolehkan.

"Tadi sudah, saya jelas. Tadi sudah saya jawab apa, kami tidak mengizinkan. Iya, tidak mengeluarkan izin keramaian. Sudah jelas," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).


Sumber





Pilkada batalin aja kalo gitu emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:24
Muke gile bray
0 0
0
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:25
kok bisa seia sekata dengan wan abud ya ? emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
1 0
1
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:32
Tokaaaiiiiiiiiiiii Ontaaaaaaaaaaaa

emoticon-Tai
0 0
0
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:32
Reuni 212 harus terus jalan,ibadah ini sudah jadi rukun iman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:34
tenang aja ..bentar lg PSBB dicabut biar reuni mulus
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:35
serba salah pemerintah , klo pilkada ga d gelar bisa d tuntut Krn ga menjalankan amanat UU.
klo pilkada d gelar itu Muhammadiyah udah siap2 mo nuntut ....

menurut gw sih lebih baik pilkada d gelar sesuai jadwal. masalah 212 klo membandel tinggal d panggil pentolannya yg menggerakkan.
biasanya cosplay Arab jago gertak doang. paling jumawa klo d mimbar .tp d lapangan letoy....

liat si Bahar contoh nya. klo liat dia d mimbar kayaknya paling hebat. giliran d penjara ngaku2 kena maag dan asam lambung akut....
baru keluar penjara d masukin lg dia pasrah aja rindu dgn kematian ....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:37
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa

maksa amat ini gerombolan yakjuj makjuj

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:41
Diubah oleh NecroTorture
profile-picture
ridwan_101703 memberi reputasi
1 0
1
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:43
bisa ngotot banged gitu.. ada apakah sebenarnya?
0 0
0
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:44
Negara kalah ama lonte agamaemoticon-Ngakak
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:46
Indonesia itu milik org arab bro

Yg pribumi harap nyingkir. Tau diri dikit
Dari fisik jg kami lebih bagus. Hidung mancung kulit bercahaya. Ketiak pun mewangi.




emoticon-Metalemoticon-Maaf Agan











Gimana gan...
Enak kan kalo suatu hari tiba2 lu bangun tidur negara lu jadi punya bangsa lain.
Sampai waktu itu lu mau teriak juga udah telat krn leher lu bs di penggal secara agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:49
Wkwkwkwk disamain sama pilkada cuy, dah kunciin aja gerbang monasnya.. mereka jg kagak bakalan bisa masuk. Kalau maksa buat masuk monas sampai ngrusak2 ya bisa masuk tuh barang
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:49
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
profile-picture
profile-picture
abau. dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 17:50
Sampai sepuluh ribu kah?
Terprediksi kah?
Di ruanh tertutupkah?
Banyak yg melanggar sudah d tegur d kasihboeringatan ini itu..

Dan ranahnya ranah bawaslu..

Klo kumpul2 suratnya ke pemprov.. yg buat aturan pemprov... tapi masa yg d salahin bawaslu jg..
Diubah oleh miextophia
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 18:15
Aseng sialan asal bacot aja
0 0
0
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 18:21
Wah tambah seru ini taruhannya leher kapolda yang baru kalau udah gini emoticon-Recommended Seller
profile-picture
abau. memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 18:29
Lha kok ngeributin pilkada Kan banyak juga orang PKS ikutan, mau membelenggu hak politik kader PKS ya bib.

Kalau mau konsisten keberatan sama pilkada jgn ikutan pilkada donk

Ini keberatan tapi tetap ikutan Lucu...
Diubah oleh bravo73
profile-picture
dinhogiloba memberi reputasi
1 0
1
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 18:34
Wihhh pilkada bakalan batal neeh dihajar balik dgn acara reunian.lumayan tontonan hiburan rakyat jelata macam ane.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
FPI: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Digelar di Waktu Tepa
17-11-2020 18:43
HAHAHAHAHAHA.....
MAMPUS LU....emoticon-Ngakak

LU KIRA.HABIB RIZIK NGELAKUIN INI SEMUA TANPA.PERTIMBANGAN?

SEMUA INI ADALAH STRATEGI BOY...emoticon-Marah

HABIB RIZIK UNTUK RI1emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
abau. dan winehsuka memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia