others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96e316facb9505fa4ac452/cha-eunwoo-ngaku-nangis-tiap-hari-saat-trainee-karna-dunianya-seolah-jungkir-balik
foto - dispatch Cha Eunwoo kini dikenal sebagai idol dengan visual terbaik di generasinya. Selain itu, Eunwoo kini tak cuma berhasil menjadi member 'ASTRO' tapi juga sukses merambah dunia akting. Drama terhitsnya sementara ini adalah 'My ID is Gangnam Beauty' yang diadaptasi dari sebuah seri Webtoon. Kini, Eunwoo tengah menjalankan proyek drama baru yang juga diambil dari seri Webtoon berjudul 'Tr
Lapor Hansip
26-10-2020 21:54

Cha Eunwoo Ngaku Nangis Tiap Hari Saat Trainee Karna Dunianya Seolah Jungkir Balik


Cha Eunwoo Ngaku Nangis Tiap Hari Saat Trainee Karna Dunianya Seolah Jungkir Balik
foto - dispatch

Cha Eunwoo kini dikenal sebagai idol dengan visual terbaik di generasinya. Selain itu, Eunwoo kini tak cuma berhasil menjadi member 'ASTRO' tapi juga sukses merambah dunia akting. Drama terhitsnya sementara ini adalah 'My ID is Gangnam Beauty' yang diadaptasi dari sebuah seri Webtoon. Kini, Eunwoo tengah menjalankan proyek drama baru yang juga diambil dari seri Webtoon berjudul 'True Beauty'. bersama Moon Ga Young. Namun tahukah kamu sebelum selaris sekarang Cha Eunwoo pernah menangis setiap har saat masa trainee. Hal tersebut diungkap Eunwoo dalah episode terbaru 'All The Butlers'.

Dalam acara itu, Eunwoo mengungkapkan jika dia memulai trainee di usia 17 tahun dan itu sangat berat baginya. Ia merasa dunianya bak jungkir balik saat trainee. Eunwoo yang selama ini selalu mendapatkan pujian di bidang olahraga dan pendidikan merasa terpuruk saat menjadi trainee. Ia mendapatkan banyak kritikan dan dianggap buruk ketimbang trainee yang lainnya. Bayangin deh orang yang selama ini dipuji lalu dikritik mati-matian pasti terkejut dan merasa tak percaya diri.

"Aku memulai hari-hari traineeku di usia 17 tahun, dan itu hari yang berat untukku. Sebelumnya, aku banyak dipuji, aku suka olahraga dan aku suka belajar, tapi sekalinya aku jadi trainee, aku sangat buruk dibandingan rekanku, yang mana aku dimarahi untuk pertam akalinya dan kepercayaan diriku jatuh ke dasar," cerita Eunwoo.

Hal itu pun membuat Eunwoo menangis setiap hari karena merasa tak bernilai. Meski begitu, berkat situasi di masa trainee Eunwoo mengaku belajar untuk bersabar.

"Mereka bilang aku seperti seorang ikan yang keluar dari air selama 30 kali sehari, jadi aku kembali ke dormku dan menangis," lanjut Eunwoo.

Untungnya, Eunwoo tetap bertahan dan akhirnya bisa debut. Buah kesabaran Eunwoo, ia kini behrasil menjadi idol, aktor dan juga membintangi banyak iklan. Eunwoo mengaku tak akan melupakan apa yang sudah dilaluinya dulu.

"Aku akhirnya debut di usia 20 dan aku tidak akan pernah melupakan itu, aku bekerja kerasa dan meraih posisi pertama untuk pertama kalinya di suia 2 tahun. JIka, semua itu tidak terjadi aku mungkin akan jadi angkuh, aku tidak berpikir aku akan menjadi orang yang lebih baik dari aku sekarang," jelas Eunwoo.

Ya sih, coba gak ngelewatin masa trainee mungkin Eunwoo gak kayak sekarang, secara doi selalu dipuji dalam kehidupan normlanya sebelum jadi trainee.

Sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia