Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fae4fbb26377267ee593d72/alasan-kenapa-ane-suka-mendaki-gunung
Alasan kenapa ane suka daki gunung, tidak lain dan tidak bukan adalah addicted alias kecanduan.. Dulu pertama taun 2014, ngerasain mendaki gunung pertama kali. Sensasinya..... wow banget.
Lapor Hansip
13-11-2020 16:19

Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Alo gan, balik lagi di trit ane setelah lama banget ga bikin tritemoticon-Hammer gegara kehabisan ide dan kebelet pengen bikin trit yaudah ane bikin trit ini ajaemoticon-Big Grin 
Jangan Dibuka Gan!

Quote:
Addictedemoticon-Ngakak (S)


Alasan kenapa ane suka daki gunung, tidak lain dan tidak bukan adalah addicted alias kecanduan.. Dulu pertama taun 2014, ngerasain mendaki gunung pertama kali. Sensasinya..... wow banget. Indah betul pemandangan, bau tanah, bau tanaman dan lain-lain. Pokoknya abis ke gunung ntar kecanduan deh pengen naik lagiemoticon-Big Grin.


Quote:
Ga Suka Ama Panas
Ini juga salah satu alasan ane kenapa suka mendaki gunung. Ga suka ama panas, baik di kota maupun di kebon tebu tempat ane tinggal yg panasnya kalo siang.....emoticon-Hammer




Quote:
Melatih Otot
Naik gunung bisa melatih otot juga gansis. Sebab naik gunung itu menurut ane salah satu olahraga. Melatih otot supaya lebih kuat, di masa depan bakal berguna banget. 



Quote:
Melatih Kesabaran
Nah, kalo agan naik gunung pasti lama, serta butuh perjuangan yang cukup lama agar bisa sampai di puncak yg pemandangannyaemoticon-Wowcantik. Disitu agan bisa melatih kesabaran.



Quote:
Seru Banget
Pokoknya mendaki gunung itu seru deh gan, ga bakal bisa digambarkan gimana serunya. Seru banget. Ada sangat banyak faktor yang membuat mendaki gunung itu seru, ane ga bisa sebutin sebab buanyak banget. Ini juga salah satu penyebab ane addicted mendaki gunungemoticon-Ngakak (S)



Quote:
Membuat Kita Semakin Mencintai Alam

Ini juga salah satunya. Membuat kita semakin mencintai alam. Walau ada pendaki yg ga mencintai, contohnya ngambil bunga edelweiss secara sembarangan, buang sampah sembarangan, ga ngikutin peraturan yg dibuat oleh pihak taman nasional, dan lain-lain. 

Tapi ini beneran loh, ane merasakan ini. Membuat ane semakin mencintai alam. Semakin sadar bahwa tanah ini milik bersama dan harus dirawat selama-lamanya, sepanjang hayat kita.  




Cukup sekian artikel dari ane, semoga menghiburemoticon-Salaman 


Kalo ga bermanfaat monggo dibata, kalo bermanfaat emoticon-Cendol Gan aja ama kasih rating 5. Ga ane larang kok, namanya juga KasKus.
Diubah oleh ulungrinjani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 39 lainnya memberi reputasi
34
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
20-11-2020 21:34
Semoga bisa ndaki bareng sama TS emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
21-11-2020 00:04
ane lom pernah ndaki.. pengen coba tapi takut engep karena jarang olahraga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan b4perman memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
27-11-2020 19:36
Dulu waktu kuliah mau coba tapi di larang ortu
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan b4perman memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
15-01-2021 14:29
WAHHH jadi kangen kan yang namanya naik gunung
kapan lagi ya bisa naik gunung dehhh
hehehhe
semogaaa segera deh yaaaaaa pandemic berakhirrr
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
15-01-2021 14:36
yeyeyeyye sangat bermanfaat sekali sih ini
semogaaaaa kita semua sehat selalu dan bisa naik gunung lagi yeyeyyeyeyey
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
15-01-2021 20:10
Pingin mendaki gunung,tpi belum ada temennya buat di ajakin krna pada gk mauemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
15-01-2021 22:42
sepertinya kalau mendaki bisa merasa lebih dekat dengan alam ya
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan b4perman memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 11:33
inget pesen ini
.
JANGAN MENGAMBIL APAPUN KECUALI PHOTO
JANGAN MENINGGALKAN APAPUN KECIALI JEJAK
JANGAN MENGHABISKAN APAPUN KECUALI WAKTU
.
pesan dari alam

profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 13:57
kalau liat sunrise dan sunsetnya subhanallah bangett indahnyaaa
kapan lagi bisa naik gunung
kayaknya seruuu bangett gituuuu dehhh
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:11
Mendaki gunung adalah untuk menuruni gunung..
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
1 0
1
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:11
Yuk naik
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan airtatabatu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:15
kalo aku lbh suka ngisep gunung emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan airtatabatu memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:20
nice info
0 0
0
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:20
Kapan bisa mendaki gunung
Lewati lembah
Sungai mengalir indah ke samudera
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:22
waktu naek gunung bilangin ke temen2 lo yang di sono, sampah pada bawa pulang jangan dinggal di puncak
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan benche87 memberi reputasi
2 0
2
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:24
Se7 emoticon-2 Jempol
Diubah oleh faeyzarbn
0 0
0
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:25
Eksistensi kok g d sebutin jg Bang ? 😁
profile-picture
telah.ditipu memberi reputasi
1 0
1
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:27
Ane masih ga paham.
Apa asyiknya repot2 naik gunung sampe ngos2an, kalo ujung2nya nanti bakal turun gunung?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:31
Naik gunung itu bikin ketagihan....
0 0
0
Alasan Kenapa Ane Suka Mendaki Gunung
16-01-2021 15:34
ngetes massa dengkul emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
telah.ditipu dan indrag057 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Selera Nusantara (Indonesian Food)
mento-khas-sunda-kuliner-jadul-yang-masih-eksis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia