News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9726f8f0bdb254a0559e75/dulu-diajak-kini-badut-teletubbies-bromo-cuma-melongo-lihat-turis-berfoto
Video viral badut Teletubbies tidak lagi diajak foto bareng ini diunggah oleh akun Instagram @jogjafoodhunter dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo.
Lapor Hansip
27-10-2020 02:43

Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto

Past Hot Thread
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis BerfotoSuara.com - Video badut Teletubbies di Bromo cuma bisa melongo lihat orang-orang berfoto sendiri viral di media sosial.

Video viral badut Teletubbies tidak lagi diajak foto bareng ini diunggah oleh akun Instagram @jogjafoodhunter dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

"Sedih... dulunya selalu diajak foto bareng namun sekarang Teletubbies ini hanya bisa melihat orang berfoto. Lokasi: Bromo, Jawa Timur," tulis @makassar_iinfo seperti dikutip Suara.com, Senin (26/10/2020).

Dalam foto tersebut berawal saat terlihat beberapa orang berfoto dengan latar Bukit Teletubbies Bromo Tengger Semeru National Park.

Sejurus kemudian kamera bergerak ke arah empat Teletubbies yang hanya bisa berdiri terpaku sambil melihat orang-orang di sekitar asyik berfoto dengan gaya dan latar pilihan mereka sendiri.
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto

Sesekali satu badut Teletubbies melemparkan pandangan ke arah yang lain, seakan berharap ada wisatawan yang mau menggunakan jasa badut.

"Cari uang susah, Teletubbiesnya cuma liatin orang foto," tulis @jogjafoodhunter dalam keterangan videonya.

Unggahan video badut Teletubbies di Bromo cuma bisa melongo lihat orang-orang berfoto ini pun mendapat banyak respons dari warganet.

"Sedih jugaa liat berapa susahnya cari duit," tulis @aditya.prks.

"Mengingatkan, kalau nyari duit itu gak pernah gampang," tulis @deshiwu.

"Sedihnya, kasihan semoga kedepannya dapat rezeki banyak," tulis @yunnissnty_.

"Postingan ini mengandung bawang!" tulis @iintan.ayuningtyass.

Namun terdapat pula warganet yang mengatakan bahwa badut Teletubbies dalam video tidak lucu lagi untuk diajak berfoto bersama.

"Kalau teletubiesnya begitu dk mauja jg foto, menyeramkan dudui," tulis @kak.den17.

https://www.suara.com/news/2020/10/2...berfoto?page=2

Teletubies yg terlupakan...emoticon-Ngakak

Harusnya inovasi dgn kostum lain lagi menyesuaikan perkembangan.

Di kota ane tuh para badut sering gonta ganti kostumemoticon-Malu
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azmain dan 36 lainnya memberi reputasi
37
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 03:05
Naruto, marimo lah apa lah masih banyak yg lain mosok tilitubis jadul bingit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 03:06
Berpelukannnnn emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 03:22
Ini bayar royalti ga sih emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 22 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 04:06
Ganti kostum cebong apa kodok mungkin laris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 04:13
Biasa ini mah

Kalo lagi booming ,,fade belagu, sombong , foya2 ..kayak booming batu akik

Kalo udeh kaga jaman nye ..fade mewek terkaing2 ..minta di kasianin

Makenye ..kalo lagi ada rezki ..jgn belagu dan foya2 ...hemat dunkk , dan bagi2 juga

bawah maho emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 04:36
Waahh dlu pas bocil paling takut foto ma badut beginian emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 05:58
coba daftar jadi buzzer cebong, siapa tahu sering diajak jokowi foto-foto
emoticon-Leh Uga




profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 06:07
Kurus2 gt teletubisnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 06:32
Creepy juga kalo malam2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 06:33
Ya cuman berapa generasi yang kenal + nonton teletabis

Bocah milenial mana tau teletabis, taunya ya lu pake kostum badut
Lagian namanya juga norak bukit teletabiz emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 06:49
kalo laris ganti costum cosplay final fantasy kek atau g seragam sailor moon
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 06:52
Coba pakai kostum Pinokio pasti laris
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 07:05
alat kelamin yg di atas kepalanya kurang tegang itu makanya pada gamau foto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 07:11
ntar, sejak kapan ada leletubeless pink?
0 0
0
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 07:12
Nyanyi dulu. Tiada yang salah, hanya aku manusia bodoh
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 07:14
Harusnya yg diajak foto itu badut senayanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
venta77 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 07:16
Serem
0 0
0
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 07:21
Ganti kostum lah.. Masa teletubbies melulu..

Anak jaman now mah ga kenal teletubbies..

Mending pake kostum robot atau avengers emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
27-10-2020 07:29
ketinggalan jaman tuh teletubies
coba pake kostum avengers
lebih kekinian, banyakin black widow aja, belahan dada nya buka dikit, pasti laris manis emoticon-Wakaka
jangan pake kostum naruto, ntar pada kabur ketakutan, soalnya kita taunya naruto udah mati emoticon-Wakaka
teletubies mah jaman bapak elu masih TK, udah lewat masa nya emoticon-Wakaka

Dulu Diajak, Kini Badut Teletubbies Bromo Cuma Melongo Lihat Turis Berfoto
luna maya = black widow
profile-picture
profile-picture
toserbagriya dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia