News
Batal
KATEGORI
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f980517b41d300fe42ae421/habib-rizieq-shihab-pulang-pa-212-dan-fpi-siapkan-pengawalan-khusus-mulai-bandara
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara Selasa, 27 Oktober 2020 Editor: Hamsah umar Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin -- jawa pos FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin mengatakan pihaknya sudah menyiapkan penyambutan khusus Habib Rizieq Shihab yang rencananya akan pulang awal November 2020. Penya
Lapor Hansip
27-10-2020 18:31

Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara

Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara

Selasa, 27 Oktober 2020
Editor: Hamsah umar

Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin mengatakan pihaknya sudah menyiapkan penyambutan khusus Habib Rizieq Shihab yang rencananya akan pulang awal November 2020.

Penyambutan khusus itu, sebagai bentuk penghormatan kepada Habib yang sudah lama meninggalkan Indonesia.
“Untuk PA 212 sudah pasti akan mempersiapkan sambutan khusus untuk kedatangan beliau,” kata Novel saat dihubungi Pojoksatu.id, Selasa (27/10/2020).

Dalam penyambutan kepulangan Habib itu, kata Novel, pihaknya juga sudah mempersiapkan baleho ucapan selamat datang terhadap kedatangan Imam Besar FPI. Bahkan sebagian baliho sudah terpasang di sejumlah wilayah.

“Juga sudah mempersiapkan baleho bahkan sebagian sudah terpasang, dan akan mempersiapkan tabligh akbar di berbagai daerah,” ujar Novel.

Tak hanya itu, pengamanan ketat juga akan disiapkan anggota FPI dan PA 212 mulai dari bandara hingga sampai ke kediaman Habib.
“Serta menurunkan pengamanan dan pengawalan khusus ketika HRS dan keluarga sampai kebandara,” tutur Novel.

Sebelumnya, Front Pembela Islam atau FPI dan PA 212 akan menyiapkan penyambutan khusus Habib Rizieq Shihab yang akan pulang awal November 2020.

Kepulangan Habib ke Indonesia juga sudah disiarkan melalui video singkat yang beredar di media sosial, Habib Rizieq sendiri sempat bicara mengenai kepulangannya.

Sosok yang acap mengenakan sorban putih itu memang tidak menyebutkan tanggal pasti. Namun, yang jelas, waktu kepulangannya sudah semakin dekat. (pojoksatu/fajar)

https://fajar.co.id/2020/10/27/habib...dara/?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:32
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otongtongki dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:41
Gerombolan halu😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:41
Jgn lupa taru firza di barisan paling depan

Skalian bawa karangan bunga

CLBK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 13 lainnya memberi reputasi
13 1
12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:41
Waktu kepulangan sudah semakin dekat, 2024 setelah ada presiden baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:41
Heboh doang, pulangnya kapan2, tar diulang lagi, heboh lagi gak pulang lagi, gitu terus sampe tahun kuda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:41
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
Ngapain coba kawal di bandara, ganggu jadwal penerbangan aja
emoticon-Marah
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:43
Subannalloh sebenarnya waktu itu bibiep rijek udah otw ke bandara Jeddah pengen pulang ke Indonesia, di jemput pake Laien Er dan di kawal oleh paspampres tapi sampe bandara Raja Salman nyusul dan memohon agar bibip rijek jgn pulang ke Indonesia, karena Raja Salman ga mau berpisah dengan cucuk baginda rosul nabi muhammad saw, Arab Saudi menjadi lebih barokah, aman, sejahtera bila bibip rijek tetap tinggal di Saudi, itulah satu2nya permohonan Raja Salman sebelum belio meninggal, belio ingin selalu tetap disamping bibip rijek, dan segala kebutuhan serta keinginan bibip rijek akan disediakan pihak kerajaan sesuai titah raja salman, akhirnya bibip rijek ga jadi pulang dan nginep di istana raja salman selama beberapa hari sebelum balik ke kontrakan buat nyuci baju emoticon-Selamat


Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara

Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
Diubah oleh royais
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukaspa dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:46
jadi teringat pideo pirja jemput bibib pake mobil polisi, bibibnya gak jadi pulang pesawatnya take off lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:50
Kasihan percaya delusiemoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:52
Dibikin terus berita gini buat jaga momentum.
Kalo engga orang bisa lupa.
Kalo gue si perwakilan Islam Indonesia ya NU atau Muhammadiyah. Selain itu senyumin aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:55
Berita lama kan iniemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
admingwarnet dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 18:59
Semoga gag kena prank lagiemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 19:03
kangen bibib
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 19:07
ngpain di kawal manusia fana
orang udah dikawal sama jibril emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 19:15
Yakin bakalan pulang ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 19:17
yg kawal corona...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 19:18
Dikawal sama wereng maksudnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 19:21
Kita liat aja apakah awal bulan depan bakal dikawal sama manusia pea atau dikawal polisi trus digelandang ke kandang?
emoticon-Ngakak atau mungkin para kadal bakal gagal crot (sekali lagi) karena berita kepulangan ini hanya mimpi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Habib Rizieq Shihab Pulang, PA 212 dan FPI Siapkan Pengawalan Khusus Mulai Bandara
27-10-2020 19:21
abis itu langsung siap2 demo deh yak...maklum orderan uda banyakemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
admingwarnet dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia