Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fadc4fcfacb9509407dd43f/bikin-ngilu-heboh-video-seorang-pria-mampu-memutar-lengan-tangan-180-mengerikan
Aneh dan langka, pria paruh baya ini mampu memutar lengan tangan 180° tanpa rasa sakit! Kok bisa ya? Manusia, terlahir di dunia dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya. Fisik sempurna dan pemikiran yang luas, adalah berkat yang diberikan oleh Tuhan kepada ciptaan-Nya untuk menjadi penjaga dan perawat bumi dan seisinya! Setiap manusia yang lahir dengan segala kelebihan, tentu ada kekurangan. M
Lapor Hansip
13-11-2020 06:27

Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan

icon-verified-thread
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan

Aneh dan langka, pria paruh baya ini mampu memutar lengan tangan 180° tanpa rasa sakit!
Kok bisa ya?

Quote:Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan


Manusia, terlahir di dunia dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya. Fisik sempurna dan pemikiran yang luas, adalah berkat yang diberikan oleh Tuhan kepada ciptaan-Nya untuk menjadi penjaga dan perawat bumi dan seisinya!

Setiap manusia yang lahir dengan segala kelebihan, tentu ada kekurangan. Meskipun kita ditakdirkan menjadi makhluk ciptaan yang paling sempurna, bukan berarti kita tidak memiliki kekurangan atau kelemahan.

Adapun kekurangan ataupun kelemahan dari satu orang dengan orang yang lain, pastinya juga memiliki perbedaan. Apa lagi, setiap manusia itu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Ada seseorang yang mampu memanfaatkan kelebihannya untuk mendapatkan sebuah kemakmuran, ada juga orang yang tidak sadar ataupun belum sadar akan kelebihan yang dia miliki, sehingga masih insecure saat melihat orang lain menunjukkan kelebihannya. Namun yang paling istimewa dari itu semua, adalah orang yang mampu menunjukkan kekurangannya, menjadi sebuah kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain!


Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan


Memangnya ada ya kekurangan yang dapat ditunjukkan kepada orang lain sehingga menjadi sebuah kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain juga?
Pastinya sangat ada. Hanya saja, orang yang sadar dirinya memiliki sebuah kekurangan, lebih sering mengalami keminderan dan juga ketidak percayaan diri terhadap diri sendiri, sehingga kekurangannya menjadi sebuah batasan dirinya untuk maju.

Membahas tentang kekurangan yang menjadi sebuah kelebihan. Beredar sebuah video yang menunjukkan keanehan yang sangat unik dan langka, bahkan dapat dikatakan tidak ada orang yang dapat menyamainya.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ambon.video, dimana memperlihatkan seorang pria paruh baya yang belum diketahui siapa nama dan domisilinya, menunjukkan kekurangannya menjadi sebuah kelebihan.

Entah mau disebut kekurangan atau apa, yang pasti jika ane pribadi melihat, apa yang dilakukan oleh pria paruh baya ini adalah sebuah kelebihan. Sebab pria ini mampu melakukan apa yang orang lain tidak dapat lakukan, yaitu memutar lengan tangan dalam sudut 180derajat!


Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan


Mungkin kita tidak pernah berpikir sebelumnya, bahwa ada seseorang yang mampu memutar lengan tangannya 180 derajat. Tapi setelah melihat video ini, Agan dan Sista akan terkagum-kagum sekaligus ngeri, karena lengan tangan yang bisep dan trisep bisa berputar ke segala arah seperti tidak mempunyai engsel lengan. Lebih anehnya lagi, si pria ini tidak menunjukkan ekspresi sakit atau ngilu, sedangkan lengannya berputar-putar!

Pasti Agan dan Sista penasaran bukan dengan aksi pria tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Pria Lengan Lentur


Apa yang ada di dalam benak Agan dan Sista saat melihat video di atas?
Ngilu, ngeri atau biasa saja?

Benar-benar sebuah kelebihan yang unik dan aneh ya GanSis. Mungkin sebagian orang menganggap orang ini cacat, karena bentuk tangannya yang tidak sesempurna orang-orang yang lain.

Tapi di saat orang ini menunjukkan aksinya, apakah masih dianggap sebagai kekurangan atau cacat?

Tidak, anggapan orang lain yang sebelumnya mengatakan sebuah kecacatan fisik, itu tidak berlaku lagi. Melainkan menjadi sebuah kelebihan yang jarang sekali orang miliki atau dapat dikatakan langka!


Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan


Mungkin Agan dan Sista disini masih banyak yang belum mengetahui apa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, dan bagaimana cara menyiasati agar kekurangan tidak mengurangi rasa percaya diri.

Dari video pria tersebut kita dapat belajar, bahwa tidak semua kekurangan itu buruk. Hanya saja kita sendiri yang terkadang kurang menghargai apa yang kita miliki, serta lebih cenderung ke tidak percaya terhadap apa yang Tuhan berikan, sehingga kita sendiri merasakan beban atas semuanya.


Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan


Oke, bagaimana tanggapan GanSis atas keunikan dan keanehan yang dimiliki oleh pria tersebut?
Silakan berikan tanggapan GanSis dengan komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread-thread ane yang lain


Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 06:28
emoticon-Cape d... buset, gak takut patah yak
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 06:28
emoticon-MatabeloBener-bener keren sih ini kelebihannya
profile-picture
muyasy memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 06:38
Manusia bekicot
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 06:44
Kaya'e patah tulang dibeberapa titik trus ndak disambung.

Sodara ane ada tuh yg patah ylng nrak disambung krn jmn dulu berobat mahal. Ya lengan atas bisa dipuntir2 gitu.
Patah 1 tempat doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 06:48
Quote:Original Posted By bukanrobinlo
Manusia bekicot

emoticon-Ngakak kok manusia bekicot gan?

Quote:Original Posted By pulaukapok
Kaya'e patah tulang dibeberapa titik trus ndak disambung.

Sodara ane ada tuh yg patah ylng nrak disambung krn jmn dulu berobat mahal. Ya lengan atas bisa dipuntir2 gitu.
Patah 1 tempat doang.

emoticon-Matabelo astaghfirullah, ngeri bener.
Gak sakit emang?
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 09:00
Tidak boleh ditiru.....harus yang sudah berpengalaman. atau yang tulangnya lembek.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 09:06
Luffy in the real life
profile-picture
profile-picture
lugy dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 09:20
gw gak mau nonton ngilu banget ini mah emoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 09:42
Quote:Original Posted By newkris
Tidak boleh ditiru.....harus yang sudah berpengalaman. atau yang tulangnya lembek.

emoticon-Ngakakkok tulang lembek gan?

Quote:Original Posted By ikkeh2kimochi
Luffy in the real life

emoticon-BingungLuffy siapa gan?

Quote:Original Posted By blezzernet
gw gak mau nonton ngilu banget ini mah emoticon-Betty

emoticon-Matabeloiya, ngeri gan
0 0
0
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 10:26
idihhh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 10:29
ehhbuset itu masih ada tulangnya apa kagak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 10:31
Quote:Original Posted By orangemonkey
idihhh

emoticon-Matabeloserem kan?

Quote:Original Posted By dunkersz
ehhbuset itu masih ada tulangnya apa kagak

emoticon-Cape d...kayaknya masih dah gan
0 0
0
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 10:46
ngilu banget liatnya, jadi penasaran sama persendiannya kek mana itu orang.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 10:57
Gomu gomu nooo.....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 10:59
Gomu gomu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 11:13
Gomu gomu nooo Kasagurama
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 11:17
hmm... koq bisa gitu ya emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 12:32
Quote:Original Posted By rasyone
Gomu gomu nooo.....

emoticon-Bingungapaan gomu gomu

Quote:Original Posted By lugy
Gomu gomu

emoticon-Ngakaknah komennya mirip sama atas

Quote:Original Posted By yunda.me
Gomu gomu nooo Kasagurama

emoticon-Cape d... kalian janjian ya

Quote:Original Posted By Ahong79
hmm... koq bisa gitu ya emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakakgak tau dah gan, unik
0 0
0
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 13:54
Kyknya pernah patah itu y. Tp kok bisa gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngilu, Heboh Video Seorang Pria Mampu Memutar Lengan Tangan 180°! Mengerikan
13-11-2020 15:07
astagaa paak itu tulangnya kenapa paak
buset ngilu banget lihatnnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia