Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a54d1c820842a41391041/loh-pria-ini-bayar-rp35ribu-main-mesin-capit-dapat-iphone-tapi-malah-kesal
bayar 35ribu berhasil dapat iphone Viral! Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Pria Ini Malah KESAL ! Gansis ada pernah bermain Claw machine atau mesin capit? ya Claw machine biasanya berbentuk sebuah kotak kaca dan didalamnya terdapat banyak sekali hadiah-hadiah yang bisa kita pilih dan kita dapatkan, tapi sebelum kita mengambil hadiah tersebut, untuk bermain permainan ini adalah kita
Lapor Hansip
29-10-2020 12:36

Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!



Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
bayar 35ribu berhasil dapat iphone

Viral! Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Pria Ini Malah KESAL !



Gansis ada pernah bermain Claw machine atau mesin capit? ya Claw machine biasanya berbentuk sebuah kotak kaca dan didalamnya terdapat banyak sekali hadiah-hadiah yang bisa kita pilih dan kita dapatkan, tapi sebelum kita mengambil hadiah tersebut, untuk bermain permainan ini adalah kita harus terlebih dahulu memasukan koin, lalu menggerakan pencapit dengan menggunakan joystick, setelah pencapit mendapatkan hadiah yang kita incar maka tinggal diarahkan lagi ke pintu keluarnya.

Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
mantap bawa pulang iphone

Ya, memang terlihat permainan ini sangat sederhana, tetapi faktanya tak sesederhana itu, kita harus benar-benar memahami hadiah mana yang sekiranya memungkinkan untuk didapatkan.
Bahkan bisa dibilang walau keliatannya mudah, permainan mesin capit ini adalah permainan yang sulit bagi sebagian besar orang.

VIDEONYA :


Tapi baru-baru ini ada sebuah video yang cukup unik yang membuat netizen heran sekaligus ngakak ketika seseorang mencoba permainan mesin capit ini.

Dalam video yang di posting di TikTok lalu kemudian viral di media sosial ini memperlihatkan seorang pria sedang mencoba bermain permainan mesin capit dengan memasukan koin seharga 2 euro atau sekitar Rp.35ribu, yang menarik adalah dalam kotak permainan mesin capit itu terlihat banyak sekali boneka kecil dan beberapa kotak iphone sebagai hadiahnya, tentu saja pria tersebut mengincar kotak iphone daripada boneka kecil yang ada disana.

Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
incarannya berhasil

Setelah mengamati sebentar iphone yang ada didalam kotak mesin capit tersebut, lalu dia mulai menggerakan pencapitnya ke arah kotak iphone dan ternyata mesin pencapit tersebut tepat mengarah ke kotak iphone dan berhasil membawanya hingga akhirnya kotak iphone itupun berhasil dia dapatkan,
tentunya bisa dibayangkan gimana rasa bahagia pria tersebut setelah dirinya berhasil mendapatkan kotak iphone yang dia incara hanya dengan membayar koin sebesar Rp.35ribu saja.

Tapi ketika dia membuka kotak iphone tersebut ternyata isinya adalah boneka kecil yang sama seperti boneka-boneka lain yang ada di dalam kotak mesin pencapit tersebut emoticon-Ngakak (S)
tentu saja pria ini dibuat kecewa lalu membuang hadiah yang telah dia dapatkan tersebut.

Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
rasanya....anjiiimmm banget emoticon-Ngakak (S)

Video yang di posting ulang di media sosial inipun kemudian ramai diperbincangkan oleh netizen, banyak yang awalnya iri dengan pria dalam video tersebut setelah mendapatkan hadiah iphone, tetapi mereka justru tertawa setelah mengetahui isinya adalah boneka emoticon-Leh Uga


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Aprilaza
Ide tulisan : Pendapat pribadi
Referensi : Link 1 dan Link 2

emoticon-Keep Posting Gan  emoticon-Big Kiss  emoticon-Keep Posting Gan

Diubah oleh aprilaza
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangRO dan 19 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 12:38
wkwkwk bisa trauma nih orang, kebawa mimpi emoticon-Leh Uga



PERIIHHHH...BUNNDDD....


emoticon-Leh Uga
Diubah oleh aprilaza
profile-picture
profile-picture
profile-picture
periscope dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 12:43
kasian anjaaayy emoticon-Big Grin
itu mau protes ke pemilik mesinnya jg ga bisa, lah emang ga ada keterangan kalo ada hadiah iphone emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 12:44
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 12:46
Kirain beneran .. anjay .. emoticon-Ngakak
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 12:50
jiakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
stress nih yg nyimpen hadiah di dalam kotaknya
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 13:09
kena prank mesin capit, asli hina banget hahahahaaa
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 13:56
receh anjeerrr emoticon-Big Grin

0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 14:02
Mungkin untuk di tukarkan ke outlet gan
profile-picture
pampampipa memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 14:18
Di prank ama pengelola mesin hiburan.. emoticon-Smilie

0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 14:20
Kebayang tuh girangnya gimna, pas dibuka amsyong emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 14:30
Ini macam pilpres kena frank emoticon-Ngakak
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 14:33
Hahaha zonk kakak.
Bete bgt tu pasti
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 14:33
Pinter ya yg punya mesin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 14:42
PHP asem emoticon-Wakaka
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 14:45
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Kena prank
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 15:00
ngakak hyuungg, keselnya mulai aktif bund....
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 15:17
Wkwkkwk kirain dapat iphone benerann ternyata cuman prank doang emoticon-Ngakak ane juga ikutan kecewa lihatnya
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 15:55
Box bonekanya keren emoticon-Ngakak
0 0
0
Loh! Pria Ini Bayar Rp.35ribu 'MAIN' Mesin Capit Dapat Iphone, Tapi Malah KESAL ?!
29-10-2020 16:22
Wkwkwkwkwk... emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia