others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9840b009b5ca42351bddd3/drakor-jadul-yang-masih-asyik-buat-ditonton-versi-ane
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hai gansis, apa kabarnya nih? Semoga baik-baik aja ya semua. Siapa nih yang suka nonton drama korea alias drakor? Ane ane ane (ngacung sendiri). Indonesia termasuk negara yang buanyak penggemar drakornya terutama kaum hawa. Sampai-sampai ada artis yang mengeluh, kalau semua orang nonton drakor terus gimana nasib sinetron Indonesia. Aduh aduh gimana ya,
Lapor Hansip
27-10-2020 22:45

Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane

icon-verified-thread
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hai gansis, apa kabarnya nih? Semoga baik-baik aja ya semua. Siapa nih yang suka nonton drama korea alias drakor? Ane ane ane (ngacung sendiri). Indonesia termasuk negara yang buanyak penggemar drakornya terutama kaum hawa. Sampai-sampai ada artis yang mengeluh, kalau semua orang nonton drakor terus gimana nasib sinetron Indonesia. Aduh aduh gimana ya, seru sih drakor wkwk. Ok, ane ga akan bahas tentang drakor vs sinetron Indonesia takut jadi panjang urusannya haha.

Selama masa pandemi ini banyak orang yang mencari hiburan di rumah aja. Salah satunya dengan nonton drakor. Nah, sekarang banyak banget drama korea yang tayang apalagi dengan teknologi canggih sekarang ini ya gansis. Kalau dulu ane beli DVD buat nonton drakor, sekarang mah aplikasi udah banyak banget tinggal pilih aja. 

Nah, berikut drama korea jadul yang masih asyik buat ditonton berulang-ulang versi TS spot.

1. Full House
Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane


Quote:Full House (Hangul풀하우스RRPul-hauseu) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2004 yang dibintangi oleh Song Hye-kyoRainHan Eun-jung dan Kim Sung-sooDrama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).


Drakor ini the best lah buat ane. Para pemainnya beuh, Song Hye Kyo siapa sih yang ga kenal artis cantik yang awet banget cantiknya ini, disandingkan dengan Rain, mantap. Alur ceritanya juga ga ngebosenin, lucu, kocak dan seru. Musik latarnya aja sampai sekarang suka ane dendangin kalau lagi kerja. Ngalir gitu aja walaupun cuma lalala haha. Ane udah nonton drakor ini sebanyak tiga kali. emoticon-thumbsup
 
2.  You're Beautiful

Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane

Quote:You're Beautiful (Bahasa Korea: 美男 이시네요, Romanisasi: Minam Ishineyo, secara harfiah "You're a handsome man" atau "You're Minam", nama lain di beberapa negara "You're Handsome" atau "You're So Handsome") adalah serial televisi Korea Selatan yang ditayangkan oleh SBS dari tanggal 7 Oktober hingga 26 November 2009.Park Shin-hye berperan sebagai Go Mi-nyeo/Gemma (wanita) dan Go Mi-nam (pria; Oh Hee-joon memerankan tubuh ganda Mi-nam pada ep. 15) Karena saudara kembarnya Mi-nam berada di AS untuk operasi, Mi-nyeo menyamar sebagai Mi-nam untuk membantu dia masuk ke band A.N.JELL sebagai vokalis, dan untuk mencari ibu mereka.


Bercerita tentang artis pendatang baru yang bergabung dengan band papan atas A.N.JELL. Go Mi-nam yang sedang berada di AS digantikan oleh adik kembarnya Go Mi-nyeo yang menyamar menjadi laki-laki. Dibintangi Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa & Lee Hong Ki yang notabene mereka semua bersuara merdu ya. Sumpeh lagu-lagu yang ada di drakor ini ga kaleng-kaleng gaes. Apalagi OST yang dibawakan Lee Hong Ki uwuw banget deh. Lewat drakor ini juga ane ngefans sama si cantik Park Shin Hye. Drakor yang satu ini udah ane tonton sebanyak lima kali. emoticon-Wowcantik

3. Brilliant Legacy
Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane
Quote:Brilliant Legacy (Hangul찬란한 유산RRChanranhan Yusan; juga dikenal sebagai Shining Inheritance) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2009 yang dibintangi oleh Han Hyo-jooLee Seung-giBae Soo-bin dan Moon Chae-won.[sup][1][/sup][sup][2][/sup] Serial televisi ini disiarkan oleh SBS dari 25 April hingga 26 Juli 2009 pada hari Sabtu dan Minggu pada pukul 21:45 untuk 28 episode.


Ceritanya mirip bawang merah bawang putih, mungkin ini versi Koreanya. Diceritakan Go Eun Sung anak seorang pengusaha kaya, di mana sang ayah menikah lagi dengan wanita yang juga memiliki seorang putri sebaya dengan Go Eun Sung, bernama Yoo Seung Mi. Alur ceritanya seru, ga ngebosenin, ada lucu ada sedihnya juga. Perjuangan Go Eun Sung mendapatkan kembali haknya, nama baik, adik serta ayahnya dan akhirnya memenangkan hati Hwan (Lee Seung Gi), pas banget deh diperankan oleh Han Hyo Joo. Ane nonton drama ini udah lima kali (juga). emoticon-Big Grin

4. The Moon Embracing The Sun
Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane
Quote:The Moon That Embraces the Sun (Hangul해를 품은 달RRHaereul Pum-eun Dal, juga dikenal sebagai The Moon Embracing the Sun atau The Sun and the Moon) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2012 yang dibintangi oleh Kim Soo-hyunHan Ga-inJung Il-woo, dan Kim Min-seo. Drama ini ditayangkan oleh MBC mulai dari 4 Januari sampai 15 Maret 2012 untuk 20 episode.


Yang menarik dari drakor yang satu ini diperankan oleh pemain-pemain papan atas di jamannya dan jaman sekarang. Kim Soo Hyun masa mudanya diperankan oleh Yeo Jin Goo, Han Ga In diperankan oleh Kim Yoo Jung, Kim Min Seo diperankan oleh Kim So Hyun. Ga nyangka sekarang kalau Kim Soo Hyun dan Yeo Jin Goo difoto bareng kayak seumuran haha. Kisahnya menarik, ada politik, masalah keluarga kerajaan, perdukunan dan kisah cinta jaman kerajaan. Sampai sekarang kalau bosan dengan drakor yang ada, ane masih suka nonton drakor ini. Mungkin udah lebih dari 5 kali ane nonton ini drakor hehe. 

5. The Heirs
Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane
Quote:The Heirs (Hangul왕관을 쓰려는 자, 그 무게를 견뎌라 – 상속자들RRWang-gwan-eul Sseu-ryeo-neun Ja, Geu Moo-gae-reul Gyun-dyeo-ra – Sangsokjadeul; lit. "He Who Wishes To Wear the Crown, Endure Its Weight – The Heirs"; bahasa IndonesiaDia yang Ingin Memakai Mahkota, Bertahan Ini Berat), juga dikenal sebagai The Inheritors, adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2013 yang dibintangi oleh Lee Min-ho dan Park Shin-hye. Ini ditayangkan di SBS pada 9 Oktober 2013.


The Heirs sampai sekarang masih diminati para penggemar drakor. Bahkan kalau di Viu drakor ini termasuk yang berbayar, uwuw. Bercerita tentang kisah cinta si kaya dan si miskin, drama ini sukses bikin baper penontonnya. Yang paling menarik dari drakor ini adalah chemistry para pemainnya. Park Shin Hye dan Lee Min Ho bahkan memenangkan penghargaan the best couple. Pasangan Krystal Jung dan Kang Min Hyuk juga disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi. Ane nonton ini mungkin udah lebih dari 7 kali, ga inget ane saking asyiknya nonton. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Nah, gimana nih gansis, udah pernah nonton drama-drama korea di atas belum? Kalau belum coba tonton deh, dijamin seru. emoticon-Big Grin 

Udah dulu ya gansis, ane mau lanjut nonton drakor nih. emoticon-Angel

emoticon-terimakasih


Sumber : 
1. wikipedia-1
2. [url=https://id.wikipedia.org/wiki/You're_Beautiful_(seri_TV)]wikipedia-2[/url]
3. wikipedia-3
4. wikipedia-4
5. wikipedia-5

Gambar :
[url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/Sumber : wikipedia][/url]1. full house
2. you're beautiful
3. brilliant legacy
4. [url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/The Moon That Embraces the Sun (Hangul: 해를 품은 달; RR: Haereul Pum-eun Dal, juga dikenal sebagai The Moon Embracing the Sun atau The Sun and the Moon) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2012 yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Han Ga-in, Jung Il-woo, dan Kim Min-seo. Drama ini ditayangkan oleh MBC mulai dari 4 Januari samp][/url]moon embracing the sun
5. the heirs
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
2
Masuk untuk memberikan balasan
kekoreaan
Kekoreaan
300 Anggota • 10.5K Threads
Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane
28-10-2020 17:31
i hear your voice jg worth it parahhh!!
profile-picture
widi2685 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane
22-12-2020 05:15
yg nomor 3 itu sebelah kanan mirip teman aneemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Drakor jadul yang masih asyik buat ditonton versi ane
23-12-2020 14:35
yg sejaman dgn full house, kok ga ada chun hyang gan? kan legend tuh..
profile-picture
widi2685 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia