News
Batal
KATEGORI
link has been copied
148
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9aa296349d0f2fc0534f86/pelaku-serangan-di-prancis-terus-berucap-allahu-akbar
Korban tewas dalam serangan di luar gereja di Nice, Prancis bertambah menjadi tiga orang. Satu di antaranya tewas karena dipenggal. Wali Kota Nice, Christian Estrosi menyebut serangan ini sebagai 'serangan fasis Islam'. "Pelaku terus mengulang "Allahu Akbar' bahkan saat diobati karena terluka akibat penangkapan," kata Estrosi kepada wartawan di lokasi kejadian, seperti dikutip AFP.
Lapor Hansip
29-10-2020 18:08

Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'

Quote:
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'



Korban tewas dalam serangan di luar gereja di Nice, Prancis bertambah menjadi tiga orang. Satu di antaranya tewas karena dipenggal.

Wali Kota Nice, Christian Estrosi menyebut serangan ini sebagai 'serangan fasis Islam'.

"Pelaku terus mengulang "Allahu Akbar' bahkan saat diobati karena terluka akibat penangkapan," kata Estrosi kepada wartawan di lokasi kejadian, seperti dikutip AFP.

Dari tiga korban tewas, dua di antara meninggal seketika setelah serangan, sedang satu akibat menderita luka-luka setelah sempat mengungsi ke bar dekat lokasi.

Estrosi mengatakan Presiden Prancis Emmanuel Macron akan segera tiba di Nice, dan menyerukan agar seluruh geraja di Prancis diberi keamanan tambahan untuk pencegahan.

Di tengah tegangan tinggi
Belum lama berselang, serangan serupa juga terjadi di Prancis.

Pada 17 Oktober lalu, seorang guru, Samuel Paty (47), dipenggal di daerah Eragny oleh seorang pemuda pendatang dari Chechnya, Abdoullakh Abouyezidovitch (18).

Pemicunya adalah Paty sempat membahas tentang kartun Nabi Muhammad di dalam kelas yang kemudian menuai kontroversi. Di awal, dia sudah mengizinkan sejumlah pelajar Muslim untuk keluar kelas jika tidak sepakat dengan materi yang dia bahas.

Topik pembelajaran itu lantas diceritakan oleh sejumlah murid Muslim kepada orang tua mereka. Peristiwa itu lantas ramai diceritakan di media sosial.

Abouyezidovitch disebut melihat unggahan itu di media sosial dan merencanakan membunuh Paty.

Pembunuhan Paty lantas mendorong Macron menjanjikan tindakan keras terhadap ekstremis Islam, termasuk menutup masjid dan organisasi yang dituduh mengobarkan radikalisme dan kekerasan.

Namun langkah itu berujung ketegangan dengan banyak negara Muslim yang menuding Macron tak adil terhadap lima hingga enam juta umat Islam di Prancis yang merupakan komunitas Muslim terbesar di Eropa.

Protes terhadap Prancis telah meletus di beberapa negara Muslim, beberapa di antaranya mendesak pemboikotan barang-barang buatan Prancis, dan ketegangan berkobar khususnya antara Macron dan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.





SUMBER





MUKE GILE BRAY emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:36
Mengerikan sekali dampak yg diakibatkan oleh iblis goa hira, dengan agama karangannya orang2 bisa menganggap perbuatan keji sebagai perbuatan yg baik dan diinginkan Tuhan.
Padahal yg menginginkan demikian itu si iblis.
Diubah oleh Aaliyah7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:43
"Pelaku terus mengulang "Allahu Akbar' bahkan saat diobati karena terluka akibat penangkapan," kata Estrosi kepada wartawan di lokasi kejadian, seperti dikutip AFP.


benar2 luar biasa aura password ini, bisa membuat orang mernjadi haus darah. emoticon-Takut

kuasa kegelapan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:46
World War III nih kayaknya.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:46
sudah saatnya dunia membalas perlakuan keji ajaran damai ini emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:48
Kira2 ditotal jendral gambar kartun ini dah bikin berapa nyawa melayang yak?

Pasti pembuat gambar kartun itu sangat bangga, karyanya bisa bikin orang saling bunuh bunuh-bunuhan.
profile-picture
royais memberi reputasi
1 0
1
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 32 balasan
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:49
Semoga bsk nongol lg karikatur terbaru dr charlie hebdo

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
royais dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:54
nunggu pembalasan perancis aja gimana kira kira.
0 0
0
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:54
Seumur2 ane gak pernah tau Nabi, Sahabat, Imam mujtahid, pernah bunuh orang sambil teriak Allahu Akbar....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 18:57
akan adakah "pujian" dari turki...??
0 0
0
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:00
Bikin malu aja abis ngebunuh ngucap takbir emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan bontakkun memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:02
Menunggu pujian MUI, FPI, dan erdogan terhadap pelaku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:11
lagi menunjukkan betapa damainya mereka
sungguh berkah bagi alam semesta emoticon-Belo

ehhhh tapi pelakunya pasti beragama shinto yah
profile-picture
profile-picture
greedaon dan bontakkun memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:20
Saya sangat merasakan kedamaian Islam, Allohuakbar duaaaarrr.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:36
SEMENTARA ITU DI GRUP FB MUSLIM CYBER COMMUNITY

Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'

Sayan Brajamusti
2tSpoea2 jnsSmoreedSladm ·
Bismillah....
SELAMAT JALAN WAHAI SYUHADA ❤️
Pemuda asal Chechnya (18th) memenggal kepala seorang guru sekolah di Prancis.
Sebelumnya guru tersebut telah menunjukkan karikatur nabi Muhammad ﷺ Kepada Murid-muridnya.
Di twitter, dengan nama pengguna @Tchetchene_270 dan julukan "Al Ansar🌙",
Si pemuda mempublikasikan foto kepala yang telah ia penggal dan pesan untuk Presiden Prancis sbb :
“Bismillahirrahmaanirrahim
Dari Abdullah untuk Macron pemimpin kaum kafir,
Saya mengeksekusi salah satu Anjing neraka Anda, yang berani mempermalukan Nabi Muhammad *ﷺ*
Jumat sore, Beberapa waktu setelahnya, sang pemuda di tembak mati oleh polisi Prancis (600 meter dari lokasi pemenggalan).
Taqobalahullahuta'ala
RASULULLAH *ﷺ*
BERSABDA :
قَالَ النبِي *ﷺ*
لَا يُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتى أَكُونَ أَحَب إِلَيْهِ مِنْ وَالِدِهِ وَوَلَدِهِ وَالناسِ أَجْمَعِينَ
Tidaklah Beriman Seorang Dari Kalian
Hingga Aku Lebih Di Cintainya
Dari Pada Orang Tuanya, Anaknya, Dan Dari Manusia Seluruhnya
(HR.Bukhari : 14)

Komentar
Dian Fitriah
Surga menunggumu saudaraku...smoga allah bls kelakuan mereka pdamu..
· Balas · 1 jam
Nur Lina Ahmad
Dian Fitriah Aamiin YRA
· Balas · 1 jam
Andik Surahman
Smoga husnul khotimah
· Balas · 1 jam
Toriyan Are
Pelajaran berharga...jangan mempermainkan agama...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:37
Pelakunya agama apa?
0 0
0
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:38
Gw sech lgi nggu bacotan si mahfud n ma'aruf amin bgtu tau Ada bginian wlau udh ketebak pasti denial as all Moslems do,,,😂😂
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan greedaon memberi reputasi
2 0
2
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:54
mereka datang dengan pedang untuk memenggal seperti ungkapan Matius 10:34
"Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:54

Jiakakakakak

Tikam bar bar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Enjoy your kapir dead.🤭🤭🤭🤭🤭🤭
0 0
0
Pelaku Serangan di Prancis Terus Berucap 'Allahu Akbar'
29-10-2020 19:56
pemain bek, kiper dan pemain sayap bersorak gembira walau cuma di dalam hati

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia