News
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9fbe035cf6c46251040ec0/putra-mahkota-abu-dhabi-telepon-macron-kekerasan-tak-wakili-ajaran-nabi-muhammad
Putra Mahkota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA); Sheikh Mohammed bin Zayed mengutuk serangan teroris baru-baru ini di Prancis dalam panggilan telepon dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron pada hari Minggu. Dalam percakapan telepon itu, dia menyampaikan bahwa kekerasan tidak mewakili ajaran Nabi Muhammad SAW. Putra Mahkota Abu Dhabi yang juga Wakil Komandan Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA menyam
Lapor Hansip
02-11-2020 15:06

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad

Putra Mahkota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA); Sheikh Mohammed bin Zayed mengutuk serangan teroris baru-baru ini di Prancis dalam panggilan telepon dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron pada hari Minggu. Dalam percakapan telepon itu, dia menyampaikan bahwa kekerasan tidak mewakili ajaran Nabi Muhammad SAW.

Putra Mahkota Abu Dhabi yang juga Wakil Komandan Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA menyampaikan belasungkawa kepada presiden Macron dan keluarga korban serangan baru-baru ini di Prancis. Dia menolak pembenaran yang digunakan oleh teroris untuk memaklumi kejahatan mereka.

"Kekejaman yang keji ini tidak sejalan dengan ajaran dan prinsip semua agama monoteistik yang menyerukan perdamaian, toleransi dan cinta serta menekankan kesucian hidup manusia," kata Putra Mahkota Abu Dhabi dalam sebuah pernyataan seperti dikutip kantor berita UEA, WAM, Senin (2/11/2020).

"Dalam situasi apa pun Nabi tidak boleh dikaitkan dengan kekerasan atau dipolitisasi," katanya.

Putra Mahkota juga meminta individu dari berbagai latar belakang untuk terlibat dalam dialog penuh hormat daripada menggunakan pidato kebencian dan kekerasan. (Baca: Prancis Bebaskan Tersangka Penembakan Pendeta Ortodoks, Ini Alasannya)

Panggilan telepon itu terjadi setelah serangkaian serangan baru-baru ini di Prancis menyusul pemenggalan guru sejarah Samuel Paty oleh seorang ekstremis kelahiran Chechnya di pinggiran Paris pada 16 Oktober.

Paty sebelumnya telah menunjukkan kartun Nabi Muhammad kepada murid-muridnya dalam disekusi kebebasan berbicara dan berekspres di kelas, sebuah tindakan yang oleh umat Islam dianggap penistaan.

Macron menyebut pembunuhan guru itu sebagai serangan "Islamis" dan berjanji untuk menindak radikalisme. (Baca juga: Pengemudi Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Ditangkap, Kondisinya Tak Normal)

Ribuan tentara juga telah ditempatkan di seluruh negeri, yang mencakaup tempat ibadah dan sekolah, setelah seorang pria yang memegang pisau membunuh tiga orang di sebuah gereja di kota Nice, Prancis, Kamis pekan lalu.


https://international.sindonews.com/...mad-1604297518
profile-picture
kaum.pedo memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:13
si enih putra mahkota jelas pendidikannya lebih bermutu ketimbang oknum pemuka agama kelas kambeng yang malah menyerukan perbuatan biadab.

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:13
ga wakilin tapi kalau ada satu ajaran yg keliatannya bakal melakukan teror ga dilaporin.
malah nanti pura2 kaget katanya rajin ibadah bla bla bla
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
0 1
-1
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:15
ngarab beneran kalo ini mah, jadi ngomongnya nyambung.
bukan ngarab cosplay tukang kipas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:17
astajing..... baru tahu ane.... terimakasih putra mahkota emoticon-Jempol
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
0 1
-1
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:17
Bek udah turun bantu pertahanan, sanggah aja terus. Sama perbuatan kaum sendiri gak pernah dikecam.

Jadi yg gorok dan nembak itu kaum apa?
Diubah oleh mewtwo68d
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:23
Ibarat maen bola
Ada penyerang
Ada gelandang
Ada pemain bertahan


Ibarat polisi
Ada good cop
Ada bad cop


Dunia ini....
Panggung sandiwara
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:26
Kekerasan itu definisi dan batasannya itu seperti apa ya?

Saya jadi bingung.

Kalau di agama saya, merampok, dan membunuh pedagang yang dalam perjalanan itu masuknya kekerasan.
Memperkosa tawanan perang juga masuknya kekerasan.

Di agama saya juga kalau bunuh orang, bantai satu suku itu masuknya kekerasan dan dosa besar

Mohon pencerahannya ajaran kekerasan itu kalau yang seperti apa?
profile-picture
profile-picture
jd101 dan Rasuna memberi reputasi
2 0
2
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:33
Ngapain ajarin ke macaroni?



emoticon-Traveller
Yg bener itu kasih tau sesama agama mu Lah.
Ga beres jg otak lu.


Org mah cm liat kelakuan umat lu waktu bunuh org teriak demi agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:41
Lantas kenapa mereka ga menghabisi saja para terorisme yg bawa2 nama islam itu? Bukankah mereka sudah menistakan agama kalian tp kok ga ada aksi apa2 emoticon-Big Grin
0 0
0
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:43
manual book bilang..

kalo baut (obeng bunga) pada perangkat ini slek/atau rusak maka anda boleh membuka nya dengan alat lain(alat apa pun itu),sesungguhnya baut yang rusak harus di cabut dengan cara apa pun

pertanyaan...jika perangkat nya rusak karna pemilik nya buka dengan tukul dan pahat maka yang salah siapa?
A : manual book
B : sih pemilik perangkat
C : salah semua

NB : ilustrasi manual book di motor XXXXXXX

salah kamar ya kyknya..
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan Rasuna memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:53
Penasaran...
emang ajarannya apa sih?
profile-picture
Rasuna memberi reputasi
1 0
1
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:54
Pelaku terorisme itu ga beragama...






Tp kl ketangkep dibantuin sama tim pembela muslim...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 15:57
Quote:Original Posted By daimond25
Coba di pikir si "Paty" guru yang di penggal itu sudah jadi guru berapa tahun dan tuh kartun sudah ada berapa tahun; bila selama ini, itu kartun di gunakan sebagai bahan pelajaran tidak terjadi apa apa ?

Kenapa saat ini ketika mendekati Pemilu President Usa tgl 3 November 2020, itu pengajaran tiba tiba menjadi masalah hingga timbul pemenggalan !


Tidak pernah kepikir sampai sanakah?

Aneh tapi nyata !

Tuhan kasih kecerdasan manusia untuk berpikir

Coba di pikir baik baik sana!



Quote:

Hmmm, berantem nya sudah sangat jelas sama Perancis, tapi yang sangat gilanya yang di jadikan sasaran Bunuh dan Penggal melebar ke umat katolik (vatikan) yang lagi beribadah di gereja baselika Notre dame Di Nice, Perancis.

CHINA sudah
USA sudah
RUSSIA sudah (rusia support Armenia)
PERANCIS (dan uni europe) sudah, bahkan melebar kemana mana!

Tinggal UK yang belum

Belum Negara negara lain seperti Ribut di India, Ribut di Philipina, Ribut di Thailand Selatan, dst

Diubah oleh daimond25
profile-picture
Rasuna memberi reputasi
1 0
1
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 16:00
hati2 ajaran radikal memang mulai ditendang keluar dari arab teluk

indonesia akan jadi sarang kaum radikal klo mereka sudah terusir dari arab emoticon-Embarrassment
profile-picture
Rasuna memberi reputasi
1 0
1
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 16:10
Setidaknya ga ngomporin lah
profile-picture
hbhbhb2008 memberi reputasi
1 0
1
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 16:17
Gue demen nih threadnya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Macron: Kekerasan Tak Wakili Ajaran Nabi Muhammad
02-11-2020 16:50
emoticon-Menang Rame ini cuy.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia