Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f977f859a972e44a24c4ad5/wow-bangetseorang-fans-membuat-among-us-versi-virtual-reality
Game Among Us saat ini telah menjadi salah satu game online yang banyak digemari. Sampai-sampai game ini bisa sampai populer dan bisa mengalahkan PUBG Mobile.
Lapor Hansip
27-10-2020 09:01

WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality

Past Hot Thread
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality

Game Among Us saat ini telah menjadi salah satu game online yang banyak digemari. Sampai-sampai game ini bisa sampai populer dan bisa mengalahkan PUBG Mobile.

Meskipun Among Us bukan tergolong sebagai game yang baru, namun popularitasnya kini semakin meroket dalam beberapa minggu terakhir. Hanya dalam waktu singkat, game besutan Innersloth ini berhasil menyandang gelar sebagai game terpopuler atau yang paling banyak diunduh sepanjang tahun 2020.

Kabar baik bagi para penggemar game Among Us karena salah satu seorang fans telah membuatnya menjadi versi 3D, khususnya untuk peta the skeld.



Kabar baiknya lagi, kalian tidak perlu memainkannya dengan menggunakan headset VR. Kalian bisa menikmati game Among Us VR di monitor kalian saja. Pertama-tama kalian memerlukan aplikasi VRChat, kalian bisa mengunduhnya secara gratis di Steam. Setelah itu kalian bisa mencari Among Us VR di VRChat kalian.

Game Among Us ini dibuat oleh Jar, yang membuat dunia game dengan sejumlah dana dari Patreon. Keseluruhan game memang belum didesain ulang dalam bentuk 3D, tetapi kalian sudah bisa memainkannya secara gratis.

Nampaknya kepopularitas game Among Us tidak akan surut dalam waktu dekat. Innersloth juga sudah menyiapkan game sekuel Among Us 2 yang akan dirilis beberapa bulan lagi.

Sumber : Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
Diubah oleh zonegamesid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
31-10-2020 18:24
Harus bener2 objektif ni mah kalo main game ini
Gaboleh subjektif wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
31-10-2020 18:25
Skinnya juga keren cuy, parahhhhh
0 0
0
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
31-10-2020 18:25
Ane nungguin skin natal aja nih, cuma kurang skin natal doang
0 0
0
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
31-10-2020 18:26
Game ini udah ada sejak maret lalu, tapi barusan ada server asia 2 bulan terakhir ini
0 0
0
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
31-10-2020 18:48
wahh jadi menarik nihhh buat nyobainn versi lebih realnyaa hihi
0 0
0
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
31-10-2020 18:50
kerennn strategi marketingnya nihhh, ditingkatin jadi versi virtual yaaaa biar makin betah dan banyak yang main among us
0 0
0
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
31-10-2020 18:57
Woah keren banget ane suka nih tapi ane gak punya vr yang 12 jutaan vr ane 50k doang cuma bisa virtual di youtube tp kalau ada uang beli lah
0 0
0
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
31-10-2020 21:31
keren nih, kreatif gan
0 0
0
WoW Banget,Seorang Fans Membuat Among Us Versi Virtual Reality
14-11-2020 00:15
gila gokil bgt idenya
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia