Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96b6ad0577a9775772c561/apakah-anda-masih-dengan-sungguh-sungguh-menanti-tuhan-turun-di-awan-awan
Apakah Anda masih khawatir tentang masih belum melihat kedatangan Tuhan kembali? Apakah Anda ingin menyambut Tuhan secepat mungkin? Jangan khawatir, karena firman Tuhan telah memberi tahu kita cara menyambut Tuhan: Tuhan Yesus berkata: "Dan pada tengah malam terdengar teriakan, 'Lihat, mempelai laki-laki datang; keluarlah menyambutnya.'" (Matius 25:6). "Domba-domba-Ku mendengarkan s
Lapor Hansip
26-10-2020 18:44

Apakah Anda masih dengan sungguh-sungguh menanti Tuhan turun di awan-awan?

Apakah Anda masih dengan sungguh-sungguh menanti Tuhan turun di awan-awan?

Apakah Anda masih khawatir tentang masih belum melihat kedatangan Tuhan kembali?
Apakah Anda ingin menyambut Tuhan secepat mungkin?
Jangan khawatir, karena firman Tuhan telah memberi tahu kita cara menyambut Tuhan:
Tuhan Yesus berkata: "Dan pada tengah malam terdengar teriakan, 'Lihat, mempelai laki-laki datang; keluarlah menyambutnya.'" (Matius 25:6). "Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka, dan mereka mengikut Aku" (Yohanes 10:27).

Tuhan berfirman: “berhubung kita sedang mencari jejak langkah Tuhan, maka kita pun harus mencari kehendak Tuhan, firman Tuhan, perkataan Tuhan—sebab, di mana pun ada firman baru yang diucapkan Tuhan, suara Tuhan ada di sana, dan di mana pun ada langkah kaki Tuhan, perbuatan Tuhan juga ada di sana. Di mana pun ada pengungkapan Tuhan, di sanalah Tuhan menampakkan diri, dan di mana pun Tuhan menampakkan diri, di situlah kebenaran, dan jalan, dan hidup ada. Dalam mencari jejak langkah Tuhan, engkau sekalian telah mengabaikan firman yang mengatakan bahwa "Tuhan adalah kebenaran, dan jalan, dan hidup." Itulah sebabnya, banyak orang, bahkan pada saat mereka menerima kebenaran, tidak percaya bahwa mereka telah menemukan jejak langkah Tuhan, apalagi mengakui penampakan Tuhan. Ini kesalahan yang sangat fatal!”

Bisa dilihat dari firman Tuhan bahwa Tuhan akan menggunakan firman-Nya untuk mengetuk pintu kita di akhir zaman. Jika kita ingin menyambut Tuhan dan bersantap bersama Tuhan, kuncinya adalah mendengarkan suara Tuhan. Ketika kita mendengar seseorang berkhotbah bahwa Tuhan telah datang kembali, mengungkapkan firman dan melakukan pekerjaan baru, kita hendaknya mencari dengan rendah hati dan memperhatikan suara Tuhan. Selama kita mengenali suara Tuhan dari firman kedatangan Tuhan kembali, kita harus segera menerima dan menaati. Dengan demikian barulah kita dapat menyambut kedatangan Tuhan yang kembali.

Jika anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang misteri Penampakan Tuhan, silakan klik tautan untuk menonton video pembacaan firman Tuhan “Penampakan Tuhan Telah Mengantarkan Zaman yang Baru”

Jika anda masih memiliki pertanyaan atau kebingungan, silakan hubungi kami melalui tombol Messenger online di bawah postingan, dan kami akan berkomunikasi dengan anda. Kami akan online 24 jam sehari.
Rekomendasi: https://id.kingdomsalvation.org/vide...cerpt-071.html
Diubah oleh KambaliLasmono
profile-picture
Sharonwhite memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apakah Anda masih dengan sungguh-sungguh menanti Tuhan turun di awan-awan?
26-10-2020 18:50
Terima kasih telah berbagi, saya memiliki cara untuk menyambut kedatangan Tuhan kembali.
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi
1 0
1
Apakah Anda masih dengan sungguh-sungguh menanti Tuhan turun di awan-awan?
28-10-2020 11:35
dispensasionalisme. rawan halu
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia