News
Batal
KATEGORI
link has been copied
432
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f954b4968cc95746d55724c/video-viral-demi-lihat-penis-wanita-diduga-perawat-rebutan-tangani-pasien
Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.
Lapor Hansip
25-10-2020 16:54

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Past Hot Thread
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.

Perawat tersebut sampai viral dimedia akun tik tok nya. Kateter itu alat menampung air seni pasien akibat tidak mampu buang air kecil.

Hal itu justru menimbulkan hujatan dan komentar netizen terhadap perbuatannya di akun tik tok. Karena sebagai pasien harus mengetahui bahwa perawat itu harus serius menjalankan tugas. Bukan melihat yang begituan, apalagi kepada pasien.

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Ini adalah akun tik tok perawat yang membuat video tik tok terkait dengan masalah kerjanya dengan perawat lain. Tak lain adalah penasaran ingin menggunakan kateter demi liat penis pasien lelaki.

Ini adalah hujatan netizen gan.
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat tertarik dengan penis pasien sehingga perawat banjir dengan hujatan di akun tik tok nya. Karena banyak perawat mengabdi dalam melayani pasien. Bukan rebutan kateter demi rasa penasarannya.

Karena perawat yang penasaran dengan yang begituan. Hal itu menjadikan perawat tidak serius menjalan tugas sebagai perawat apalagi perawat itu adalah garda terdepan.

Ini lagi gan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat pada dasarnya merawat pasien sampai sembuh. Apalagi tidak tertarik dan penasaran dengan alat kemaluan pasien. Ini malah di videokan di akun tik toknya soalnya selalu berantem dengan pasien lain soal memasang kateter pasien. Kateter itu alat penampung air seni bila pasien tidak mampu berdiri untuk buang air kecil.

Hasilnya banyak sekali hujatan netizen di akun tik tok perawat tersebut. Akhirnya perawat tersebut meminta maaf di akun tik toknya. Perawat tersebut meminta maaf atas kesalahan karena lalai dan tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai profesi perawat harus serius dalam bertugas. Dan tidak boleh iseng dalam bekerja apalagi menangani pasien sedang sakit. Untuk itu serius lah dalam bekerja dan tidak iseng apalagi sampai buat status kesal di akun tik toknya.

Dibawah ini adalah link akun tik tok permintaan maaf seorang perawat.

Akun tik tok permintaan maaf perawat


Sumber

Terimakasih sudah membaca agan.emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.din dan 43 lainnya memberi reputasi
36
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
18-11-2020 21:10
Liat doang ga *sensor* buat apa
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
05-11-2020 22:18
Bang Pasien? Di lecehin tuh. Gimana perasaan ente?
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
31-10-2020 14:34
Geli sendiri

Malu maluin kaum perempuan aje tuuhhh
Astaghfirullah ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜”
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
30-10-2020 22:05
we,e,e,e,e,e,e
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
30-10-2020 21:16
Perasaan biasa aja, kenapa jadi viral ya ?
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
30-10-2020 12:18
Bgst udeh page 11 kaga ada linknya emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Hammer2
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
30-10-2020 08:32
Pelecehan tuh.. Wajib di laporken ke penegak Hukum

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
28-10-2020 19:31
Yabkita gatau aslinya rebutan kenapa, ane ga sepenuhnya yakin "cuma" gara2 ini
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
28-10-2020 16:04
Jadi sebesar apakah? emoticon-Ngakak
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
28-10-2020 10:12
itulah pentingnya pendidikan kelamin sejak dini, karena gak pernah liat jadinya terlalu penasaran pas tuanya
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
28-10-2020 03:12
Govlok emoticon-Cape d...
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 23:21
Waduhh kuliah mahal-mahal malah jadinya dihujat karena kelakuan emoticon-Matabelo
0 0
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 17:23
ota pada gak fungsi krn tiktod
profile-picture
profile-picture
anon009 dan Firdaus272 memberi reputasi
1 1
0
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 14:57
wow ternyata ga nyangka aku....
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 14:44
Pansos
Ah.. .wkkwkw.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 14:42
Percayalah, yang akan kamu lihat cuma hutan yang lebat emoticon-Malu (S)
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 14:17
emoticon-Cape deeehhHadehhhh terserahlah,, pusing lihat manusia jaman sekarang
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 14:01
Wahh gada akhlak nih perawatnya gan ๐Ÿคง, masa pekerjaan buat Muasin nafsu nya kek gitu ๐Ÿ˜ช
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 10:52
kalo gw sebagai cowok sih seneng2 aja emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
27-10-2020 05:34
lahh, sni liat punyaku aja. G usa kuliah dah gratisss wkwkkw.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia