Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
981
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f966219b41d301b2772ba42/harus-pilih-yang-mana-18
HARUS PILIH YANG MANA?  Chapter 2: Hubungan Yang Aneh Chapter 3: Cinta dan Pelampiasan Chapter 4: Laki-Laki Rahasia Chapter 5: Posesif Yang Mengganggu Chapter 6: Keputusan Yang Salah Chapter 7: Nafsu Terlarang Chapter 8: Kesalahan Yang Dimaafkan Chapter 9: Pacar Atau Adik? Chapter 10: Hanya Tipuan Chapter 11: Aku Ingin Bersamamu Chapter 12: Nafsu dan Kebodohan Chapter 13: Hak Kekasih Chapter 14:
Lapor Hansip
26-10-2020 12:43

Harus Pilih Yang Mana? (18+)

HARUS PILIH YANG MANA? 

Mulustrasi Felicia


Mulustrasi Oktaviani


Mulustrasi Olivia




Mulustrasi Aulia


Mau baca novel Ane bergenre lainnya yang non 18+? Langsung kesini aja.





Chapter 1

Cinta memang gak mandang umur. Iyaa itu hal yang memang terdengar mainstream ditelinga banyak orang. Termasuk Gua pribadi sebagai laki-laki yang usianya saat ini 26 tahun. Kadang masih demen banget ngeliat tante-tante bening atau ibu-ibu rumah tangga yang usianya 40an keatas tapi masih terawat kulit dan bodynya. Tapi yang Gua alamin sekarang jauh lebih brengsek dari itu. Mungkin ini bisa dibilang cinta gak mandang silsilah keluarga. Iyaa karena Gua sekarang dicintai dan hampir mencintai saudara Gua sendiri. Yang permasalahan ini berujung sangat rumit dan penuh drama. Permasalahan ini ketika Gua ceritakan disini memang sudah selesai. Tapi Gua akan cerita buat sharing pengalaman aja untuk agan pembaca semua.

 

Sebelum Gua ceritain ini semua, kenalin nama Gua David Raditya. Gua biasa dipanggil Radit di keluarga Gua dan biasa dipanggil David di lingkungan luar keluarga. Gua punya 3 orang adik yang dimana 2 adik angkat perempuan dan satu adik kandung laki-laki. Nama adik angkat Gua adalah Felicia Sharon (Adik angkat pertama) usianya 24 tahun. dan satunya lagi Annastasia Puspita usianya saat ini 22 tahun. Dan satu adik kandung laki-laki bernama Permana Raditya usianya saat ini 18 tahun. Kedua adik angkat perempuan Gua ini adalah anak dari kakak perempuan bokap Gua. Namun keduanya meninggal pada tahun 1998 akhir karena kecelakaan mobil di tol cikampek.

 

Karena dari keenam bersaudara bokap Gua lah yang perekonomiannya paling stabil saat itu. Akhirnya keluarga besar memutuskan agar Felicia dan Tasya masuk ke dalam keluarga bokap Gua. Bahkan mereka juga masuk dalam kartu keluarga Gua. Meskipun mereka berdua anak angkat nyokap Gua sama sekali gak pernah ada diskriminasi apapun. Malah mereka berdua jauh lebih disayang sama nyokap Gua. Karena nyokap Gua memang kepengen banget anak perempuan. Ditambah mereka berdua mirip banget sama bokap Gua yang keturunan Sunda dan berkulit putih. Iyaa tapi gak masalah sih buat Gua. Karena Gua pun juga sangat menyayangi mereka berdua.

 

Dari kecil Gua udah sering melakukan berbagai hal bersama dengan Felicia dan Tasya. Nyokap Gua sering banget memasukan kita bertiga dalam satu kegiatan yang sama. Dari tidur siang bertiga di kamar yang sama, Sekolah di tempat yang sama, Nonton acara TV yang sama, dan masih banyak lagi. Semuanya sengaja dilakukan nyokap Gua supaya Gua terbiasa akan kehadiran Felicia dan Tasya. Bahkan awalnya Gua gak pernah dikasih tau sama kedua orang tua Gua kalo Felicia dan Tasya bukan adik kandung. Gua baru tau mereka bukan adik kandung Gua ketika kelas 6 SD. Waktu mau UN dan diminta nyerahin akta kelahiran dan Kartu Keluarga ke Sekolah.

 

Dan di Kartu Keluarga tersebut tertuliskan Felicia dan Tasya adalah anak angkat. Namun ketika Gua udah mengetahui hal itu, Gua udah sangat menyayangi mereka berdua sebagai adik. Dan Gua merasa tidak ada masalah sama sekali mereka berdua bukan adik kandung Gua. Gak ada yang berubah dari Gua. Nyokap dan Bokap Gua berhasil bikin Gua sayang banget sama Felicia dan Tasya. Namun memang ada kesedihan dan shock dari Felicia dan Tasya ketika mereka mengetahui bukan anak kandung Bokap dan Nyokap Gua. Tapi Gua berusaha untuk menangkan mereka dan berusaha meyakinkan mereka berdua tidak ada yang berubah. Dan sampai sekarang tidak ada yang berubah dari kehidupan keluarga Gua.

 

Tapi semua permasalahan ini bermula ketika Gua pertama kali lulus SMA tahun 2012 “Kak David congratulation atas kelulusan sekolahnya. Aku dua tahun lagi nyusul Kak David lulus SMA hehehe”. Gua sambil tiduran melihat kea rah Felicia “Kakak bingung  sih. Mau kuliah dulu atau kerja dulu. Kakak banyak yang pengen dibeli soalnya. Uang jajan dari Papa dan Mama gak cukup”. Felicia tertawa dan tersenyum kearah Gua “Apa sih Kak yang pengen kamu beli? Uang jajan kamu kan yang paling banyak diantara kita berempat Kak. Kamu terlalu boros jadinya gak bisa beli apa-apa”. Gua menghela nafas panjang dan menjawab “Kakak boleh pinjem uang kamu lagi gak? Hehehe”.

 

Felicia menjawab “Pinjem uangku lagi Kak? Yang kemarin aja belum kamu bayar loh Kak. Kamu masih hutang sama aku 600ribu. Kemarin jalan sama Aulia pake duit aku loh. Jangan pacaran dulu apa Kak kalo belum kerja”. Gua menjawab “Kamu kayanya gak suka banget Kakak jalan sama Aulia? Iyaa besok kakak gantilah uangnya. Sekarang kakak udah gak masuk sekolah. Gak dapet uang jajan”. Felicia terlihat agak kesal menjawab “Iyaa gimana aku mau suka dan setuju coba. Aulia itu sahabat deketku dan dia udah punya cowo namanya Hasbi. Aku tau dia memang sayang sama Kakak. Tapi dia jadiin Kak David selingkuhan dia loh”. Gua menjawab “Iyaa Kakak sih yang gak mempermasalahkan. Masalahnya dia kan duluan pacaran sama Hasbi”.

 

Felicia ketawa dan mukul kecil dada Gua “Hahaha kamu gak mau disebut PHO ya Kak? Makanya dibiarin aja Aulia tetep pacaran sama Hasbi? Atau Kak David memang ngerasa belum bisa ngasih semua yang Aulia pengenin. Secara Hasbi kan anak pengusaha sedangan Kak David dari keluarga biasa aja”. Gua menjawab “Mungkin… Dia kan cantik Fel. Kakak ngerasa gak enak aja gak bisa ngasih apa-apa tapi ngelarang-ngelarang”. Felicia menjawab “Cantikan siapa aku apa Aulia Kak? Hehehe. Hasbi aja sering godain aku loh. Nih liat chatnya dia sering ngasih perhatian ke aku lewat inbox FB”. Gua ngerutin dahi dan menjawab “Pertanyaan kamu itu aneh”. Felicia menjawab “Aneh kenapa Kak? Karena aku adeknya Kak David?”.

 

Gua menjawab “Mau kamu secantik apa juga. Gak ada menariknya dimata aku Fel. Jadi Kakak gak bisa menilai dengan pure objectif. Karena cantik itu masalah selera dan relatif. Kita sukanya kaya apa dan senengnya sama bentuk wajah cewe yang kaya apa”. Felicia menjawab “Cantik itu menurutku gak relatif loh Kak. Iyaa cewe cantik ya cantik. Jelek ya jelek. Gak mungkin cewe jelek dibilang cantik kan?”. Gua garuk kepala dan menjawab “Iyaa… bukan begitu maksud Kakak sih. Tapi… okelah hahaha”. Felicia menjawab “Iyaa bener dong? Jangan terlalu filosofis begitu lah hahaha”. Gua menjawab “Siaap... Fel Aulia kapan nginep disini lagi?”. Felicia menjawab “Minggu depan Kak. Kak David seneng banget Aulia main sering nginep disini”.

 

Gua menjawab “Senenglah. Orang Kakak aja kenal Aulia dari kamu kok. Karena dia sering main ke rumah. Sering nginep disini main bertiga bareng kamu dan Tasya”. Felicia menjawab “Iyaa biar bisa ciuman yaa? Hahahaha”. Gua kaget setengah mati denger Felicia ngomong begitu “Ci..ciuman? Maksudnya?”. Felicia menjawab “Jangan pura-pura gak tau begitu dong Kak hahaha. Emangnya aku gak tau waktu kita berempat lagi nonton film horror tengah malem di ruang tengah kamu ciuman sama Aulia. Pas mau grepe-grepe ditahan sama Aulia karena dia gak mau nyakitin Hasbi hahahaha”. Gua menjawab “Ahhh hahaha kamu… kamu ngeliat?”.

 

Felicia menjawab “Ngeliatlah. Aku laporin ke mama yaa? Biar Kak David habis dimarahin mama hahaha. Biar kasusnya sama kaya mantan Kak David yang namanya Nindy tahun lalu. Dimarahin ketauan ciuman dan nenen di kamar. Astaga Kaaaakkkk…. Kaaaakkk”. Gua menjawab “Sssstttt…. Kamu jangan bilang ke mama. Gak usah diingetin juga permasalahan itu”. Felicia menjawab “Iyaa… Iyaa kan aku kaget yaa. Aku lagi tidur di ruang tengah tiba-tiba denger Kak Nindy mendesah Ahhh… Ahhh isep terus sayaang.. isep terus sayaang HAHAHA”. Gua menjawab “Kamu emang tukang lapor. Besok kalo Kakak udah kerja Kakak beliin makanan dan barang yang kamu mau. Tolong jangan laporin ke mama yaa”.

 

Felicia ketawa dan menjawab “Aku mau dikasih apa biar diem? Masa ada insiden besar di rumah ini aku harus tutup mulut tanpa dikasih apa-apa. Rugi dong aku hahahaha”. Gua menjawab “Iyaa… mau apa? Kakak duit juga gak punya. Kerja juga belum. Paling besok kalo Kakak kerja nanti Kakak beliin barang atau makanan”. Felicia berusaha menghentikan ketawanya dan langsung meluk Gua “Udah tidur aja Kak. Udah malem. Aku matiin lampunya. Kakak tidur besok harus nganterin aku sama Tasya sekolah”. Gua menjawab “Kamu tidur di kamarmu lah. Kok kamu lama-lama malah langganan tidur di kamar Kakak sih”. Felicia menjawab “Mau aku laporin nih ke Mama?? MA… KAK DAVID CIUM….”. Gua langsung sekep mulutnya Felicia dan menjawab “Sssttt…. Iyaudah… iyaudah sini tidur. Sini Kakak peluk. Udah!”.   (Bersambung…)

Diubah oleh elenasan30
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnykung dan 60 lainnya memberi reputasi
59
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 15
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 12:46
CHAPTER 2


Hubungan Yang Aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
togoggodot dan 23 lainnya memberi reputasi
24 0
24
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 12:49
CHAPTER 3


Cinta dan Pelampiasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 23 lainnya memberi reputasi
25 -1
26
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 12:55
Pertanjing! Oke baru baca dulu Gw wkwkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 12:58
Stensil maning stensil maning emoticon-Wakaka emoticon-Cendol Gan
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
1 0
1
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 13:04
Nyok update lagi TS. Jangan jualan kentang emoticon-Traveller
profile-picture
riyu.asakura memberi reputasi
1 0
1
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 13:06
Wah lagi enak2 ketangkap kering......
@elenasan30 TehEs sepertinya bakal lebih rumit dari cerita bang putra dan non oliv ya ?.......
Diubah oleh sadewa3082
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
1 0
1
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 13:10
Nitip sendal gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 13:22
Felicianya cakep2 rese bener yak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sadewa3082 memberi reputasi
1 0
1
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 13:35
Cakepan Olivia masih wkwkwkwk emoticon-Ngakak

Lanjut terus Kang. Lebih penasaran sama thread sebelah yang masih on going emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 13:50
@elenasan30 ijin nenda bre....emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 14:10
Anjing emang si David nih emoticon-Ngakak. Thank you Bang udah upload ceritanya David.

Gua pantengin terus thread yang ini mah emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weihaofei dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 14:24
@elenasan30 sory TehEs ini real story kah ????....kyk thread yang ono noh....emoticon-Menang
Diubah oleh blckmmb7
profile-picture
sadewa3082 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 15:19
HnnnnJay,...langsung ngerem mendadak.
Mana Chapter-4?emoticon-Wkwkwk andai si F nggak ketok pintu emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
Diubah oleh Cooldrips
profile-picture
blckmmb7 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 15:36
amjinm! calon calon threesome ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
weihaofei dan blckmmb7 memberi reputasi
2 0
2
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 15:49
3 jam upload dapet 1K lebih pembaca. Update lagi lah agan TS emoticon-Sundul
profile-picture
sadewa3082 memberi reputasi
1 0
1
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 15:56
bentar balik dari kantor gw baca deh
ninggalin jejak dulu
0 0
0
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 15:56
Ijin gelar tiker gan emoticon-Jempol
0 0
0
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 16:04
Itu mulustrasinya beneran apa fake?
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 16:05
Gelar tiker sob sae bener ceritanya
profile-picture
m1tsu1 memberi reputasi
1 0
1
Harus Pilih Yang Mana? (18+)
26-10-2020 17:28
@kkaze22
@slyphzack
@weihaofei


Suhu-suhu besar sekalian. Mohon kehadirannya dimari. Keluar kalian bertiga dari goa hantu emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weihaofei dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
energi-negatif
Stories from the Heart
journey-to-marriage
Stories from the Heart
the-third-eye-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
gadis-kecil
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia