News
Batal
KATEGORI
link has been copied
209
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98f0a5a2d1955c260fdf8e/arie-untung-kecam-presiden-macron-taruh-tas-mahal-merek-prancis-di-lantai
Jakarta -  Salah satu seleb Indonesia yang ikut mengecam Presiden Macron adalah Arie Untung. Dalam Instagram miliknya, Arie Untung memperlihatkan tas-tas mahal milik Fenita Arie dengan merek Prancis ditaruh di lantai. Padahal semula tas-tas tersebut disimpan dengan baik di lemari milik Fenita Arie. Arie Untung mengatakan jika tas-tas tersebut sangat tidak layak mendapatkan tempat yang bagus.
Lapor Hansip
28-10-2020 11:16

Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai

Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
Jakarta - 

Salah satu seleb Indonesia yang ikut mengecam Presiden Macron adalah Arie Untung. Dalam Instagram miliknya, Arie Untung memperlihatkan tas-tas mahal milik Fenita Arie dengan merek Prancis ditaruh di lantai.

Padahal semula tas-tas tersebut disimpan dengan baik di lemari milik Fenita Arie. Arie Untung mengatakan jika tas-tas tersebut sangat tidak layak mendapatkan tempat yang bagus.


"NGGA LAYAK. Yg sabar ya teman2 Ngga habis2 cobaan ini Nambah Yg satu ini. Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya barang2 RECEHAN brand2 prancis ini Ngga layak ada di lemari yg pemiliknya sangat mencintai nabinya Brand2 ini Kastanya langsung jadi "paling rendah"," buka Arie Untung dalam Instagram miliknya.

"Smentara pernyataannya gitu Barang2 ini Ga akan kami pakai Berapapun harganya Ga sebanding sama nabiku sama sekali So insulting. Sambil ngingetin ini adab kebijakan negaranya ya guys. bukan orangnya, ini murni pemimpinnya aja, ga semua org prancis juga setuju sama presidennya, tapi biar dia tau impact ekonomi yg dihasilkan atas penghinaan ini Di muslim market brnd prancis skrg valuenya langsung "murah" kyk ga ada hal lain yg lebih penting aja yg lebih manfaat utk dibahas," sambungnya lagi.



Dalam unggahannya, Arie Untung menjelaskan jika sebenarnya Prancis adalah salah satu negara dengan pertumbuhan muslim terbesar di Eropa.

"Menurut data, prancis adalah negara dng pertumbuhan muslim terbesar di eropa bahkan masjid terbesar di eropa ada disana, jd warganya jg byk yg marah kok. Kita diajarkan dilarang menghina kepercayaan lain, dng alasan apapun dalam islam ngga boleh (QS. al-An'am: 108). "Emg sih klo nabi yg disinggung semua pasti mau langsung "turun" Tapi Sabar ya teman2 kita sedang masuk fase mulkan jabbariyan Temen2 muslim jgn response balik hina kepercayaan apapun, kita jd pribadi2 yg sabar Hidup berdampingan damai dng yg berbeda kepercayaan adalah kelembutan yg diajarkan Rasulullah saw," jelasnya lagi.


Arie Untung pun mengajak untuk kita semua memakai produk dalam negeri. Hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi negara sendiri.



"Sekalian utk naikin ekonomi kita. Mending pake produk dalam negri aja yuk ukm2 banyak yg bagus2 Yg Harganya memang lebih murah, tapi value nya kita sekalian bisa saling membantu pengusaha lokal. pour mon ami français, SABR S'il vous plait. allahumma sholli ala muhammad Ya Rabb aku ga punya kemampuan apa2 atas penghinaan ini Cuma ini yg kami mampu semoga Kau menyaksikan dmn posisi kami berada," jelasnya lagi.

sumur

kalo bela nabi, harusnya dibuang sekalian dong.emoticon-Kagets
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:17
buang aja sekalian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:18
mau dibakar tapi sayang.emoticon-Leh Uga
kadal betul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:21
K-drone gengnya teuku wisnu dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:24
Ana bakal bilang wooow ..

Klo tas nya di bakar ...emoticon-Wakaka


Warga netijen +62 rela sumbang duwit buat beli bensin ..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:25
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:26
Saya menerima hibahan tas2 tersebut, kalo perlu ongkir saya tanggung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:27
Kalo ada teroris menggal pala orang.. d bilang itu cuma oknum.. jadi jangan benci agamanya.. emoticon-Malu (S)

Tapi giliran macron ngomong.. sampe tas yg ga tau apa2 ikut d bawa2 dan mesti d benci juga.. kan tolol.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan 40 lainnya memberi reputasi
41 0
41
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:27
bakar donk tasnya emoticon-Embarrassment

klo cmn pindah posisi mh buat apaan emoticon-Ngakak
Diubah oleh gigbuupz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:28
Ini sebenarnya mau pamer kalo bininya selama ini pake barang2 branded emoticon-Hammer2


Etapi cek aja dulu, jangan2 itu LV buatan cina emoticon-Ngacir
Diubah oleh snoopze
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:29
masi ragu2 boikotnya

cuma letakin di lantai doang

bakar dong, sekalian bakar diri sama tas2nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:29
Kirain habis itu langsung dibakar, ternyata cuma mau pamer emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:29
Taruh doang, entar juga diambil lagi emoticon-Malu










































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:30
mana rugi ..kan udah dibayar itu tas .mau dibakar pun jg gk rugi orancis nya .yg rugi elu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:31
ditaruh di lantai cuma utk keperluan photoshoot content instagram nya aja
setelah selesai, di masukin lagi ke lemari emoticon-Wakaka

stop making artis kadrun famous
biar mereka punah dgn sendirinya

Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
sambil ngebayangin ngent0d sama bini nya dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:31
Duet nye kiwil habib 212....bersabdah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan servesiwi memberi reputasi
2 0
2
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:33
"Smentara pernyataannya gitu Barang2 ini Ga akan kami pakai Berapapun harganya Ga sebanding sama nabiku sama sekali So insulting. Sambil ngingetin ini adab kebijakan negaranya ya guys. bukan orangnya, ini murni pemimpinnya aja, ga semua org prancis juga setuju sama presidennya, tapi biar dia tau impact ekonomi yg dihasilkan atas penghinaan ini Di muslim market brnd prancis skrg valuenya langsung "murah" kyk ga ada hal lain yg lebih penting aja yg lebih manfaat utk dibahas," sambungnya lagi.


sini kasih ke gw aja... cuma pencitraan saja kok belagu banget... memangnya kl hina kepercayaan lsg boleh dibunuh gitu??
tuh somad bolak balik jg hina kepercayaan lain malah tidak ada tuh pengikutnya yg mau bunuh somad.. bener2 ajaran kebencian..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:33
cuma gaya-gayaan ntar juga abis videoin ditaro lagi dilemari.

kalo serius videoin donk itu tas dibakar, yang ori ya, bukan yang kw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:35
Ga ada reaksi waktu jihadis memenggal kepala si guru

Giliran macron komen lsg rame2 menghujat

Asyyuuuuuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:36
simbolis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Arie Untung Kecam Presiden Macron, Taruh Tas Mahal Merek Prancis di Lantai
28-10-2020 11:37
ya bakar donk, masa cuman taro lante doank
kaga niat amat protesnya
emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan ridonculous memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia