Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96d4da7414f543f955baf9/awas-patah-emak-emak-nekat-naik-wahana-bermain-anak-karena-telanjur-gesek-kartu
Hai, hai, AganSis! :babyboy Saat berkunjung ke pusat perbelanjaan atau plaza seringkali kita menemukan aneka wahana tempat bermain anak-anak. Jenisnya yang beragam membuat anak-anak girang dan betah bermain di sana. Seringkali para orang tua menjadikan tempat-tempat tersebut sebagai tujuan berlibur dan menyenangkan anak mereka. Wahana bermain seperti ini biasanya dijalankan dengan memakai koin ata
Lapor Hansip
26-10-2020 20:53

Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!

icon-verified-thread
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!


Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!




Hai, hai, AganSis!

emoticon-Baby Boy



Saat berkunjung ke pusat perbelanjaan atau plaza seringkali kita menemukan aneka wahana tempat bermain anak-anak. Jenisnya yang beragam membuat anak-anak girang dan betah bermain di sana. Seringkali para orang tua menjadikan tempat-tempat tersebut sebagai tujuan berlibur dan menyenangkan anak mereka.


Wahana bermain seperti ini biasanya dijalankan dengan memakai koin atau bisa juga menggesek kartu. Tentu ini menjadi cara yang praktis dalam bertransaksi. Permainan akan berhenti dengan sendirinya ketika waktu telah habis. Jika anak ingin naik lagi, maka tinggal mengisi ulang.


Namun, nasib tak menyenangkan dialami oleh seorang Ibu-ibu di dalam video berikut. Dalam video, dirinya menjelaskan saat berkunjung ke Trans Studio Mini, sang anak meminta sebuah wahana bermain. Ketika kartu sudah telanjur digesek, ternyata sang anak tak mau bermain. Tak mau rugi, Ibu tersebut menaiki sendiri wahana bermain tersebut.


Berikut adalah unggahan video yang beredar di sebuah akun Instagram.







Masih memakai masker dan memangku sebuah tas, Ibu tersebut sama sekali tak merasa malu diperhatikan orang sekitar dan dengan cueknya duduk santai mengikuti putaran permainan. Beberapa netijen pun berkomentar dan menunjukkan rasa was-was kalau mainan tersebut bisa patah karena dinaiki oleh orang dewasa. Sebagian justru merasa geli dengan tingkah konyol ibu muda ini.


Memang kocak sih, Ibu ini. Demi duit yang telanjur dikeluarkan, rasa malu pun seolah hilang. Apa yang dilakukan sungguh di luar nalar. Apa nggak kepikiran kalau mainannya patah terus jatuh, bukannya malah tambah malu ditertawakan pengunjung lain? Lagian kok nggak dilarang ya sama penjaga di wahana tersebut? Kalau rusak atau patah siapa yang harus bertanggung jawab? 


Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!



Ada-ada saja tingkah emak-emak Indonesia yang selalu menjadi sorotan di media. Banyak hal tak terduga mereka dilakukan, terkadang menjadi kejutan yang tak pernah terlintas di benak kita. Segala hal yang berkaitan dengan emak-emak memang tak ada lawan. Hidup Super Emak! emoticon-Ngakak


AganSis, kalau berada di posisi emak tersebut apa yang dilakukan? Berani nekat seperti dia? Kalau berani, ente keren deh! Kalau ane mending kabur aja dah ikhlasin! emoticon-Ngakak



Demikian thread suka-suka hari ini. Maaf bila ane keder dalam menarasikan. Terima kasih sudah menyimak, bila berkenan silakan berikan cendol dan rate-nya.



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star






Penulis : @YenieSue0101
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ca0396 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
26-10-2020 20:54
Emak berani malu! emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
26-10-2020 20:59
Gue maah ogaahh😆😆😆, emang rada mahal sih gesek naik gituan. Harga diri gue lebih mahal kelesss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
26-10-2020 21:10
Bunda mulai aktif ya yah
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan YenieSue0101 memberi reputasi
2 0
2
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
26-10-2020 21:11
lebih enak maen "wahana" punya ane

duduknya ane pangku bisa merem melek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
26-10-2020 21:14
Quote:Quote:Original Posted By kucingkuncung
Bunda mulai aktif ya yah


Quote:Original Posted By salonPlusPluss
lebih enak maen "wahana" punya ane

duduknya ane pangku bisa merem melek




emoticon-Ngakak
0 0
0
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
26-10-2020 22:36
Ya ampun ngakak sih itu hahaha untung aja ga patah itu maenannya, kasian juga kalo patah
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 06:11
Daripada rugi membayar ya dimanfaatkan saja itu gan, kwkw. Berhubung memang saat ini banyak sekali penawar permainan dari mulai anak sampai dewasa. Sehingga silahkan untuk happy saja, tapi memang jangan terlalu banyak ke tempat publik.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 06:45
Matahari di latar belakang nya ikut pusing muterim nih emak emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 08:22
Quote:Original Posted By secondstriker06
Ya ampun ngakak sih itu hahaha untung aja ga patah itu maenannya, kasian juga kalo patah

Nah, iya. Kalo patah harus ganti rugi emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By vixitev
Daripada rugi membayar ya dimanfaatkan saja itu gan, kwkw. Berhubung memang saat ini banyak sekali penawar permainan dari mulai anak sampai dewasa. Sehingga silahkan untuk happy saja, tapi memang jangan terlalu banyak ke tempat publik.

Apa nggak malu ya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By doyanbubur
Matahari di latar belakang nya ikut pusing muterim nih emak emoticon-Ngakak


Wkwk, keberatan muatan emoticon-Ngakak
0 0
0
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 09:04
emak2 gak mau rugi, ati2... maksudnya ga rugi dah bayar malah ngerusakin alatnya, malah kena biaya lebih mahal emoticon-Big Grin
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 09:33
Mantaf mamah muda itu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 11:43
emoticon-Wow gegara gak bisa di refund emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 12:08
Quote:Original Posted By vincentzero
emak2 gak mau rugi, ati2... maksudnya ga rugi dah bayar malah ngerusakin alatnya, malah kena biaya lebih mahal emoticon-Big Grin

Nah, bener tuh, malah tambah biaya emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By fastener21
Mantaf mamah muda itu

Wew, mama muda emoticon-Betty

Quote:Original Posted By emw.patrem
emoticon-Wow gegara gak bisa di refund emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak


Nah, gak mau rugi dia emoticon-Big Grin
0 0
0
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 13:32
Terngakak sih wkwkwkwkwkkwkw ane jadi si emak mending kebuang aja daripada malu bgt eeyyyy salut jadinya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 14:52
ini di palembang ya kayaknya, di PTC emoticon-Malu
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 17:38
Quote:Original Posted By christyas1994
Terngakak sih wkwkwkwkwkkwkw ane jadi si emak mending kebuang aja daripada malu bgt eeyyyy salut jadinya

Iyalah, malu juga emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ev103
ini di palembang ya kayaknya, di PTC emoticon-Malu


Kurang tau, gan. Transstudio mini emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 18:56
Untung kagak patah ya tuh gan
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 19:32
Kalau patah pasti kan malu yak, pengen viral nih pasti mak nya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 20:44
Quote:Quote:Original Posted By Yagami92
Untung kagak patah ya tuh gan


Quote:Original Posted By caduceus22
Kalau patah pasti kan malu yak, pengen viral nih pasti mak nya




Kalo patah rugi berlipat2 dia. Udah malu, disuruh ganti rugi pula emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Awas Patah, Emak-Emak Nekat Naik Wahana Bermain Anak Karena Telanjur Gesek Kartu!
27-10-2020 20:51
Ya ampun bu bu, ga malu apa buuu dah gede wkwk
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia