Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb33f9e09b5ca2f623044be/sahabat-rasa-keluarga-terimakasih-karena-selalu-ada-saat-titik-terendahku
Untuk kalian yang memilih untuk menjalani hidup sebagai seorang perantauan, pasti sadar betul tentang betapa berartinya seorang sahabat. Disaat kita jauh dari keluarga, jauh dari saudara, satu-satunya tempat sandaran hanyalah sahabat. Sayangnya tidak semua orang yang hidup diperantauan bisa beruntung bertemu dengan orang yang bisa dijadikan sahabat, kebanyakan orang justru hanya bertemu dengan ora
Lapor Hansip
17-11-2020 10:12

Sahabat Rasa Keluarga, Terimakasih Karena Selalu Ada Saat Titik Terendahku .

icon-verified-thread
Sahabat Rasa Keluarga, Terimakasih Karena Selalu Ada Saat Titik Terendahku .
Untuk kalian yang memilih untuk menjalani hidup sebagai seorang perantauan, pasti sadar betul tentang betapa berartinya seorang sahabat. Disaat kita jauh dari keluarga, jauh dari saudara, satu-satunya tempat sandaran hanyalah sahabat. Sayangnya tidak semua orang yang hidup diperantauan bisa beruntung bertemu dengan orang yang bisa dijadikan sahabat, kebanyakan orang justru hanya bertemu dengan orang-orang toxic, yang hanya ingin mengambil keuntungan untuk diri sendiri saja. 


Dan ane adalah salah satu orang beruntung yang bisa menemukan sahabat di tengah-tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Ane menyebut nya sebagai rejeki dari Tuhan, rejeki tidak selalu tentang harta dan materi, sahabat yang baik juga merupakan rejeki yang dikirimkan Tuhan.


Sahabat Rasa Keluarga, Terimakasih Karena Selalu Ada Saat Titik Terendahku .
dok.pribadi (Kedua sahabat ane saat datang ke acara wisuda ane)
Namanya adalah Nur dan Putri, ane mengenal mereka sejak tahun 2013 ketika secara tidak sengaja kita ada di kelas Bahasa Inggris yang sama di semester 1. Saat itu bisa dibilang ane belum mempunyai teman di kampus, karena ane sulit sekali berbaur dengan yang lain, karena kendala bahasa. Bukannya ane tidak bisa berbahasa Indonesia, namun ane tidak bisa menggunakan logat mereka yang terbiasa memanggil "Gue-Elo-Gue-Elo". Minder sekali ane saat berbicang dengan mereka yang biasa menggunakan logat "Gue-Elo" maklum lah, ane kan orang kampung medok yang baru beberapa bulan pindah ke Jakarta saat itu.



Sahabat Rasa Keluarga, Terimakasih Karena Selalu Ada Saat Titik Terendahku .
dok.pri

Dari sekian banyak mahasiswa dan mahasiswi di kelas, hanya mereka berdua yang mau mengajak ane ngobrol. Dan sejak kelas itu akhirnya kita jadi semakin akrab, walaupun mereka berdua sering sekali menyindir logat ane yang terlalu medok. Tapi ane tanggapi dengan santai saja, karena memang itu fakta emoticon-Big Grin

Dari semester 1 sampai semester 8 mereka lah yang selalu membantu ane dalam hal apapun, mereka sudah seperti keluarga ane di Jakarta ini. Ane sering bergantian menginap dirumah mereka, dan akrab dengan masing-masing keluarga mereka. Ketika ane kekurangan makanan di akhir bulan karena belum gajian, mereka selalu memberikan tampungan makanan untuk ane, mereka juga selalu bergantian mengantar jemput ane ke kampus. Kalau tidak ada mereka berdua, ane sih bener-bener ga terbayang ya betapa gelapnya hidup ane di Jakarta. Bahkan saat ane sakit dan sendirian di kosan, mereka bahkan rela menginap dan menemani ane. Intinya ane benar-benar beruntung memiliki mereka berdua di samping ane.
Sahabat Rasa Keluarga, Terimakasih Karena Selalu Ada Saat Titik Terendahku .


dok.pri (saat di gedung E kampus Mercubuana Jakarta)

Untuk kalian para sahabatku Nur dan Putri, terimakasih karena kalian telah menjadi sahabat terbaik, yang selalu ada disampingku saat suka dan duka. Terimakasih selalu membantuku dalam setiap kesulitan tanpa pamrih. Kebaikan kalian tidak akan pernah terlupakan. Semangat pahlawanku :* Semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kalian berdua.



catatan kecil dari @sinsin2806 17.11.2020
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia