Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97cb1f8d9b1732491dc77a/diberitakan-pensiun-dari-timnas-prancis-paul-pogba-marah-besar
Gelandang Manchester United, Paul Pogba marah besar kepada media The Sun soal pemberitaan mengenai dirinya yang pensiun dari Timnas Prancis. Melalui media sosialnya, Paul Pogba telah mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut tidak benar. Pertama kali bahwa Paul Pogba pensiun dari timnas Prancis diberitakan oleh The Sun.
Lapor Hansip
27-10-2020 14:24

Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!

Past Hot Thread
Gelandang Manchester United, Paul Pogba marah besar kepada media The Sun soal pemberitaan mengenai dirinya yang pensiun dari Timnas Prancis. Melalui media sosialnya, Paul Pogba telah mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
(skysports)


Pertama kali bahwa Paul Pogba pensiun dari timnas Prancis diberitakan oleh The Sun. Media asal Inggris tersebut memberitakan bahwa Paul Pogba pensiun dari timnas Prancis karena tidak terima dengan pernyataan presiden Prancis, Emmanuel Macron mengenai agama Islam.





Karena mendapatkan berita yang tidak enak mengenai dirinya, Paul Pogba pun akan membawa masalah ini ke jalur hukum, hal itu ia jelaskan di caption postingan instagram terbarunya.

Berikut klarifikasi Paul Pogba melalui akun Instagramnya terkait pemberitaan dirinya yang penisun dari timnas Prancis:

"Jadi, The Sun telah melakukan kesalahan lagi. Berita itu 100 persen tidak benar dan tidak berdasar. Saya terkejut, marah, dan frustrasi karena beberapa media menggunakan saya untuk membuat headline palsu, memanfaatkan situasi di Perancis, dan mengaitkan timnas Perancis ke dalam berita.

Saya menentang segala bentuk teror dan kekerasan. Sayangnya, beberapa orang media bertindak tidak bertanggung jawab dan menyalahgunakan kebebasan pers saat menulis berita. Mereka tidak memverifikasi apa yang mereka tulis dan telah menciptakan rantai gosip tanpa memedulikan dampaknya terhadap kehidupan saya dan masyarakat.



Saya akan mengambil jalur hukum untuk menindak media maupun siapa pun yang menyebarkan berita bohong ini.

Untuk The Sun, Anda tentu ingat bagaimana guru Anda mengajarkan untuk menulis berita setelah memverifikasi sumber. Namun, kalian semua sekarang melakukan kesalahan lagi dan ini adalah topik yang sangat serius. Anda semua (The Sun), memalukan!"

Klarifikasi Paul Pogba pun mendapatkan komen dari Timnas Prancis hingga Manchester United, walaupun Paul Pogba telah melakukan klarifikasi, federasi sepak bola Timnas Prancis belum mengeluarkan pernyataan resmi.

Seperti gansis ketahui Paul Pogba merupakan andalan di Timnas Prancis, prestasi terbaik Paul Pogba bersama Timnas Prancis adalah memenangkan Piala Dunia 2018.

Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
(manchesterunited)


Memang The Sun ini tampaknya tidak banyak belajar dari kesalahan masa lalu, setelah diboikot oleh Liverpool karena pemberitaan bohong terkait tragedi Hillsborough, sekarang berulah lagi, kali ini korbannya Paul Pogba Hadeuh.. Liverpool FC cekal seluruh wartawan Sun terkait pemberitaan Hillsborough

Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
(bbc)


Sumber






Diubah oleh HernandezJoe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
27-10-2020 19:55
Wahhh ternyata hoax ya padahal udah rame banget tuh pemberitaan tersebut dimana mana. Media luar ada yang hoax juga ya hahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
27-10-2020 19:56
Wahhh akhirnya dijawab langsung nih sama paul pogba, soalnya udah rame banget pemberitaan soal ini hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
27-10-2020 19:57
Semoga aja deh ga memicu keributan lagi ya soalnya udah diklarifikasi pangsung oleh yang bersangkutan hehehehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sledingtekel dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
27-10-2020 21:34
greget juga nih the sun bikin gosipnya.. gak nanggung nanggung disangkut pautin ama isu yg lagi panas di perancis.. lama lama nih media bakal dicabut ijinnya nih kalo bikin gaduh mulu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
27-10-2020 21:56
Nitip Sendal gan, sapa tau rame emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 01:48
Kalo pun pensiun Prancis udah punya banyak pengganti yang ngantri buat masuk timnas Prancis. tapi sayang banget sih kalo Pogba di usia peaknya saat ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sledingtekel dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 09:03
Ahaha ya iya pasti mengganggu citranya juga dll dan jg itu kabar bohong kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:04
Ikut nyimak barang kali nambah pengetahuan

Salam literasi @ajang.dee
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:04
The Sun lagi???? emang biang kerok, tanya aja ama fans Liverpool
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:11
POGBA doesnt approve

Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!


emang lagi santer banget nih beritanye, dan si Sun ini ambil kesempatan biar traffic dan brand awareness doi naik
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:13
Kalo disini sudah kena uu ite.
Pemred nya udah masuk bui 7 tahun penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.kenshin1601 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:16
Hoax ternyata.....bngsaddddemoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupture123 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:25
abis bayar denda lanjut lagi, hoahem emoticon-Cape deeehh
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:25
Ternyata bukan di NKRI Tercinta ini saja "HOAX" melanda...diluar negeri pun ternyata sama ya...Gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:30
Jaman now
Yg penting heboh dan viral dlu biar ada nilai jualnya

Ujung2nya maaf dan materai 6000
emoticon-Cape d...
0 0
0
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:32
Tenggelamkan emoticon-Ngamuk
0 0
0
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:34
BRENGSHEK emang the sunemoticon-Ngakak
0 0
0
Diberitakan Pensiun dari Timnas Prancis, Paul Pogba Marah Besar!
28-10-2020 11:40
Kok gak dicabut ijinnya aja yak, dah sering banget bikin berita bohong
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia