Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fb2009aa2d19566f34787da/guide-mlbb-cara-menggunakan-masha-mobile-legends
Untuk memenuhi kebutuhan panduan MLBB kamu, penulis sudah berbaik hati untuk membagikan apa yang dinamakan dengan tutorial, atau guide, atau tips dan trik cara menggunakan Masha Mobile Legends melalui tulisan ini. Tanpa basa-basi lagi, check it out!
Lapor Hansip
16-11-2020 11:31

[Guide MLBB] Cara Menggunakan Masha Mobile Legends

Past Hot Thread
[Guide MLBB] Cara Menggunakan Masha Mobile Legends

Masha adalah hero yang bisa berperan sebagai fighter-tank atau sering disebut sebagai semi-tank. Hero satu ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan hero lainnya. Salah satunya adalah hero yang mempunyai 3 HP Bar yang membuatnya semakin sulit untuk ditaklukkan oleh musuh. Bila kucing dipercaya memiliki 9 nyawa, maka hero satu ini adalah salah satu contoh nyata yang memiliki 3 baris nyawa.

Hero ini terkenal untuk melakukan strategi split push (re: pencurian tower di kala tidak bisa memenangkan war dengan gagah). Masha juga memiliki farming objective yang cepat seperti membunuh Turtle dan Lord. Kecepatan farming-nya membuat hero beruang berkekuatan 3 nyawa ini sangat diminati para pemain Mobile Legends.
Popularitas Masha sendiri tidak hanya di mode classic maupun ranked, tetapi hingga sekelas turnamen profesional. Selalu saja ada orang yang mendoyankan hero satu ini.

Nah, bila kamu orang awam yang sedang mencoba-coba hero, Masha yang dipercaya memiliki 3 nyawa ini bisa-bisa menjadi tidak bernyawa jika kamu tidak mahir menggunakannya.

Untuk memenuhi kebutuhan panduan MLBB kamu, penulis sudah berbaik hati untuk membagikan apa yang dinamakan dengan tutorial, atau guide, atau tips dan trik cara menggunakan Masha Mobile Legends melalui tulisan ini. Tanpa basa-basi lagi, check it out!

Sekilas Tentang Masha
[Guide MLBB] Cara Menggunakan Masha Mobile Legendsvia mobile-legends.fandom.com/wiki

Pahami Skill Passive-nya
[Guide MLBB] Cara Menggunakan Masha Mobile Legends
Hero yang satu ini diwajibkan untuk “tidak mengenal takut” sama sekali pada musuh-musuhnya walaupun kondisi darahnya terlihat tidak seimbang sama sekali dengan pihak lawannya.

Perlu kamu ketahui, setiap kehilangan satu bar HP, maka Masha akan mendapatkan bonus stats. Sebagai contoh, ketika terjadi pertarungan dan Masha kehilangan satu bar darah pertamanya, maka ia akan mendapatkan 25% Physical Lifesteal. Efek ini tentu akan membuat darah Masha kembali terisi dengan cepat.

Ketika Masha kehilangan bar HP yang ke-2 maka ia akan mendapatkan peningkatan 15% Physical Lifesteal sehingga totalnya menjadi 40% (akumulasi efek 15% ke efek 25% sebelumnya).

Tidak hanya sampai di situ, bahkan Masha akan mendapatkan pengurangan waktu ketika dia terkena CC (crowd control) dari musuh. Misalnya, ia terkena suatu jurus yang menyebabkan ia harus terkena stun selama 1 detik. Namun, dengan efek ini, durasi stun tersebut akan dipersingkat menjadi 0,4 detik.

Oleh sebab itu walaupun kamu terkena stun dari musuh, jangan mundur dan teruslah maju jika keadaan masih memungkinkan.

Dengan kemampuan beruangnya yang luar biasa ini, tak heran bila Masha sering muncul di permukaan Land of Dawn memperjuangkan nyawa para minion.

Hero ini sama sekali tidak memiliki ketakutan dan bahkan disebut-sebut sanggup melakukan 1v5. Passive-nya saja sudah sangar apalagi skill lainnya?

Kuasai Skill 1-nya: Wild Power
[Guide MLBB] Cara Menggunakan Masha Mobile Legends
Skill 1 Masha, yaitu Wild Power, ketika diaktifkan akan memberikan tambahan Movement Speed sebanyak 30% serta penambahan Basic Attack sebanyak 120 (+1% / 1.6% / 2.2% / 2.8% / 3.4% / 4% Target’s Max HP).

Akan tetapi, di balik penambahan stats tersebut, ini akan berdampak mengurangi darahnya sendiri sebesar 2% / 2.2% / 2.4% / 2.6% / 2.8% / 3% dari total darah yang ia miliki setiap 1 detik.

Oleh sebab itu, perlu kamu ketahui kapan waktu yang tepat untuk menggunakan Wild Power ini. Jangan sampai kamu mati di tengah jalan sebelum sampai ke tempat tujuan. Skill ini memiliki dua fungsi utama. Yang pertama adalah sebagai upaya untuk mengejar musuh, dan yang satunya lagi ialah untuk kabur dari pengejaran musuh.

Hal yang wajib kamu kuasai adalah bisa menyesuaikan “total darah yang dimiliki” dari efek “mengaktifkan skill 1 tersebut“.


Untuk  detail selanjutnya dapat kamu lihat disini ya Guide  Masha

profile-picture
amdar07 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Guide MLBB] Cara Menggunakan Masha Mobile Legends
26-12-2020 17:15
susah emang, ini hero yg cocok kalau untukpemain yang makronya bagus jadi bisa curi2 kesempatan ambil objektif
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia