News
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9c2cfe9a972e32dd2326f1/video-detik-detik-tsunami-terjang-turki-usai-gempa-m-7
ILUSTRASI TSUNAMI Turki diguncang gempa berkekuatan magnitudo 7. Gempa menimbulkan tsunami kecil di Kota Izmir. Pusat gempa berada di LautAegea yang berbatasan dengan Yunani. Dilansir dari CNN, Jumat (30/10/2020), guncangan gempa terasa keras di Pulau Samos, Yunani. USGS melaporkan gempa itu berkekuatan M 7. Institut Geodinamik Yunani menyebut pusat gempa ada di laut, berjarak 19 km dari Pulau Sam
Lapor Hansip
30-10-2020 22:10

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7

Quote:
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
ILUSTRASI TSUNAMI


Turki diguncang gempa berkekuatan magnitudo 7. Gempa menimbulkan tsunami kecil di Kota Izmir.

Pusat gempa berada di LautAegea yang berbatasan dengan Yunani. Dilansir dari CNN, Jumat (30/10/2020), guncangan gempa terasa keras di Pulau Samos, Yunani. USGS melaporkan gempa itu berkekuatan M 7.

Institut Geodinamik Yunani menyebut pusat gempa ada di laut, berjarak 19 km dari Pulau Samos. Kedalamannya 2 km.

Sebanyak empat orang di Turki tewas akibat gempa ini. Sementara di Yunani, sejumlah orang terluka.


SUMBER





MENGERIKAN BRAY emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
04-11-2020 09:23
turut berduka bagi yg kena musibah
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
02-11-2020 17:32
Kirain ada videonya. Penasaran gimana tsunaminya emoticon-Matabelo
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
01-11-2020 16:43
Mana videonya?
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
01-11-2020 12:00
Rintih tangisan keluarga korban yg dipenggal masih terdengar, namun melihat kondisi di Turki tetap mendoakan yg tertimpa musibah. Itulah kasih
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 18:31
Bukan laut lepas kenapa bisa terjadi tsunami emoticon-Amazed
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 16:53
udah gw bilang

TUHAN UDAH MUAK KALIAN ANGGEP SELEMAH ITU SAMPE HARUS DIBELA BELA SEGALA emoticon-Big Grin
SEKALINYA NGAMUK LANGSUNG ALL OUT COIIII emoticon-Ngakak
Diubah oleh wen12691
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 16:51
Weh, jangan2 gempa bumi dan tsunaminya sama kayak di provinsi kadrun, yg mana gempanya buatan amerika, ledakin nuklir di pertemuan lempeng bumi didalem samudra
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 16:33
Reaksi makroni kek gimana. Sebentar lagi produk perancis bakal jadi bantuan pokok utama bagi warga turki..
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 14:56
Ahh itu gempanya bikinan Prancis sama Rusia, tuh
emoticon-Hammer2
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 14:49
katanya kita dekat dengan tuhan tapi kok bykan yg diazab y drpd kafir
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 13:34
Sudahlah jangan banyak bertingkah

Sp satu tuh, biar ga diberi sp 2 dst emoticon-Leh Uga
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 12:11
Ini hanya cobaan bukan azab emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 11:57

doa erdogeng

Erdogeng : ya owloh kutuk lah presiden perancis ( macron) berikan azab ke negara mereka , klo bukan kami siapa lagi yg akan membela englau y owloh

owloh swt: ok approved segera kau akan liat azabku hambaku yg baik gk lama kok sabar y

erdogeng : alhamdulilah makasih y owloh kami pemujamu pembela mu di bumi ini y owloh jangan permalukan kami akan kami boikot produk dagang mereka y owloh demi kebesaranmu tapi belalah kami y owloh

owloh swt : ok hambaku

beberpa hari kemudian...

Duar duar .... jeger jeger gluduk gluduk

erdogeng : y owloh ada apa ini kok bergetar

Owloh swt : tenang hambaku tidurlah

erdogeng: y owloh perasaanku gk enak y owloh

owloh swt : percaya padaku hambaku tenanglah

erdogeng: kok semua bergetar y owloh...

beberapa jam

y owloh ...y owloh kok getarannya semakin kuat dn kedengaran suara air

owloh swt : tidak percaya kah engkau denganku hambaku , ku sedang mengabulkan doamu akan ku kasih badai gemuruh banjir dan tsunami

erdogeng : besar sekalikah badainya y owloh sampai getaran nya sampai kesini dari perancis...

tak lama kemudian

erdogeng : y owloh dimana kebesaranmu

kenapa jadi negara ku hancur berantakan , y owloh knp jadi tsunami dan khancuran dimana2

owloh swt :.........

erdogeng : salah titik bencana nya y owloh bukan ke turki tapi ke perancis

owloh swt :..

erdogeng : bangkelah y owloh

owloh swt : (bodoh sih)

TAMAT



profile-picture
profile-picture
royais dan Ranchufish memberi reputasi
2 0
2
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 11:44
Turki yang biasanya damai gak ada apa-apa mendadak kena gempa.. ada lempengan apa sih di dekat Turki?
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 11:34
azab itu
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 11:12
yg dibunuh di prancis 4 orang, 1 guru dan 3 orang tak bersalah lainnya
dibalas oleh owlloh-nya uclim moderat krn memalukan, pas 4 juga

selanjutnya mari sama2 kita tunggu
mau dibawa kemana hubungan antar manusia ini
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 10:58
Indonesia gitu loh emoticon-Big Grin Negara lagi kena musibah bisa2nya disini dipakai buat lelucon emoticon-Cape d...

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7

Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 10:30
Nah kan kena azab, bandel sih dukung Azerbaijan vs Armenia, mau ngajak perang Yunani, nyerang2 Perancis..

Baru gempa 7 SR loh itu..
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 10:22
matir mammad sekalian kenain tsunami:wkwkw
0 0
0
Video Detik-detik Tsunami Terjang Turki Usai Gempa M 7
31-10-2020 10:15
azab krn prancis menghina
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia