News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c8e5ca7276824c717ba46/techfest-iit-bombay-akan-memamerkan-pakaian-bertenaga-jet-oleh-penemu-inggris
Daedalus Mark 1 adalah setelan jet - dijuluki setelan Iron Man setelah superhero Marvel - memungkinkan pilot untuk terbang dan melayang. Ini dirancang oleh penemu Inggris Richard Browning, pendiri dan kepala uji coba untuk Gravity Industries Diperbarui: Okt 30, 2020, 21:37 IST Oleh Priyanka Sahoo, Hindustan Times Mumbai Pakaian bertenaga jet yang memungkinkan manusia terbang tanpa menggunakan pes
Lapor Hansip
31-10-2020 05:06

Techfest IIT-Bombay akan memamerkan pakaian bertenaga jet oleh penemu Inggris

Daedalus Mark 1 adalah setelan jet - dijuluki setelan Iron Man setelah superhero Marvel - memungkinkan pilot untuk terbang dan melayang. Ini dirancang oleh penemu Inggris Richard Browning, pendiri dan kepala uji coba untuk Gravity Industries

Diperbarui: Okt 30, 2020, 21:37 IST
Techfest IIT-Bombay akan memamerkan pakaian bertenaga jet oleh penemu Inggris
Oleh Priyanka Sahoo, Hindustan Times Mumbai

Pakaian bertenaga jet yang memungkinkan manusia terbang tanpa menggunakan pesawat dipamerkan pada Jumat malam sebagai bagian dari Techfest, festival sains dan teknologi tahunan Institut Teknologi India-Bombay (IIT-B). (Industri gravitasi)

Pakaian bertenaga jet yang memungkinkan manusia terbang tanpa menggunakan pesawat dipamerkan pada Jumat malam sebagai bagian dari Techfest, festival sains dan teknologi tahunan Institut Teknologi India-Bombay (IIT-B).

Daedalus Mark 1 adalah setelan jet - dijuluki setelan Iron Man setelah superhero Marvel - memungkinkan pilot untuk terbang dan melayang. Ini dirancang oleh penemu Inggris Richard Browning, pendiri dan kepala uji coba untuk Gravity Industries.

Pameran langsung jas tersebut akan tersedia di saluran YouTube resmi Techfest mulai Jumat, 18:00. Tahun ini, festival yang menarik ribuan siswa dan penemu dari seluruh dunia ini diadakan secara online mengingat pandemi Covid-19.

Di tahun ke-24, Techfest menyelenggarakan semua pameran secara virtual di saluran YouTube-nya, yang dapat diakses oleh siapa saja kapan saja di masa mendatang.



Daedalus Mark 1 menggunakan teknologi mutakhir yang menggambarkan kembali penerbangan manusia, menempa kemitraan yang elegan antara pikiran, tubuh dan mesin, kata komite Techfest, dalam sebuah pernyataan.

Browning mengatakan bahwa baru-baru ini Gravity Industries dapat menyelesaikan uji coba penggunaan jet tempur oleh paramedis untuk mengakses korban. “Saya berpura-pura menjadi paramedis dan tujuannya adalah untuk mengakses korban di tengah perjalanan mendaki gunung. Saya bisa sampai di sana dalam 90 detik ketika butuh 25 menit untuk berjalan ke sana, ”kata Browning dalam interaksi online.

Dia mengatakan idenya adalah untuk memungkinkan paramedis mencapai korban dengan cepat untuk memberikan perawatan kritis sampai bantuan medis tiba.

Saat ini, jet suit yang telah dipatenkan itu dapat terbang dengan kecepatan lebih dari 130 km / jam dan mampu mencapai ketinggian 12.000 kaki. Lima turbin gas dipasang pada setelan jet yang dapat menghasilkan tenaga kuda lebih dari 1.050. Dorongan vektor melalui kontrol lengan memberikan kemampuan manuver yang sangat presisi, bahkan dalam kondisi angin kencang. Ini memungkinkan pilot untuk meluncurkan dan mendarat di mana saja.

Setiap unit propulsi turbin gas menghasilkan sekitar 175 tenaga kuda, secara kolektif memberikan daya dorong maksimum 800 pound-force (N) pada penggerak tangan.

Selain itu, sistem propulsi tubuh menyediakan daya dorong 400N, memungkinkan setelan jet menambah keseimbangan alami tubuh dan kemampuan manuver untuk memungkinkan pengangkatan vertikal dan pada akhirnya tenaga penggerak manusia (teknologi VTOL). Ini berjalan dengan bahan bakar jet dan diesel premium.

Browning mendorong siswa untuk mengutak-atik ide mereka dan membangun atau membuat sesuatu sendiri. “Sangat penting untuk tetap ingin tahu dan berpikir seperti anak kecil,” Browning menambahkan.

https://m.hindustantimes.com/educati...FEWxJ_amp.html
Diubah oleh masramid
profile-picture
fan.kui memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Techfest IIT-Bombay akan memamerkan pakaian bertenaga jet oleh penemu Inggris
31-10-2020 16:52
Techfest IIT-Bombay akan memamerkan pakaian bertenaga jet oleh penemu Inggris

fly-man.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

get it? emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia