Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f960f924601cf21106de5a2/karena-namanya-yang-unik-seorang-pria-di-inggris-sering-ditertawakan
Selamat datang di thread ane Wahai agan dan sista sekalian Nama merupakan sebutan atau label yang diberikan kepada manusia, benda, tempat, atau hal-hal lainnya. bahkan gagasan atau konsep, yang biasanya digunakan untuk membedakan satu sama lain, seperti nama produk. Nama juga dapat dipakai untuk mengenali kelompok atau hanya sebuah benda dalam konteks yang unik maupun yang bersifat umum. Baca j
Lapor Hansip
26-10-2020 06:51

Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan

Selamat datang di thread ane
Wahai agan dan sista sekalian

Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan


Nama merupakan sebutan atau label yang diberikan kepada manusia, benda, tempat, atau hal-hal lainnya. bahkan gagasan atau konsep, yang biasanya digunakan untuk membedakan satu sama lain, seperti nama produk. Nama juga dapat dipakai untuk mengenali kelompok atau hanya sebuah benda dalam konteks yang unik maupun yang bersifat umum.


Nama manusia umumnya ada nama depan, dan nama belakang yang berupa sebuah marga (nama keluarga) contohnya Zul Hasibuan, dimana Zul adalah nama depan dan Hasibuan adalah nama marganya. Meskipun begitu, ada pula budaya-budaya yang tidak mengenal konsep tersebut. Ada pula nama panggilan yang merupakan nama khusus yang digunakan dalam bersosialisasi.

Seperti yang terjadi selama pandemi covid 19 atau yang sering dibilang corona/korona. Nama korona akan sangat riskan didengar masyarakat karena merupakan nama dari sebuah wabah. Namun apa jadinya jika korona adalah nama seorang manusia.

Seorang pria berkebangsaan Inggris yang namanya adalah korona membuat dirinya sering kali ditertawakan lantaran orang-orang tidak percaya bahwa namanya adalah korona. Nama depannya memang jimmy namun nama belakangnya adalah korona. Seakan namanya ikut booming seiring dengan wabah yang sekarang menyerang seluruh dunia, ia kemana-mana harus membawa kartu identitasnya.

Bahkan di momen kelahiran putranya, ia harus membawa kartu identitas dan berulang kali ia meyakinkan pihak medis karena tidak percaya kalau nama belakangnya adalah korona. Jadi kocak plus kasian ya guys.

Kocaknya ditengah pandemi dan terkenalnya virus corona kok ya namanya juga korona. Kasihannya dia selalu ditertawakan orang-orang lantaran namanya korona, karena tidak percaya. Lah emang namanya gitu yak haha.

Jimmy mengatakan kalau ia sering dikira sedang iseng mengerjai mereka. Kerap kali ia ditertawakan oleh banyak orang seperti staf dan perusahaan jasa pengiriman karena dianggap sedang tidak serius dengan menggunakan nama korona.

The Mirror UK mewawancarai jimmy korona dan ia mengatakan:

“Tidak ada yang bisa percaya nama saya Korona dengan munculnya pandemi ini. Tidak ada yang mempercayai saya selain yang telah mengenal saya bertahun-tahun,” ujar jimmy kepada the mirror.

"Jadi saya tunjukkan kartu bank atau paspor saya untuk membuktikan bahwa itu nama saya dan itu selalu nama saya," lanjut jimmy.

Fakta nama ‘korona’
Namanya depannya memang Jimmy dan nama belakangnya adalah Korona. Jadi itulah yang membuat ia sering dibercandakan bahkan ditertawakan.ia mengatakan kalau korona merupakan nama belakang keluarganya. Dari kakeknya bernama Josef Korona, jadi korona merupakan nama keluarga atau marga yang tentu akan turun kepada anak, cucu, dan keturunannya nanti.
 

Sekian thread dari ane 
Semoga bermanfaat
___________________________

 
Sumber: Opini Pribadi 
Referensi & gambar: Klik 
@abdulqadirz
©2020

 
Diubah oleh abdulqadirz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufbhd78 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 06:58
Kasian guys, emang namanya korona kok malah diketawain 😅
0 0
0
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 07:08
Ini juga jangan dibully ya

Quote:Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan


Nama tidak layak dijadikan bahan candaan
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan abdulqadirz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 07:14
Hallo Pak Korona...
emoticon-Hai
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 07:20
Pake K ya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 07:48
Corona yang bersahabat
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 07:50
namanya yang lagi hits emoticon-Najis
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 08:18
Lha kiper Meksiko juga ada yang namanya Jose Corona, dulu pernah main di Olimpiade 2012 dan Copa America 2015 sebelum tergeser sama Guillermo Ochoa...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 09:37
Hello uncle korona emoticon-Smilie
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 10:13
Corona kan artinya crown, mahkota. Ya bagus dong ibarat nya sebagai pelengkap seorang raja
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 10:29
saingannya ini nih
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 10:48
Ortunya dah bs meramal anaknya bakal terkenal
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 11:22
bnyk dpt pahala dia
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 12:04
Bukan cuman nama orang aja yg aneh2.. emoticon-Big Grin
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 13:01
Di indo juga banyak gan emoticon-Cool
0 0
0
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 13:16
Ini kebetulan yg merepotkan, klo disini malah dibikin nama buat pengingat. Misal nama Siti Pandemi, Putra Corona, David Covid. (Jangan ditiru ya emoticon-Ngakak (S) ) emoticon-Traveller
0 0
0
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 13:59
Kayak judul lagunya Dewa-19... Korona.. emoticon-Confused
0 0
0
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 14:51
Sebenarnya arti Korona itu bagus loh. Jangan di sangkut pautin sama Virus Covid, soalmya pasti beda jauh. emoticon-Malu (S)
profile-picture
nyimak92 memberi reputasi
1 0
1
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 15:04
emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 15:13
Kenapa juga harus ditertawakan
emoticon-Bingung
0 0
0
Karena namanya yang unik, Seorang pria di Inggris sering ditertawakan
26-10-2020 15:24
Pernah liat nama belakang orang Inggris Bullocks...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia