Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
227
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96c73b7e3a720f3d43d8f2/edisi-nostalgia-anak-sd-jaman-dulu-bikin-ketawa-sendiri-kalau-diingat
Anak SD saat ini mungkin sudah terlalu sibuk dengan android mereka, tak jarang juga sudah banyak yang berpacaran dan bermesraan layaknya orang dewasa. Perekembangan zamanlah yang membuat waktu terus berubah sepanjang perjalanan hidup. Tentunya para generasi dulu yang pernah SD pasti tahu dengan hal hal dibawah ini dan pastinya sudah jarang didapatkan dizaman sekarang.
Lapor Hansip
26-10-2020 19:55

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat

Past Hot Thread
icon-verified-thread
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam setiap proses kehidupan didunai ini. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa menjadi berkah dikemdian hari.

Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar nostalgia masa lampau. Atau kembali mengenang cerita lama para generasi 80 dan 90 yang sudah banyak memiliki anak saat ini, yang belum berarti jomlonya akut banget tuh. Dan bernostalgia adalah satu cara untuk kembali muda dengan mengingat masa kecil dulu.

Anak SD saat ini mungkin sudah terlalu sibuk dengan android mereka, tak jarang juga sudah banyak yang berpacaran dan bermesraan layaknya orang dewasa. Perekembangan zamanlah yang membuat waktu terus berubah sepanjang perjalanan hidup. Tentunya para generasi dulu yang pernah SD pasti tahu dengan hal hal dibawah ini dan pastinya sudah jarang didapatkan dizaman sekarang.

Quote:[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Kaos Kaki Donat

Para generasi dulu sat Sd pasti pernah melakukan hal ini ketika kaos kaki agansis terlalu panjang. Digulung sampai ke mata kaki dan berbentuk donat. Bahkan ini menjadi trendi pada zamannya.

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Kaos Kaki Kendor Diberi Karet

Selain hal diatas, ada juga beberapa anak SD zaman dulu yang suka memberikan karet gelang ke kos kaki yang lenggor, setelah itu dilipat sedikit agar karetnya tidak kelihatan. Kreatif anak anak zaman dulu memanglah sangat epic.

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Topi Dijampingkan

Nah, kalau yang satu ini kebiasaan anak anak nakal atau hits di SD dulu. Dimana mereka akan menjampingkan atau melipat bagian depan topi keatas. Dan tentunya ditulisi dengan tengkorak atau tulisan tulisan funk. Kayanya kalau sudah begitu, berasa paling keren hahahaha.

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Seragam Kebesaran

Karena dulu, ibu pernah berkata "pakai saja bajunya yang besar, biar nanti dipake agak lama dikit" dan itu sudah terpatri dihati kita sampai sekarang. Walau begitu, tidak ada yang merasa ane dengan penampilan tersebut. Justru menjadi hal yang sangat lumrah di SD zaman dulu.

[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
Menjadi Anak Punk Berasa Keren

Pada zaman SD dulu, pastinya sangatlah kerena menjadi anak anak yang tergabung dalam anak punk rock di sekolah. Dan menjadi perhatian bagi anak anak perempuand di sekolah. Padahal sekarang, malah dikatain kaya jamet kuproy hahahaha.



Itu dia beberapa cerita nostalgia bagi anak anak SD zaman dulu yang sepertinya selalu menjadi bahan tertawaan ketika sedang reunian bareng teman teman lama. Dan sepertinya hal hal tersebut sudah tidak kita temukan lagi dengan anak anak SD zaman sekarang.

Ini saja yang bisa ane sampaikan, semoga bisa berguna dan memberikan manfaat kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa. Semoga hal hal baik tetap membuat kita bahagia, temasuk hal hal yang ane sebutkan diatas. Agansis ada cerita lain waktu SD dulu?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengalaman TS waktu SD dulu
Gambar source google








profile-picture
profile-picture
profile-picture
6666661234 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
26-10-2020 20:49
duh ngakak bre, lucu kalo diinget sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
26-10-2020 22:19
Ya ampun jadi inget semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
26-10-2020 22:38
Wkwkwkwk relate banget sama kaos kaki donat, entah kenapa asik aja ngluntung kaos kaki jadi kek donat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
26-10-2020 23:11
Waktu SD di sekolah pasa nyeker padahal punya sepatu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh NecroTorture
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
26-10-2020 23:52
Kalo anak sd jaman sekarang gimana bre?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 01:11
Pulang sekolah nyeker sepatu nya di tenteng emoticon-Leh Uga




Batain ae bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pria.3601s dan 8 lainnya memberi reputasi
0 9
-9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 01:21
Entah kenapa setiap nama Bokap disebut langsung auto ke-Trigger emoticon-Ngakak

Padahal skrg kalo di inget2 ya biarin aj berarti Bokap gw terkenal dong emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 05:47
Baju kegedean juga pas smp.

Kls 1 celana 3/4, pas kls 3 dah diatas lutut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 06:07
Cukup menarik dalam hal ini untuk bernostalgia gan, TS sekolah SD mulai tahun berapa? emoticon-Big Grin Sekarang pada sekolah online yang menjadikan banyak siswa menjadi oleng. Dan kita memang sudah memasuki kondisi baru dalam banyak hal.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 07:43
Jamet kuproy emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 09:20
Kawkawakw lagunya lagu marjinal ya sama bunga hitam
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 09:23
dasi dijadiin bandana juga udah kelihatan keren duluemoticon-Cool
padahal mah jametnya keliatan bangetemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 10:28
Iya beda banget dgn anak jaman sekarang yang mainya gadget sama beli jam aimo 😁
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 10:38
Kalau ada pelajaran olahraga, biasanya celana olahraga ga dilepas. Justru dirangkep sama celana seragam. Ujung celana kadang balapan, selangkangan rasanya gerah gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan fachri15 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 14:59
bawa bekal ke sekolah indomi sampe bentuknya kotak wkwkwkwkkwkwkw ngakak si
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 19:27
Wkwk iya kaos kaki dibikin donat, mana seminggu kaga ganti bau banget
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan jabalnursaja memberi reputasi
2 0
2
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 22:01
Kaos kaki donat jaman dulu di cenginnya kayak kaos kaki anak cewe emoticon-Ngakak
0 0
0
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 22:04
gw dulu masih rada dikampung rmh nya, klo hujan jalan becek tanah, sepatu udh dipake lalu di pakein lagi kantong plastik...

sama dulu itu...... jaman sd suka ada yg cepirit di kelas... anjir emang...
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 22:07
Hoby tiap sore ngejar layangan
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[Edisi Nostalgia] Anak SD Jaman Dulu, Bikin Ketawa Sendiri Kalau Diingat
27-10-2020 22:10
Musim hujan adalah saat saat menyenangkan.

Apalagi kalo hari pergantian seragam.
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia