Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fa8b0794601cf6c73698874/polisi-tangkap-pelaku-begal-sepeda-anggota-marinir
Selamat bertemu kembali GanSis, bagi agan sista goweser, kali ini ane mau bagikan info buat pesepeda semua. Dimana beberapa waktu belakangan emang rame soal perampasan sepeda yang menghantui para goweser. Salah satunya adalah begal sepeda yang menyerang Anggota Marinir. Berdasarkan info yang ane baca melalui laman Merdeka.com,  Polisi berhasil menangkap pelaku pembegalan terhadap anggota ma
Lapor Hansip
09-11-2020 09:59

Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir


Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
Selamat bertemu kembali GanSis, bagi agan sista goweser, kali ini ane mau bagikan info buat pesepeda semua. Dimana beberapa waktu belakangan emang rame soal perampasan sepeda yang menghantui para goweser. Salah satunya adalah begal sepeda yang menyerang Anggota Marinir. Berdasarkan info yang ane baca melalui laman Merdeka.com,  Polisi berhasil menangkap pelaku pembegalan terhadap anggota marinir di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Oktober 2020 lalu. Perwira marinir Kolonel (Mar) Pangestu Widiatmoko menjadi korban hingga mengalami luka-luka.


Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto membenarkan kabar tersebut.


"Sudah ditangkap," tutur Heru saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (7/11).


Heru belum merinci hasil operasi penangkapan itu. Rencananya, akan ada konferensi pers lengkap dilakukan di Polda Metro Jaya sore ini.


"Nanti sore kita rilis di Polda," jelas Heru.


Sebelumnya, kepolisian terus mencari petunjuk untuk mengungkap kasus pembegalan terhadap anggota marinir tersebut. Upaya yang dilakukan antara lain, memutar ulang rekaman CCTV di sekitar lokasi.


Dari hasil pengamatan, pelaku diduga berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Terlihat dari rekaman CCTV, keempat pelaku saling berbagi tugas. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebut ada yang mengawasi area di sekitar lokasi dan yang merampas barang milik korban.


"Kita indentifikasi diduga ada dua motor. Ini masih kita dalami. Dua motor melintas dari arah yang sama," ujar dia di Polda Metro Jaya, Rabu (28/10).


Selain memeriksa CCTV, Yusri menerangkan, kepolisian juga telah memeriksa tiga orang saksi. Hingga saat ini pihaknya masih sulit melacak sepeda motor pelaku karena plat nomornya gelap.


"Mereka memang niat itu. Pelat nomornya belum kelihatan," ucap dia.

Dan Buat GanSis para penghobi sepeda, mulai sekrang wajib ekstra hati-hati saat gowes ya Gan... 
Happy Riding... emoticon-Ngacir2


Sumber 
Sumber : Liputan6.com (mdk/rhm)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 10:08
Kasus pembegalan lainnya jgn lupa pak pol.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 12:13
Ada tren barunya, begalnya kali sepeda. Bener bener tau nih si begal memanfaatkan apa yang lagi hype
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 12:42
Sikat terussss biar para begal kapok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 13:58
Dicacatin aja,pak...engkelnya dibikin remuk,biar sbg penanda seumur hidup bhw dia itu begal..jlnnya pincang..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
hasankolak dan terongnaga memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 14:38
selamat tu jambret, kalah cepet anggota tni nya..
kl ga bisa tinggal nama emoticon-Ngakak
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 14:51
Kok ngeri juga ya mau sepedaan, klo sepeda mahal udah pasti bakalan jadi inceran begal sih itu. Apalagi klo sepedaan ditempat yg cenderung sepi, jadi makin bahaya dah tuh
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 15:02
Nice. Tangkep2in semua pak. Biar pada kapok tuh yg suka begalin orang
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 16:45
yaampun bahkan udah berkomplot ya emoticon-Cape d... tangkepin semua lah pak jangan nunggu banyak korban
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
09-11-2020 20:44
Akhirnya yak udah ketangkep pelakunya, biar kapok
0 0
0
Lihat 44 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 44 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
10-11-2020 00:54
Apakah bakal ad reinkarnasi dari serda ucok?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
10-11-2020 08:00
Asli makin ngeri aja sekarang. Selain niat, mereka pelaky kejahatan ya liat ada kesempatan gak. Ya ini karena sendirian kan makanya jadi sasaran begal. Duh kudu ati ati sih
profile-picture
irene.holmes memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
10-11-2020 11:40
Harus nya ada undang2 yang memperbolehkan untuk matiin para pelaku kejahatan macam begal, maling, dsb dan yg ngebunuh terbebas dari segala tuntutan hukum. Sayang nya kita yg jadi korban, malah kita jg yg kemudian jadi pelaku pembunuhan.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
10-11-2020 16:11
Dengan ketangkepnya beberapa pelaku begal sih diharapkan jadi efek jera ya
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
10-11-2020 17:42
Wah wah bakalan diospek tuh sama marinir
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
10-11-2020 22:52
Yang dibegal marinir pula, siap siap deh
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
13-11-2020 11:26
waduh bonyok dah ni orang di bui...
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
18-11-2020 18:15
Slah ngebegal ini mah 😅
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
22-11-2020 14:02
bener sih kalau gowes untuk waktu-waktu ini harus lebih waspada dan hati-hati lagi yak
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
23-11-2020 07:42
Jangan cuma yang korban nya anggot marronir yg diusut

Kasus yang lain juga perlu ditindak tegasss
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sepeda Anggota Marinir
30-11-2020 13:48
tetap waspada gan, happy riding..
profile-picture
hasankolak memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Begal Sepeda Merajalela
begal-sepeda-merajalela
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia