News
Batal
KATEGORI
link has been copied
432
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f954b4968cc95746d55724c/video-viral-demi-lihat-penis-wanita-diduga-perawat-rebutan-tangani-pasien
Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.
Lapor Hansip
25-10-2020 16:54

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Past Hot Thread
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.

Perawat tersebut sampai viral dimedia akun tik tok nya. Kateter itu alat menampung air seni pasien akibat tidak mampu buang air kecil.

Hal itu justru menimbulkan hujatan dan komentar netizen terhadap perbuatannya di akun tik tok. Karena sebagai pasien harus mengetahui bahwa perawat itu harus serius menjalankan tugas. Bukan melihat yang begituan, apalagi kepada pasien.

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Ini adalah akun tik tok perawat yang membuat video tik tok terkait dengan masalah kerjanya dengan perawat lain. Tak lain adalah penasaran ingin menggunakan kateter demi liat penis pasien lelaki.

Ini adalah hujatan netizen gan.
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat tertarik dengan penis pasien sehingga perawat banjir dengan hujatan di akun tik tok nya. Karena banyak perawat mengabdi dalam melayani pasien. Bukan rebutan kateter demi rasa penasarannya.

Karena perawat yang penasaran dengan yang begituan. Hal itu menjadikan perawat tidak serius menjalan tugas sebagai perawat apalagi perawat itu adalah garda terdepan.

Ini lagi gan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat pada dasarnya merawat pasien sampai sembuh. Apalagi tidak tertarik dan penasaran dengan alat kemaluan pasien. Ini malah di videokan di akun tik toknya soalnya selalu berantem dengan pasien lain soal memasang kateter pasien. Kateter itu alat penampung air seni bila pasien tidak mampu berdiri untuk buang air kecil.

Hasilnya banyak sekali hujatan netizen di akun tik tok perawat tersebut. Akhirnya perawat tersebut meminta maaf di akun tik toknya. Perawat tersebut meminta maaf atas kesalahan karena lalai dan tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai profesi perawat harus serius dalam bertugas. Dan tidak boleh iseng dalam bekerja apalagi menangani pasien sedang sakit. Untuk itu serius lah dalam bekerja dan tidak iseng apalagi sampai buat status kesal di akun tik toknya.

Dibawah ini adalah link akun tik tok permintaan maaf seorang perawat.

Akun tik tok permintaan maaf perawat


Sumber

Terimakasih sudah membaca agan.emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.din dan 43 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 12
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:41
JAV versi Real, minus kakek Sugiyono
profile-picture
profile-picture
asepsutana dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:42
PENIStaan nehemoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:42
naughty_nurses.3gp
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:43
Biasanya yg begini kalo udah kena celup sekali malah jadi nagih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan gigbuupz memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:44
halah dikit dikit minta maaf emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unknownnymous dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:45
Pasti item, besar, mukanya sanger 👺👺👺
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan devi.jon memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:46

itu video minta maaf doang ts, gk ada video rebutan nya..

oya pasang keteter itu sakit cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:48
gue yakin pasiennya tampang tetesan napi. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:49
Neng boleh liat boleh pegang e*ut jg gratissss
emoticon-Om Telolet Om!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:52
Mentalnya perlu dididik bener ini emoticon-Cape d...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:53
penasaran mereka. karena selama sekolah dikasi teori tentang anatomi tubuh manusia. pengen lihat dan pegang yang aslinya.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:55
ga apa-apa berarti mbaknya masih normal daripada engga...
emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh cuangcoetz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 17:57
Klo liat cwny berkumis nafsuny kliatannya y emng gede. Mg gw slh!
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:01
Rebutan fisang keras tegang vetul...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:01
Genre:hospital,nurse,doctor.Bakal berlaku gak minta maaf namun proses hukum tetap berlanjut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:02
Rebutan pisangemoticon-Leh Uga
Harusnya sama cowo bgst. Cewe kok suruh masang kateter di penis. Tar gakfokus masangnya gegara horny
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh MAQ375
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:04
kok minta maafnya ke tiktok?emoticon-Bingung

apa dia kerja dan dibayar oleh tiktok? emoticon-Bingung

minta maaf ya ke RS tempat dia kerja dong,,, biar dipecat sekalian emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
donny1996 dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:04
Wow brazer
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Firdaus272 memberi reputasi
2 0
2
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:05
Hadeuh norak. Keliatan bgt kalo masih baru. Kalo yg senior udah berpengalaman soal begitu
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
25-10-2020 18:08
ah setau gw malah disesuaikan sama kelamin pasien....

dulu waktu operasi, gw pernah disuruh mencukur jembut.. ane kira bakal perawat cew yg nganu...

ternyata lakik.. y skip cukur sendiri la emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valdynoer dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia