Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
90
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9ab65728c991537c7fcead/fakta-tertangkapnya-begal-kolonel-dan-dicambuki-oknum-marinir
Selamat datang di thread ane Wahai agan dan sista sekalian Marinir memiliki julukan hantu laut, adalah satuan komando utama operasi yang sejajar dengan kogabwilhan, kostrad, Kodam, dan Kopassus. Tugasnya adalah menyelenggarakan operasi pertahanan, amphibi, pertahanan pantai dan pulau terluar Indonesia. Jadi secara simpelnya mariner itu TNI yang bertugas di Angkatan Laut/ kelautan. Baca juga: Tip
Lapor Hansip
29-10-2020 19:32

Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir

Selamat datang di thread ane
Wahai agan dan sista sekalian

Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir

Marinir memiliki julukan hantu laut, adalah satuan komando utama operasi yang sejajar dengan kogabwilhan, kostrad, Kodam, dan Kopassus. Tugasnya adalah menyelenggarakan operasi pertahanan, amphibi, pertahanan pantai dan pulau terluar Indonesia. Jadi secara simpelnya mariner itu TNI yang bertugas di Angkatan Laut/ kelautan.

Beberapa waktu lalu telah viral berita mengenai seorang Kolonel Marinir Pangestu mengalami pembegalan di daerah Jakarta saat sedang gowes pagi. Kolonel tersebut kehilangan handphonnya dan mengalami luka-luka akibat kekerasan dari pelaku.

Setelah kejadian tersebut pelaku tentunya telah menjadi buron dan tentu akan menjadi bulan-bulanan apabila tertangkap nanti. Khususnya bagi korps marinir, pelaku tidak akan  tenang hidupnya. Minimal bogem mentah agan ia rasakan.
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir


Apakah pelaku sudah ditangkap?

Nah pada hari ini beredar video yang menampilkan oknum anggota marinir sedang melakukan kekerasan kepada seorang pelaku kriminal. Kekerasan ini berupa cambukan dari seorang anggota mariner kepada terduga pelaku penjambretan.

Namun sayangnya orang yang dicambuki oleh anggota mariner ini bukan pelaku pembegalan kolonel marinir pangestu melainkan pelaku penjambretan di stasiun kereta api dan video ini adalah video 3 tahun yang lalu. Lantas siapa yang memviralkannya? Seperti yang dikatakan oleh Kadispen Korps Marinir Letkol Gugun Saeful Rahman.

Kadispen Korps Marinir Letkol Gugun Saeful Rahman mengatakan oknum Marinir di video tersebut pun telah menjalani proses hukuman dari kesatuan.

"Marinir ini atas tindakannya sudah diproses hukum oleh satuan. Terhadap prajurit yang melakukan itu (pencambukan) telah menerima hukuman," kata Gugun.

Menurut ane oknum anggota marinir ini salah. Karena main hakim sendiri, apalagi  yang dicambuki bukan pelaku begal. Meskipun pelaku kriminal sekalipun, tidak begitu cara memperlakukannya. Ada hukum dan aturan yang mengaturnya.
Seperti yang dikatakkan letkol Gugun:

"Sudah diproses oleh dinas atas tingkah laku tindakan tersebut dan sudah diberikan hukuman. Tindakan itu tidak tepat ya," terang Gugun.

Selain itu, letkol gugun memastikan pria yang dalam video tersebutbukanlah merupakan pelaku pembegalan kepada Kolonel Pangestu.

Faktanya?
1.   Orang yang dicambuki oknum anggota marinir tersebut bukan pelaku pembegalan kolonel pangestu.
2.   Video yang viral tersebut adalah video 3 tahun yang lalu di stasiun depok dalam penangkapan pelaku jambret.
3.   Pelaku begal Kolonel pangestu sedang diburu dan saat ini polisi sudah menemukan jejaknya.

Sekian thread dari ane
Semoga bermanfaat

___________________________

Sumber: Opini Pribadi  
Referensi & gambar: Klik & Klik
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichvantia dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 19:33
Mantaps..ini pelaku kalo di ibaratkan film.
Ketika udah d tangkap pasti genre nya hardcoreemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 19:50
ayo siapa cepat dapat pelaku
reskrim polri
intel marinir
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 19:54
Diselesaikan dengan baik-baik saja
Komunikasi
Minta maaf
Ya tentunya tergantung korban sih

profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 20:33
saya kira yang dipecut itu betulan, gak taunya belum ketangkap yak

dulu2 saya pernah ngalami itu, namanya "pecutan kasih sayang", kasih selang isi rotan, kelar disayang jadi susah tidur, mau telentang ngilu, mau tengkurep gak betah, tapi hanya awal2, selebihnya sudah biasa emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 21:39
Pembelajaran untuk kita nih👍
profile-picture
profile-picture
adrosgeotics dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 21:41
waduh ngeri juga yak emoticon-Belo
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 23:04
Wah mantap tapi lebih bagus lagi selang cambuknya di tempelin banyak paku lalu di cambuk ke muka tukang jambret atau si begal minimal 50 kali
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 23:29
Skrg sii ngapain klo nyksa di vidioin.. gampangnya satu orang kasih sekali bogem dikali satu peleton naah asiik tuu
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 23:35
begal hape mau lari kemana? jaman sekarang gampang dilacak.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
29-10-2020 23:45
Polisi vs Denjaka
Siapa dulu2an yg nangkap begal
emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 00:11
Kirain disuruh lari trus tembak mati. emoticon-Ngacir
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 01:13
Diceplesi emoticon-Embarrassment
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 01:15
Wah udah ketangkep ternyata
Lagian sih, begal gak milih2 korban
emoticon-Bingung
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 02:58
Sebaiknya kalau ada pelaku kriminal ketangkep anggota TNI dibiarin aja, mau diapain jg terserah anggota TNI nya aja biar ada efek " bersih2 " n jera jadi pelaku kriminal.
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 03:51
Hmmm...klo intel marinir yg dpt duluan tuh begalnya, bakalan...maknyuuuzz emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 04:11
biar mampus emang mental maling kuntul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supriyono1989 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 05:13
FIX kalo ketangkep dah tinggal nama doang yakin ane emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 05:41
Pincang mah pasti emoticon-Smilie
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 05:41
Sekarang memang banyak video beredar dan tidak selalu tepat dengan deskripsi yang ditampilkan. Jadi kita slow saja dengan hal-hal tersebut, karena memang tidak begitu penting. Banyak begal karena memang banyak hal menjadi sebab, bisa jadi perut lapar dan lainnya.
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Fakta Tertangkapnya Begal Kolonel dan Dicambuki Oknum Marinir
30-10-2020 05:56
Ya mana tau begalnya kali kalo itu kol.
emoticon-Embarrassment
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia