News
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f95580568cc950d26745eca/jakarta-banjir-lagi-72-rt-terendam-sejak-tadi-malam
AKURAT.CO, Sejumlah kawasan di Jakarta kembali diterjang banjir pada Minggu (25/10/2020) akibat air kiriman imbas dari hujan deras yang mengguyur kawasan Depok dan Bogor Jawa Barat sejak tadi malam. Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat, banjir kiriman itu melanda Kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Total ada 72 RT yang terendam sampai sekarang. "Ketinggian air dari 1
Lapor Hansip
25-10-2020 17:48

Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam

Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam


AKURAT.CO, Sejumlah kawasan di Jakarta kembali diterjang banjir pada Minggu (25/10/2020) akibat air kiriman imbas dari hujan deras yang mengguyur kawasan Depok dan Bogor Jawa Barat sejak tadi malam.

Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat, banjir kiriman itu melanda Kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Total ada 72 RT yang terendam sampai sekarang.

"Ketinggian air dari 10 sampai 150 cm," demikian informasi dari BPBD DKI Jakarta.

Masih dari sumber yang sama, di Jakarta Selatan sebanyak 16 RT yang tersebar enam kelurahan yang terendam banjir.
Sementara untuk Jakarta Timur terdapat 56 RT di empat kelurahan yang terendam. Sampai saat ini, belum ada warga yang mengungsi

"Sampai sekarang pengungsi tidak ada," tulisnya.



https://m.akurat.co/id-1227644-read-...-72-rt-teredam

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dsitumeang dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 17:53
Sabar ya..
Airnya sedang diajak diskusi di balai kota


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 17:55
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan 12 lainnya memberi reputasi
11 2
9
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 17:58
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:00
Dan ini aneh betul betul aneh, ini bukan kampanye tapi saya sampaikan disini.

Disatu sisi menyiapkan jalur jalur air untuk dikirim ke laut, disisi lain di lautnya di pasang dengan pulau reklamasi. Tinggal tunggu waktu jadi rob, air balik.

Dan ini melawan sunatullah !!!.

Kenapa? Air itu turun dari langit ke bumi, bukan ke laut. Harusnya dimasukkan ke dalam bumi, masukkan tanah !

Di seluruh dunia, air jatuh itu dimasukkan ke tanah, bukan dialirkan pakai gorong gorong raksasa ke laut.

Jakarta telah mengambil keputusan yang fatal!


emoticon-Sundul Gan (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:11
banjir kiriman
si arab bangsaat mau beli ombrometer
buat ngukur curah hujan di kelurahan
kagak hujan tetep ajah banjir tuh

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:14
solusinya :
a. TOA
b. naturalisasi
c. beautifikasi
d. tanggul Baswedan
e. alat pengukur curah hujan
f. biarkan air mengantri sembako...eh masup tanah

emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daihachiroku dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:17
Quote:Original Posted By tukangcilok7
solusinya :
a. TOA


emoticon-Imlek


Kalo soal toa orang nya sendiri ngomong gini bree...

Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daihachiroku dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:20
emoticon-Marah..Tuhan memang maha adil...semoga banjir dan banjir ini semakin mempercerdaskan para kadrun DKi..bahwa ini adzab hasil pilihan mereka..yang mereka agung2kan hanya pandai *bersilat lidah dan pandai lepas tangan*...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:24
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:24
72 RT dibanjiri cairan orgasme 72 bidadari yang lagi mantap mantap :matabrlo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daihachiroku dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:27
Anies For President.
Amiin YRA.
Sehingga doa rakyat Jekardah saat ibadah di Monas terkabul.
Rumahnya terendam banjir minimal 20 kali setahun.
emoticon-Angel


Biar gak ada Raja Kodok belagak Tuhan yang seenaknya memanipulasi cuaca Jekardah selama berbulan-bulan.
Karma ke Raja Kodok langsung instan.
Ibunya koit saat awal corona jadi gak ada pemakaman yang wah.
Playing God is not something to be proud of.
Ngatasin banjir itu harusnya melebarkan kali, mendalamkan sungai, menambah resapan.
Kalo gak bisa action ya berdoa aja.
Gak usah mengutak-atik langit.
emoticon-Kiss
profile-picture
qavir memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:43
gw heran, ga ada berita seheboh ini di media mainstrim. dpt jatah kah?
profile-picture
profile-picture
jelekboongan17 dan rinso.biroe memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:45
Kata kadrunista, kalau ngga ada video Jakarta banjir, berarti Jakarta ngga banjir. Bohong doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:52
Jakarta telah melakukan kesalahan YANG BENAR BENAR FATAL emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:58
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
elbe94 memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 18:58
Wan, udah diumumkan lewat TOA belum?
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 19:12
Ini belum Puncak Bre liat aja ntar pas udh setengah rumah

dan klaster corona baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 19:17
aa gym ngumpet emoticon-Ngakak

sebenarnya itu bukan banjir, hanya genangan air yang sedang antri masuk ke tanah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
qavir dan rinso.biroe memberi reputasi
2 0
2
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 19:28
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam

emoticon-Smilie
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Jakarta Banjir Lagi! 72 RT Terendam Sejak Tadi Malam
25-10-2020 19:36
Barokah
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia