News
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96e77310d295726560d973/20-rt-di-jakarta-tergenang-banjir-per-pukul-2100-wib-ini-lokasinya
BPBD DKI Jakarta memperbarui data RT genangan banjir. Dalam laporan terbaru, BPBD DKI mencatat ada 20 RT yang tergenang banjir. Data Senin (26/10/2020) per pukul 21.00 WIB, dilaporkan RT yang paling banyak tergenang banjir berada di Jakarta Timur. "RT tergenang, 20 RT," ujar Kapusdatin BPBD DKI Jakarta, M Insaf melalui keterangan tertulisnya. Dari data yang ada, saat ini tidak ada warga
Lapor Hansip
26-10-2020 22:12

20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya

20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya


BPBD DKI Jakarta memperbarui data RT genangan banjir. Dalam laporan terbaru, BPBD DKI mencatat ada 20 RT yang tergenang banjir.

Data Senin (26/10/2020) per pukul 21.00 WIB, dilaporkan RT yang paling banyak tergenang banjir berada di Jakarta Timur.

"RT tergenang, 20 RT," ujar Kapusdatin BPBD DKI Jakarta, M Insaf melalui keterangan tertulisnya.

Dari data yang ada, saat ini tidak ada warga yang mengungsi. Selain itu, ada 3 jalan yang tergenang banjir. Data tersebut mengalami penurunan dari sebelumnya per pukul 18.00 WIB yang menyebutkan ada 7 jalan tergenang banjir.

Berikut sebaran lokasi RT dan jalan yang tergenang banjir.

Jakarta Timur terdapat 14 RT terdiri dari:
- Kel. Rambutan
Ketinggian 10 - 30 cm: 8 RT
Ketinggian 31 - 70 cm: 5 RT

- Kel. Cipinang Muara
Ketinggian 10 - 30 cm: 1 RT

Jakarta Selatan terdapat 1 RT terdiri dari:
- Kel. Jati Padang
Ketinggian 10 - 30 cm: 1 RT

Jakarta Utara terdapat 5 RT terdiri dari:
- Kel. Rawa Badak Selatan
Ketinggian 31 - 70 cm: 1 RT
Ketinggian 71 - 150 cm: 4 RT

Selain itu dilaporkan ada 3 ruas jalan yang tergenang. Ketiga ruas jalan tersebut berada di Jakarta Timur dengan variasi ketinggian air 10-15 cm. Berikut 3 ruas jalan yang tergenang:
- Jl. Penggilingan, Dukuh, Kramat Jati
- Jl. SD Inpres, Rambutan, Ciracas
- Jl. Pelita RT 05/RW 12, Lubang Buaya, Cipayung


Sumber





Banjir lagi bray emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 22:15
ga pinter2 lo TS, ini antrian aer sosial distancing.
0 0
0
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 22:26
Btw curah hujannya brp cc perdetik ya ??? Toanya nyala kaga ya ?? Airnya udah dikondisikan belom ??? Besok pas surut paling juga disuruh kerja bakti bareng anies.
0 0
0
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 22:28
kalo bukan salah kota sebelah, ya salah ujan
0 0
0
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 22:33
nanti ada yang minta video
0 0
0
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 22:40
bentar lagi ada tim cebok balaikota nyalahin beton dan gedung pencakar langit
padahal tokyo yang isinya juga beton sama gedungpun punya cara buat ngatasin banjir emoticon-Ngakak
jekardah pimpinan nabi abud solusinya cuman evakuasi korban banjiremoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
imam1997 dan smogal memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 22:47
Cobak sewa pawang hujan emoticon-Bingung biar dipindahin ke hidung klean
profile-picture
imam1997 memberi reputasi
1 0
1
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 22:49
solusinya percaya aja sama bacotan mutiara wan aibon al-kadalemoticon-Leh Uga
profile-picture
imam1997 memberi reputasi
1 0
1
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 23:19
Ga penting sama banjir
Yg utama itu selamatkan dulu warganya
Begitu kira kira yg bakal dikatakan abud
profile-picture
imam1997 memberi reputasi
1 0
1
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 23:31
Genangan itu...

Musti disertain video biar ga hoax !

Paham bong ?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
imam1997 memberi reputasi
1 0
1
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
26-10-2020 23:34
mana meme cuka cuka gw bangcad..

emoticon-Ngakak
profile-picture
imam1997 memberi reputasi
1 0
1
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
27-10-2020 00:08
perlu diturunkan tukang kolam agar airnya jernih pak..

profile-picture
imam1997 memberi reputasi
1 0
1
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
27-10-2020 00:26
Bakal masuk rekor MURI ga nih jakarta tahun ini, perasaan masih akhir Oktober udah 4 kali banjir
profile-picture
imam1997 memberi reputasi
1 0
1
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
27-10-2020 03:49
udah diukur blom bacotan wan gabut pake omdometer?

emoticon-Wow
0 0
0
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
27-10-2020 03:53
Kapan hujan gede? Perasaan cuma gerimis doang.

emoticon-Bingung
Diubah oleh akumidtorc
profile-picture
imam1997 memberi reputasi
1 0
1
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
27-10-2020 05:58
Hujan di Jekardah kok cemen banget ya?
Katanya Lanina bisa bikin hujan deras.
Yang ane rasain hujan derasnya gak sampe sejam sisanya hujan normal.

Apakah raja cebong sudah mulai memanipulasi cuaca Jekardah lagee demi menjaga popularitas gaberner?
emoticon-Bingung
0 0
0
20 RT di Jakarta Tergenang Banjir per Pukul 21.00 WIB, Ini Lokasinya
27-10-2020 07:44
Cuma 20?

kalau yang dulu dulu bisa sampai ratusan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia