Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
564
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9904f8f0bdb23baa5d8ba9/viral-wanita-pelayan-restoran-di-ledek-harga-steak-rp11juta-netizen-membela
Menikmati hidangan di restoran tentunya memberikan sensasi tersendiri khususnya di restoran mewah, dari mulai pelayanan terbaik, kualitas bahan baku, chef berpengalaman, hingga lezatnya makanan yang disajikan, tentu menjadi pembeda dibandingkan makanan yang biasa dijual dipinggir jalan, maka tidak heran jika harga makanan yang ditawarkan di restoran berkelas akan jauh lebih mahal ketimbang makanan
Lapor Hansip
28-10-2020 12:43

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !



Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
video di restoran mewah tuai kecaman

Menikmati hidangan di restoran tentunya memberikan sensasi tersendiri khususnya di restoran mewah, dari mulai pelayanan terbaik, kualitas bahan baku, chef berpengalaman, hingga lezatnya makanan yang disajikan, tentu menjadi pembeda dibandingkan makanan yang biasa dijual dipinggir jalan, maka tidak heran jika harga makanan yang ditawarkan di restoran berkelas akan jauh lebih mahal ketimbang makanan di pinggir jalan.

Ya, tentu kita semua sudah paham ya dengan logika ada harga ada kualitas, makanya untuk mereka yang memiliki budget pas-pasan tentu tidak akan memilih makan di restoran mewah.

Video viral :


Tapi, baru-baru ini ada sebuah video yang ramai di perbincangkan di kalangan netizen tentang seorang pria yang sedang berada di sebuah restoran dan seakan meledek kepada seorang pelayan wanita dan mengatakan "Mbak jual makanan di sini apa jual HP? Ini kayak mau jual HP, ada yang satu juta seratus. Serius segini harganya mbak?" sembari tertawa seakan tak percaya dengan list harga yang tertera.

Mendapat 'ejekan' dan pertanyaan seperti itu pelayan perempuan itupun hanya bisa terdiam dan terlihat wajahnya murung.

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
list harga restoran

Kalau kita perhatikan dalam menu yang ada di video tersebut memang jelas terlihat harga beberapa makanan yang ditawarkan tergolong sangat menguras kantong, terutama bagi kalangan missqueen kaya ane, bahkan dalam menu tersebut terlihat hidangan 'KOBE STREPLOIN STEAK A5' yang dibandrol dengan harga Rp.1,1juta emoticon-Matabelo

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
daging wagyu mahal

Apakah wajar harga steak A5 semahal itu?
oke, sekedar info aja ya gan, daging dengan klasifikasi kelas A5 adalah peringkat tertinggi di sistem klasifikasi daging wagyu Jepang.
Dengan kelas kualitas daging yang paling bagus, tentu sangat wajar jika harga daging tersebut dibandrol sangat mahal,
apalagi dalam menu tersebut jelas tertulis KOBE, yang artinya ini adalah jenis daging sapi termahal dari varian Wagyu, Daging wagyu KOBE ini di awasi ketat dalam peredarannya di seluruh dunia oleh otoritas Jepang, karena hanya dari daerah Tajima Hyogo prefecture lah daging sapi berkualitas ini berasal
jadi hanya restoran-restoran tertentulah yang punya daging ini untuk dijual, ibaratnya setiap daging KOBE yang beredar itu memiliki nomer seri yang tedaftar resmi, nah ribet ngga tuh? ya ribet sih makanya harganya juga MAHAL emoticon-Big Grin

Ya logisnya daging Wagyu itu memang harganya sudah tinggi, nah apalagi ini KOBE kelas A5 yang punya kelas tertinggi diantara daging Wagyu yang ada dipasaran, jadi ya ngga aneh kalau harga yang ditawarkan di restoran tersebut mencapai Rp.1,1juta per porsi, walaupun bagi kalian yang paham soal wagyu harga segitu bisa dibilang cukup murah dibandingkan kalau di restoran-restoran mewah lainnya.

Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
ramai komentar netizen

Nah, karena inilah video tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan menuai begitu banyak komentar negatif dari netizen tanah air, mereka menganggap jika orang yang berada di video tersebut sangat norak dan tidak mengerti perbedaan antara restoran dengan warung pinggir jalan, bahkan salah satu komentar ada yang mengatakan :
"itu mahal karena steak daging wagyu, bukan daging biawak woiii" emoticon-Ngakak (S)

Nah, gimana nih tanggapan gansis? kalau menurut ane ya janganlah semuanya dibikin konten demi viral, apalagi norak begini sampe ngeledek si pelayan yang ngga tau apa-apa, kan kasian ya, lagipula itu kan memang restoran kelas atas, hidangannya juga jelas berkualitas tinggi, ya wajar harganya mahal, justru curiga kalau harganya cuma 20ribuan emoticon-Ngakak (S)
kalaupun video tersebut hanya iseng atau bercanda juga menurut ane tetap tidak etis....



Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !



Penulis : kamaytea
Referensi : Link 1 dan Link 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oDisconnecteDo dan 83 lainnya memberi reputasi
82
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 16
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 12:44
aastaga mas nya, kalo ngga mampu bayar daging wagyu mendingan makannya di tempat nasi goreng langganan ane, enak kok cuma 15ribu emoticon-Big Grin

Lagian, bedain daging sapi sama lengkuas aja masih sering salah kok udah berani nyobain WAGYU emoticon-Malu

kebayang aja kalo si masnya yang sok2an traktir temen di resto mevvah trus dapet bill nya segini :
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !

apa ngga mules tuh 7 turunan emoticon-Leh Uga


Quote:REAL ANAK SULTHAN ! BAKAR MOBIL MEWAH 4 MILYAR SAMBIL MAKAN SOSIS !

THREAD DISINI




.
Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 70 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 70 balasan
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 12:48
Tontonan saat berak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 13:01
itu yg ngomong harga hapenya segitu kali ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayutriadmojo dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 13:10
buseett harga satu porsi 1,1juta emoticon-Matabelo
itu bisa buat makan ane sebulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
misterbong dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 13:39
Yakalo gamampu bayar gausah makan disitu. Sering kali gue juga ketemu customer yang okb tapi pas bayar makanan,dia tanya harganya semahal ini mba.
Dalem hati gue ngomong. .kalo gamampu bayar makan aje warteg markinah.
Kzl beut gue. .dikira lucu kali.

...
Pleas lah kalo jadi customer tuh punya etika. Tolol.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 13:40
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 13:41
klo dompet ga sanggup ga usah maksa masuk kale emoticon-Cape d...

udh pasti itu daging premium emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:05
Saya nyimak aja dah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:06
S3 Marketing Restoemoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:07
Miskin sok2an masak di resto mahal?

Goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:07
uda ga mampu tapi songong emoticon-Hammer2 ...mending makan nasgor pinggiran aj dah, murah meriah kenyang emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meylaanggraeni dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:26
hmm, gimana ya.. mungkin niatnya bercanda dan dikontenin doang emoticon-Sorry

tapi kalo ngerasa mahal jangan digituin juga, terima aja kalo bukan target pasa restoran itu.. lagian kalo mau "protes" ya jangan jadiin pelayan sasaran tembak dong emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:26
Fix...salah masuk warung..kelas warteg kok masuk ke restoran
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:31
Pasti setelah terpaksa bayar abis tu beol dimakan lagi tai nya orang kek begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akgz97 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:41
gw makan steak kelas 150rb aja mikir, ini 1jeti. maap kelas ane biasa di emperan bukan di mol mevvvvah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:42
uda makan steak Q aja boss. klo belum mampu makan steak beneran.wkwkw.... lumayan tu stik ayam tepung cuman 20-40rb per porsi.wkwk....


emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
1 0
1
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:42
type Orang yang kalo Makan Burger Pake Nasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darklight89 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:49
Pelanggan gak tau diri gak punya malu..
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan penyukabiru memberi reputasi
2 0
2
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 14:58
Sebelum protes pesen dulu..apakah bener wagyu jepang kualitas nya yg bagus dan emang setara harga...klo ga ngerti, ya ga usah pesen dan ga usah protes..cuma bikin malu diri sendiri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
G.Faust dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Viral! Wanita Pelayan Restoran Di ledek 'HARGA STEAK Rp.1,1juta', Netizen Membela !
28-10-2020 15:00
yang lebih mahal dari itu banyak, setau gw sirloin/striploin a4/a5 per 200 gram mentah nemu paling murah 600-700rb an.
kalo udah dimasak di jual 1 jt an wajar.
ini ngomongin paling murah yg gw temuin, yg lebih mahal banyak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia