Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f997836af7e933ad731c7ed/nasib-pengangguran
I'm looser
Lapor Hansip
28-10-2020 20:55

Opini Pribadi, Mau Curhat Aja

I'm looser
Diubah oleh r.lina01
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Nasib Pengangguran
28-10-2020 22:06
lu mau dagang, ya dagang aja
mau kerja ya kerja aja
terserah kluarga mau setuju atau gak lo jalan aja terus.
wong perbuatan lo gak melanggar agama dan hukum kok

milikilah pendirian, biar dunia menolak lo jalan aja trus apa yg lo yakini
sebaiknya lo kasih reason dan argumen yg kuat knapa lo memilih itu

dulu gw gitu juga kokemoticon-Big Grin
Diubah oleh odysius.
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Nasib Pengangguran
28-10-2020 23:33
Belum dibaca juga emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Nasib Pengangguran
28-10-2020 23:46
Quote:Original Posted By r.lina01
I'm looser

jangan pernah definisikan diri ts dengan kata2 yg buruk meski situasi seburuk apapun

kita adalah orang pertama yg harus menghargai diri kita sendiri dan menyayangi diri kita sendiri
so.. definisikan diri ts dengan kata2 yg baik dan penuh kasih sayangemoticon-Embarrassment

"saya keren! saya mampu! saya menakjubkan!"
gitu contohnyaemoticon-Big Grin
Diubah oleh odysius.
profile-picture
r.lina01 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasib Pengangguran
28-10-2020 23:58
Ane tambahin poor jadi mirip nama klub bola looserpoor.
profile-picture
bagoeshebat memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasib Pengangguran
30-10-2020 20:19
do what u have to do, and make it happen!

don't do what u have to do, and let it happen!

semangat, kita manusia makhluk yang sempurna diberikan pikiran untuk mencari solusi dari setiap masalah yang kita alami, percayalah hidup itu masalah, bagaimana kitanya apakah bisa mencari solusi dari masalah yang kita hadapi atau tidak. jangan pernah kalah dengan keadaan, dan jangan lupa untuk bersyukur.

CMIIW emoticon-Smilie SEMANGAD!
profile-picture
profile-picture
thaher.ja dan r.lina01 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasib Pengangguran
30-10-2020 20:25
Ga usah pusing nganggur....


Ane berbulan bulan nganggur, banyak yg nawarin, tapi tubuh ga vit, emoticon-Ngakak (S)

Baru kerja dua minggu banyak bolosnya karena badan drop terus emoticon-Goyang

Lihat saja kalau sakitnya dah hilang emoticon-Cool
Dari pada pusing, mendingan mainan dibelakang rumah emoticon-Malu (S)
Diubah oleh o.best
0 0
0
Nasib Pengangguran
31-10-2020 02:06
Di Dota-in aja breee,, mumpung lagi ada event Lord Gaben lagi bagi-bagi item emoticon-Leh Uga
0 0
0
Nasib Pengangguran
02-11-2020 19:23
tes nganggur pengen cari kerja udah dapat kerja kerjanya nggak cocok pengen nganggur lagi tapi nganggur nggak ada pemasukan aduh tolonglah hambamu ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nasib Pengangguran
14-11-2020 22:53
Tetep ikhtiar gan, ane jg sekarang sama lagi menganggur dan msh mencari kerja dan nunggu balesan undangan untuk tes walaupun udah banyak ngirim2 via email, udah 4bln ane nganggur karna di off / habis kontrak dan karna pandemi jg ga di perpanjang, kalo di bilang pusing sih pasti gan apalagi klo punya cicilan wkwkwk, dan alhamdulillah ane msh ada tabungan ya walaupun ga akan cukup buat sampe akhir thn ini, sory nih malah curcol emoticon-Malu
profile-picture
r.lina01 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
masih-menantimu
Stories from the Heart
sales-salahkah
Stories from the Heart
pupus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia