News
Batal
KATEGORI
link has been copied
286
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5faa04688d9b17045446f284/ricuh-di-bandara-soetta-massa-berebut-cium-tangan-rizieq
Aksi saling dorong dan kericuhan kecil sempat mewarnai kedatangan Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (11/10). Sembilan jam perjalanan dari Arab Saudi, Rizieq Shihab pulang dan tiba di Bandara Soetta sekitar pukul 08.38 WIB.
Lapor Hansip
10-11-2020 10:09

Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq

Past Hot Thread
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq


Aksi saling dorong dan kericuhan kecil sempat mewarnai kedatangan Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (11/10). Sembilan jam perjalanan dari Arab Saudi, Rizieq Shihab pulang dan tiba di Bandara Soetta sekitar pukul 08.38 WIB.

Antarmassa simpatisan terlibat aksi saling dorang. Mereka berebut cium tangan dengan sosok yang meninggalkan Tanah Air selama tiga tahun tersebut. Lebih dari 20 menit Rizieq butuh waktu untuk bisa menaiki kendaraan penjemput yang akan mengantar ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Aksi saling dorong membuat situasi sempat mericuh. sejumlah fasilitas pendukung di Terminal Tiga terpantau rusak, seperti bangku-bangku calon penumpang dan tenda-tenda booth yang biasa berdiri di Terminal 3.

Jemaah sudah menggemakan selawat dan Cumiikan takbir di Terminal 3 Bandara sejak kedatangan Rizieq. Rizieq lalu membalas dengan melempar senyum dan lambaian tangan ke ribuan pendukung yang sudah memadati bandara sejak pagi.

Berdasarkan video yang diterima CNNIndonesia.com, Rizieq tampak ke luar dari pesawat mengenakan baju putih dilengkapi dengan surban dan masker.

Dia didampingi oleh menantunya Muhammad Hanif Alatas dan beberapa aparat keamanan yang sudah menunggunya di dekat pintu ke luar pesawat.

Saat menuruni eskalator, ia sudah disambut oleh sekitar ratusan massa yang sudah menunggunya di dalam Terminal 3. Para pendukungnya itu langsung melantunkan salawat saat tahu Rizieq tiba di tanah air.

Selepas tiba dari Bandara Soetta, rencananya Rizieq akan langsung menuju rumahnya di daerah Petamburan, Jakarta Pusat.

Jelang Rizieq Shihab pulang, jalan tol menuju Bandara Soetta sempat lumpuh. Kondisi ini pun membuat beberapa calon penumpang pesawat terpaksa jalan kaki menuju bandara demi mengejar jadwal keberangkatan pesawat.

Kepulangan Rizieq ke Indonesia kali ini merupakan kali pertama setelah kurang lebih tiga tahun menetap di Arab Saudi sejak 2017 lalu.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-tangan-rizieq


Klaster cium tangan bibib emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 45 lainnya memberi reputasi
44
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:10
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq


emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 42 lainnya memberi reputasi
43 0
43
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:10
Saya kuatkan
Saya tegangkan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
newcodern dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:10
Mending cium ketek. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
newcodern dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:11
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
profile-picture
profile-picture
profile-picture
temfvckol dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:12
Ga takut covid nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zouck90 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:13
Buang aja ke pulau selama 2 minggu nih org2 tolol. Eh lupa mereka gak tkt mati emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:13
glorifikasi si cabul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
popoupop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:13
lucu juga kalau si riziq kena corona abis itu metong abis ini.....tapi berhubung hoki tuh makhluk tergolong tinggi, kemungkinan kecil...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 18 lainnya memberi reputasi
17 2
15
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:13


Diubah oleh cPOP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:19
Masya Allah Masya Allah..
Marhaban wahai imam besar kami...

Semoga kesehatan dan kesejahteraan dilimpahkan kepadamu..

Alhamdulillah tiba dengan selamat,


Semoga tetap istiqomah memberantas kedzaliman di negeri yg sakit ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 31 lainnya memberi reputasi
13 19
-6
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 35 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:20
Baek2 gak kena korona jik
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:20
Quote:Original Posted By CreedFirst
Masya Allah Masya Allah..
Marhaban wahai imam besar kami...

Semoga kesehatan dan kesejahteraan dilimpahkan kepadamu..

Alhamdulillah tiba dengan selamat,


Semoga tetap istiqomah memberantas kedzaliman di negeri yg sakit ini


Oh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:23
Semoga kena corona semua, mati semua sampah masyarakat berdaster....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 27 lainnya memberi reputasi
26 2
24
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:26
berarti bisa nunggu 3gp nya neh, gila bulan ini full 3gp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1_dydoanks dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:27
Cluster baru...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:31
Take beer
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:42
kok boleh sih rame2 macam tu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:43
Tolong kondisikan massa.
Kasih jalan bwt neng pirjah.
Kasian rahimnya udah anget nunggu bibieb pulang emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
temfvckol dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:50
Sesuai perkiraaan..
Hari ini 10 nov 2020 PSBBjakarta berakhir dan Corona telah usai.
Mana ada peran Pempus / Pemprov??
Mana ada gejala covid /OOTG??
Saya ikut senang dengan Rizik pulang..
Jelas menandakan Korona resmi berakhir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xiaoxiao20 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ricuh di Bandara Soetta, Massa Berebut Cium Tangan Rizieq
10-11-2020 10:50
Rame lagi nih Indonesia
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia