News
Batal
KATEGORI
link has been copied
378
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98212bc820842bee477540/kolonel-marinir-dibegal-sampai-berdarah-darah-pelaku-takkan-tidur-tenang
Di tengah meningkatnya tren bersepeda selama pandemi Covid-19, begal sepeda mengintai warga Ibu Kota. Bersepeda, kini bisa disebut menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Hal tersebut membuat para pesepeda ini menjadi sasaran empuk para pelaku begal.
Lapor Hansip
27-10-2020 20:31

Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang

Past Hot Thread
Quote:

Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang

Merdeka.com - Di tengah meningkatnya tren bersepeda selama pandemi Covid-19, begal sepeda mengintai warga Ibu Kota. Bersepeda, kini bisa disebut menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban. Hal tersebut membuat para pesepeda ini menjadi sasaran empuk para pelaku begal.

Baru-Baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan kondisi seorang perwira Marinir TNI AL, Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko menjadi sasaran komplotan begal saat tengah bersepeda di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin, (26/20) kemarin sekitar pukul 06.45 WIB. Dalam video yang beredar, korban terlihat mengalami luka di bagian kepala hingga berdarah.

Berikut potret sang kolonel dan kisah lengkapnya.

Kolonel Marinir TNI AL Jadi Korban Begal saat Bersepeda
Dilansir dari unggahan di Instagram @cetul22, memperlihatkan kondisi Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, sesaat setelah menjadi korban begal. Ia terlihat terduduk di jalan sambil dibantu oleh beberapa warga yang melintas.

Berdasarkan informasi, saat itu korban tengah melintas di Jalan Medan Merdeka Barat tepat di bawah Jembatan Penyebrangan Orang (JPO). Tiba-Tiba datang pelaku begal menggunakan sepeda motor yang berusaha merampas tas milik korban yang berisi handphone.


Korban Luka di Bagian Kepala Sampai Berdarah
Sempat terjadi tarik-menarik antara korban dengan pelaku. Korban pun terjatuh dari sepeda. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di pelipis kiri, dan memar di bagian kepala belakang.


Dalam video yang beredar, terlihat korban terduduk lesu di tengah jalan dengan darah di bagian kepala. Pelaku yang berhasil mengambil barang berharga korban melarikan diri ke arah Jalan Sudirman. Wargam sekuriti, dan polisi yang melintas pun langsung menolong Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, dan membawa korban ke RSAL untuk mendapatkan perawatan.

Polisi Memburu Pelaku
Saat dihubungi, Kapolsek Metro Jakarta Pusat, Kompol Kadek Budiarta membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihak kepolisian mengatakan, tengah berupaya memburu pelaku penjambretan terhadap seorang perwira TNI itu.

"Iya benar (ada penjambretan pesepeda), saat ini kami sedang melakukan penyelidikan," ungkapnya dikutip dari Antaranews, Selasa (27/10).


https://m.merdeka.com/trending/ini-k...ng.html?page=4




Lumayan oah kalau ketangkep bisa jadi alat latihan emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 51 lainnya memberi reputasi
52
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 20:34
Siap2 jd samsak tni polri emoticon-Takut
Diubah oleh a.dirnt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
18 1
17
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 20:34
Salah siapa kemaren napi pada dibebas2in
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 47 lainnya memberi reputasi
44 4
40
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 20:37
Bukan hanya pelaku... Polisi pun tidak akan tidur tenang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 34 lainnya memberi reputasi
33 2
31
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 20:43
tapi kok kalo rakyat yang kena begal apalagi yang kaum jelata


kok rata rata kebanyakan begalnya bisa tidur tenang ya

kecuali begalnya kelewat goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokting dan 30 lainnya memberi reputasi
30 1
29
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 20:45
Ga akan ketangkep yakin.

Udah abis duluan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 20:49
Gimana rasanya di buru oleh Intel TNI ?

Intel Marinir, Taifib dan denjaka yg lagi gabut pasti pada iseng2 berhadiah ikut nyari ini emoticon-Embarrassment

Jadi inget kasus penembakan kolonel AD malem2 di daerah Jatinegara hitungan jam pelakunya udah dicomot di kramat jati pelakunya militer juga dari AU emoticon-Embarrassment

Ane yakin klo ketangkep duluan ama tentara pasti beritanya di keep dulu bangsa 3-4 hari, dikelilingin dari barak ke barak dulu, klo udah pincang2 ampe merangkak baru dilepasin ke polsek emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MegaFire dan 48 lainnya memberi reputasi
48 1
47
Lihat 39 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 39 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 20:55
diperawanin dulu anuws nya emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 21:06
100% mati di dalam sel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 21:15
Uda nyerahin diri ke polisi aja, uda pernah kejadian soalnya, tuh yg begal kalau yg dpt anggota marinir, siapin bendera kuning aja di rumah tp jasadnya gk prnah nampak lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 21:19
ga bisa tidur ginjalnya gemeteran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 21:23
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang

seharusnya belajar dari gabener, sehingga kedua tangan bisa full digunakan untuk mempertahankan diri. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoctopus182 dan 29 lainnya memberi reputasi
25 5
20
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 21:35
Minimal rahang miring, gigi lepas ama kaki pincang kalo ketangkep emoticon-Leh Uga

Minimal emoticon-Ngakak
Diubah oleh androidiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 22:01
nanti kalo ketangkep sm plokis, AL nya boleh "minjem" 3 hari. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 22:03
Mending surrender ke Polisi

Abis lo kalo dibawa ke Kwini atau Cilandak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 22:21
Begalnya pasti sudah lari ke luar kota bahkan luar provinsi apabila mampu kalo tidak alamat nasip ente bakal kaya abon emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 22:22
Nih begal nekat bener, udah siap2 aja samsak hidup emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 22:28
mending nyerahin diri ke polisi dah, kalo ampe ketangkep pak tentara bisa bisa masuk karung tuh emoticon-Takut (S)
Diubah oleh gundam.dynames
profile-picture
profile-picture
viniest dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 22:33
Denjaka,Taifib
Kopaska back up aja

Alamak

Salah sasaran kamu gal begal
Diubah oleh whypop
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan dnaltalf memberi reputasi
2 0
2
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 22:36
Fix tinggal nama dan rekaman CCTV-nyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Kolonel Marinir Dibegal Sampai Berdarah-darah, Pelaku Takkan Tidur Tenang
27-10-2020 22:38
apes bener nih nasib si begal.. salah sasaran ternyata.. siap siap aja ya ntar hilang dalam senyap wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia