News
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faa04fc88b3cb0caa29a1a3/habib-rizieq-muncul-di-hadapan-massa-allahu-akbar
Habib Rizieq Syihab untuk pertama kalinya menyapa pendukung setelah kembali menginjakkan kaki di Indonesia. Habib Rizieq meneriakkan takbir. Pantauan di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020), Habib Rizieq muncul menyapa pendukung dari atas mobilnya pukul 09.55 WIB. Habib Rizieq menyapa pendukung memakai toa. Habib Rizieq meneriakkan takbir 3 kali dengan mengepalkan tangannya. Habib Rizieq
Lapor Hansip
10-11-2020 10:11

Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!

Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!


Habib Rizieq Syihab untuk pertama kalinya menyapa pendukung setelah kembali menginjakkan kaki di Indonesia. Habib Rizieq meneriakkan takbir.

Pantauan di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020), Habib Rizieq muncul menyapa pendukung dari atas mobilnya pukul 09.55 WIB. Habib Rizieq menyapa pendukung memakai toa.

Habib Rizieq meneriakkan takbir 3 kali dengan mengepalkan tangannya. Habib Rizieq juga meminta massa membukakan jalan untuknya.

"Allahu akbar!" kata Habib Rizieq.

Massa penjemput Habib Rizieq merespons dengan ikut Cumiikkan takbir. Mereka meneriakkan nama Habib Rizieq.

"Habib Rizieq. Kami rindu," kata massa.

Mobil Habib Rizieq berjalan pelan menembus kerumunan massa. Sesekali Habib Rizieq menyalami pendukungnya yang berjejer di samping mobilnya.

Per pukul 10.00 WIB, mobil yang ditumpangi Habib Rizieq sudah tak terlihat lagi di kawasan Terminal 3 Bandara Soetta.


https://news.detik.com/berita/d-5248...957.1545060481


Mantab bib emoticon-Selamat emoticon-Salam Kenal


profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:15
gitu2 beneran pulang loh....takut banget diciduk di sana pelanggaran masa tinggal ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:15
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:16
lgsg coblos pirjah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:17
Firza kami rindu.... emoticon-Kroasia
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan m0de83g0 memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:18
Satu komando kami berbaris rapi
0 0
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:18
Akhirnya pulang juga lu jik .... Nah silah bacot yg banyak, kl masih ada tanggungan hukim slesaiken
0 0
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:19
Pantas saja macet
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:23
Sebenarnya ane kagak ngefans ama Habib Rizieq. Tapi melihat gmn kejang2nya para cebongers aka taikers melihatnya koq hati ini girang banget ya. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdul.somad dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:34
Welcome bibib
0 0
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:35
GILAAAA....

MANTAP HABIB..wkwkwkw

Makin susah nyingkirin ni orang... Apalagi kalo di sniper, bah, abis pemerintah skrg..

Lagian salah pemerintah dan pendukung2 pemerintah skrg ini, terlalu ngasih panggung ke HRS..

Wkwkwk

Pdhl dulu ni orang kgk terkenal, biasa aja.. wkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamhamdi dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:48
akhirnya bisa pulang juga
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:51
Seperti ini Lah kalo agama di jadikan yg utama di negara.
Udah mirip timur tengah. Menyulut keributan dan peperangan






emoticon-Traveller

Najis amit2
Diubah oleh bajier
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 10:58
Pada ga kerja ya? emoticon-Matabelo
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 11:11
Untuk sementara hindari kawasan petamburan slipi dan sekitarnya.

Macettt
profile-picture
ladies.hunter01 memberi reputasi
1 0
1
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 11:12
ga ada yg curiga akhir2 ini die yg paling vokal, banyak kasus tp ga peenah masuk bui, cuma di ponggal panggil, trus diungsikan ke arab, keknya die cuma dijadikan umpan,..ga bener2 musuhan deh,..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 11:13
Norakkkk..
0 0
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 11:13
take emoticon-Angkat Beer seperti biasa.
Datang menjelang natal dan tahun baru.
Siap2 sweeping massal emoticon-Takut
Diubah oleh ladies.hunter01
0 0
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 11:40
nunggu drama selanjutnya emoticon-Malu emoticon-Imlek emoticon-Wagelaseh
Diubah oleh Yaag
0 0
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 12:07
masih nurut (sebagian) protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah ya? (pake masker) padahal selama ini kayaknya benci sama pemerintah emoticon-Big Grin
0 0
0
Habib Rizieq Muncul di Hadapan Massa: Allahu Akbar!
10-11-2020 12:11
IKUZOOOOOOOO OMAERAAA !!!
LASKARRR
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia