Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
273
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f982b9010d295132e223ffc/suku-wanita-di-pedalaman-amazon-ini-bisa-hamil-tanpa-pria-kok-bisa
Salah satunya adalah suku pedalaman wanita yang tinggal di hutan amazon. Suku yang satu ini sangatlah berbeda dengan suku suku didunia. Dimana suku di pedalaman hutan amazon ini hanya dihuni oleh sekelompok wanita saja, tanpa seorang pria sama sekali. Dan ini membuat para peneliti terheran heran mendengar kisah tersebut.
Lapor Hansip
27-10-2020 21:15

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunia ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah dikemudian hari nanti.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar suku yang sangat unik, bahkan terbilang sangat langkah dan bisa membuat para agansis berdecik kagum seketika mendengar kisah suku pedalaman amazon. Kita tahu sendiri, bahwa amazon menyimpan banyak cerita misteri dan legenda didalamnya.

Salah satunya adalah suku pedalaman wanita yang tinggal di hutan amazon. Suku yang satu ini sangatlah berbeda dengan suku suku didunia. Dimana suku di pedalaman hutan amazon ini hanya dihuni oleh sekelompok wanita saja, tanpa seorang pria sama sekali. Dan ini membuat para peneliti terheran heran mendengar kisah tersebut.

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

Seperti yang dilansir dalam aceh.tribunnews.com bahwa Kebiasaan gila wanita Amazon ini adalah memotong sebelah payudarannya, dengan tujuan lebih mudah saat memanah, dengan permukaan dada yang rata akan membuatnya fokus memanah.

Ketangguhan para wanita ini sangatlah tangguh agansis, bisa berburu binatang buas layaknya para pria perkasa di tengah hutan. Mereka bisa bertahan hidup walau tanpa pria sekalipun. Dan hal inilah yang menjadikan mereka ditakuti oleh suku lain. Mereka sangat disegani. 

Karena suku ini memang hanya berisi wanita, mereka tidak menerima sama sekali kehadiran seorang lelaki dalam suku mereka. Dan hal ini membuat beribu tanya untuk kita semua, bahkan agansis sekarang sedang berpikir panjang mengenai bagaimana mereka menghasilkan keturunan.

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

Dalam kutipan intisari.grid.id bahwa Ketika seorang wanita sudah masuk usia menikah, mereka harus melakukan sesuatu agar memperoleh keturunan. Caranya adalah, wanita-wanita itu akan diminta untuk mengintai suku lain yang ada kaum prianya. Mereka akan mencari pria perkasa dan ketika saatnya tiba, lalu mereka menyerang kaum tersebut dan menculik pria yang sudah mereka incar.

Hal tersebut dilakukan hanya semalam saja untuk menghamili wanita tersebut, setelah positif hamil, maka lelaki tersebut akan dikembalikan pada sukunya lagi. Tapi yang membuat ane tidak habis pikir ketika bayi tersebut yang lahir adalah seorang lelaki, maka bayi tersebut akan dibunuh atau dibuang ke hutan begitu saja. Sadis bree, bikin merinding kalau sampai ketemu mereka ini.

Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?

Sampai sekarang, suku yang satu ini masih menjadi sebuah cerita belaka yang membuat ane semakin merinding saja saat mengingat hutan amazon adalah hutan yang cukup terkenal dengan buasnya. Walaupun begitu, mitologi suku unik ini masih menjadi kepercayaan masyarakat sekitar sampai sekarang.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa memberikan ilmu dan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS adalah manusia biasa yang ta luput dari dosa. Cerita suku diatas membuat kita selalu terngiang betapa luasnya dunia ini.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber 1 2 3 dan wikipedia.org
Gambar source google





profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 59 lainnya memberi reputasi
54
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 02:43
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
27-10-2020 21:30
Y bikin judul, hoax ni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dam.dom dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 03:21
njir.. ini kan sukunya wonder woman.

klo suku itu tetangga ane, ane tiap hari pura2 nyasar ke sana, sapa tau diculik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 10:03
Kasus pemerkosaan pada pria..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 10:13
ane jadi keinget sma film warkop dki old Masuk Kena Keluar Kena, ketua sukunya pak tile wkwk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yario dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 07:52
Death by snu snu! emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariz.Pratama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 03:48
Ratunya boa hancook nih. Kerajaan amazon lily 🤣
Panahnya ada hakinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 03:12
Amazon lily, one piece emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
27-10-2020 22:25
Sama kayak cerita nabi yg di mesir itu gak sih, yg kalo ada anak cewek dibuang, tp ini anak cowok ya yg di buang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
Suku Wanita Di Pedalaman Amazon Ini Bisa Hamil Tanpa Pria, Kok Bisa?
28-10-2020 18:18
Berarti bukannya hamil tanpa pria. Ngaco judulnya. Tetap aja hamil sama pria. Tapi pria dari suku lain. Aya2 wae emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia