Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
62
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9b684f82d495263d1c0ee0/dibalik-paras-cantik-7-hal-ini-yang-di-alami-seorang-selebgram-jauh-dari-bahagia
Halo gan/sis kali ini ane mau membedah tuntas apa sih yang di alami seorang selegram dibalik paras yang cantik, dibalik body yang sexy atau di balik seru nya traveling di alam nan indah. Pasti yang pertama kali dalam pikiran ente-ente adalah hidup tu orang kog enak bener ya dan bla-bla. Dan ente terus membanding hidup ente dengan orang itu, terus meniru dari gaya pakean nya dan bla-bala, ngaku deh
Lapor Hansip
30-10-2020 08:11

Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia

icon-verified-thread
Halo gan/sis kali ini ane mau membedah tuntas apa sih yang di alami seorang selegram dibalik paras yang cantik, dibalik body yang sexy atau di balik seru nya traveling di alam nan indah. Pasti yang pertama kali dalam pikiran ente-ente adalah hidup tu orang kog enak bener ya dan bla-bla. Dan ente terus membanding hidup ente dengan orang itu, terus meniru dari gaya pakean nya dan bla-bala, ngaku deh!emoticon-Beloemoticon-Belo

Tapi tau tidak di balik itu semua jauh dari apa yang kalian pikirkan gan/sis, kebanyakan selegram malah justru depresi dengan segala yang ada di medsos, baik sadar atau nggak sadar. Kebanyakan mereka memosting kebahagian palsu untuk imange yang mereka bangun di media sosial.

Btw.. Ane membuat thread ini bedasarkan data dari temen-temen ane yang juga seorang selegram di kota jogja, jadi bakal valid dan di alami rata-rata orang, nah ini dia 7 hal yang dialami seorang selegram di balik foto-foto kece yang menuai banyak like dan koment:


Quote:1. Selalu ingin sempurna

Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia

Tidak bisa di pungkiri jika seorang selegram selalu ingin tampil sempurna. Seorang selegram bakal selalu melihat jumlah like ketika dirinya meng-posting foto setiap beberapa menit sekali.

jika foto itu mendapat like sedikit atau komen buruk, mereka akan mencari-cari alasan mengapa demikian, yang padahal tidak ada yang salah pada dirinya. Lalu overthinking dan jatuh nya jadi stres.


Quote:2. Melakukan apapun supaya lebih terkenal/banyak followers

Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia

Seorang selebgram bakal nggak bisa lepas dari ini, jadi mereka bakal melakukan apapun untuk memiliki lebih banyak follower. Mulai dari foto di tempat-tempat yang xtream atau kalau nggak pamer aurat yang bikin iman para laki-laki tu kendor. Termasuk ente-ente dan ane.emoticon-Maluemoticon-Malu


Quote:3. Banyak pujian tapi merasa tidak special

Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia

Jadi selebgram tu karena keseringan mendapat pujian dari ente-ente, mereka tu jadi merasa biasa dengan pujian dan suatu ketika saat mereka sedang dalam mode banyak pikiran, mereka akan mengangap bahwa diri tidak lebih baik dari orang-orang padahal tiap hari dapet pujian.


Quote:4. Lebih mementingkan image di medsos dari pada dunia nyata

Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia

Ini akan terjadi setiap orang yang sudah kecanduan medsos bukan lagi seorang selegram tapi untuk semua orang yang demikian. Mereka menggap bahwa dunia maya jauh lebih indah Karena banyak pujian dan lebih lagi bisa jadi siapapun yang mereka mau.


Quote:5.Tidak menghargai momen

Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia

Dimanapun mau nongkrong, mau traveling atau mau kerumah suadara. Mereka tidak jauh-jauh dengan niat berfoto-foto dan memang itu tujuan nya. Setelah berfoto-foto lalu dalam mode introvert.


Quote:6. Dm yang frontal

Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia

Jadi kalau kalian tahu gan/sis, selegram tu selalu mendapat dm yang bisa dibilang mengarah ke pelecehan sexual. Yang pasti tu biasanya mereka dikirimi kata-kata jorok atau foto-foto telanjang hampir tiap hari, dan ane tahu.. itu pasti ente-ente kan?emoticon-Peaceemoticon-Peace


Quote:7.Tidak bisa membedakan dunia nyata dan maya

Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia

Ane percaya setiap orang pernah ngalamin yang nama nya titik terendah dalam hidup, nah ini yang dialami seorang selegram atau orang yang kecanduan medsos. Mereka bakal meluapkan perasaan dan keluh kesah nya lewat medsos, Kenapa?
karena mereka merasa di dunia nyata tu tidak ada yang mempedulikan, mereka akan mengambil keputusan tanpa pertimbangan dari orang yang tepat, malah justru curhat di medsos yang bukan siapa2 untuk hidup nya .

Dan ini bahaya nya gan/sis, ane pernah mendapati kasus, jadi ada seorang selegram asal malaysia umur nya 16 tahun, membuat vote bahwa dia harus hidup atau mati dalam instasory nya dan vote yang paling banyak adalah mati, dan seketika itu dia langgsung melompat dari ampartemen nya.emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)



sumber: ulasan pribadi
Diubah oleh novaajinugroho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
11111378 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 08:23
Tapi hidupnya mudah
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 08:29
hidupnya emang mudah kalau kemudahannya diukur materi..tapi jiwanya kosong hanya berbalut kebohongan karena terbiasa pencitraan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 09:58
ono rego ono rupo, ada harga ada barang
ya memang itu hal yang harus dibayar, kan uda dapat pendapatan dari endorse,iklan,dll
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 10:08
yang punya talenta dan digembleng dari kecil buat jadi idola aja bisa bunuh diri karena tekanan hidup apalagi yang sekedar coba2 buat dapat status dengan kemampuan ala kadarnya....emoticon-Ngacir
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 11:09
Setidaknya mereka bisa menghasilkan uang dari hal tersebut dan mereka minat terhadap hal itu.
profile-picture
profile-picture
tolepcoy dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 11:34
Iya sih gan bisa dibayangkan.. memang mereka cantik dan banyak dipuji oleh orang lain tapi ternyata di kehidupan nyatanya banyak yang kurang bahagia jadinya.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 11:34
karena dengan itu secara ekonomi mereka lebih hidup mudah
tapi pasti ada kok sesuatu yang dikorbankan kayak misal yang itu tadi harus berbeda dari diri sendirinya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 12:44
hmm... dunia maya uda masuk dalam hidup kita... mudah2an ga masuk terlalu dalem, bahaya emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 13:14
hidup dalam kehampaan walaupun berlimpah materi..kehidupan dunia maya sudah merasuki nya.. kalo sudah dalam taraf tidak wajar hati2 aja bisa mengganggu psikis nya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 14:21
Bener banget sihhhh, ya walaupun jadi pekerjaan tapi kadang kasian aja jadi banyak yg tertekan dan fake
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 16:05
Yah namanya seleb mah di media harus bahagia. Padahal gatau di belakangnya nerima hujatan lah, beban kerjaan, dsb
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 16:50
Tidak menghargai momen gue rasa iya
Sbg teman di dunia nyata seorang selebgram gue malah males kalo ketemu dia karna dikit dikit ambil foto...bikin video..bikin tiktok...gue yg aslinya sosmed an cuma asal ada yg penting momen gue sm yg gue sayangi ada buktinya tapi temen gue ini sampe foto sampe 12 kali karna ga bagus buat di postemoticon-Ngamuk...kemana mana selalu bareng kamera...gue sampe enek dikit dikit"hay guys gue bareng nana nih temen gue jaman sma...."gue malah mikir semuanya ga ada artinya dia ga mau ketemu gue cuma mau jadiin gue konten...gue males sejak itu ketemu dia alasan gue selalu anak gue ga bisa ditinggal....gue ga suka karna dia seperti ga peduli ngomong privat tanpa kamera..iya gue tau followernya lumayan..endorsenya udah lumayan sekali post tapi ga banget hidup kayak ga ada makna kalo ga ada kamera...gue malah klo liat youtuber terkenal gue malah kasian
Diubah oleh chang.nana
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan gembogspeed memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 17:05
bnyk duit enak gan,
tp poin yg tdk menghargai momen itu perlu di tinggalin.
kbanyakan sih yg ini.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 19:18
Om TS ini ada dimana-mana
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 19:58
belom lagi yang kena star syndrom. jadi sok emoticon-Big Grin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
30-10-2020 22:36
pasti punya tekanan tersendiri ya
0 0
0
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
31-10-2020 00:14
Hmm kalau kakak sih biasa aja emoticon-Leh UgaDibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
0 0
0
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
31-10-2020 00:19
Wih jadi gitu ya.
Gw sendiri folow 2 selebgram yg pamer body sehat & busana minim.
Kayanya nyantai bgt itu idup nya.
Perut rata, susu gede, idup nya cuma foto2 doang.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
31-10-2020 07:35
menurut ente aja kyknya gan
0 0
0
Dibalik Paras Cantik! 7 Hal Ini yang di Alami Seorang Selebgram, Jauh dari Bahagia
31-10-2020 10:41
Kalo jadi selebgram emang harus kuat kuat hati sih gan. Soalnya netizen kan suka asal omong aja
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia