Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9526b1af7e9330a749163f/apakah-status-menikah-bisa-di-palsukan
TOLONG BANTU JAWAB YG PAHAM. Sodara aku perempuan. Pas di KUA kan di sebutin ulang sama orang KUAnya, nama, tempat tanggal lahir, status (si cewek dan si cowok). Nah pas di sebutin, si cowok status di kertas yg buat syarat nikahnya (statusnya cerai hidup) Tp di KTP si cowoknya statusnya belum menikah. Trus si cowok mengelak, dia bilang itu salah keterangannya, si cwok bilang blm pernah nikah. Menu
Lapor Hansip
25-10-2020 14:18

APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?

TOLONG BANTU JAWAB YG PAHAM.

Sodara aku perempuan.
Pas di KUA kan di sebutin ulang sama orang KUAnya, nama, tempat tanggal lahir, status (si cewek dan si cowok).
Nah pas di sebutin, si cowok status di kertas yg buat syarat nikahnya (statusnya cerai hidup)
Tp di KTP si cowoknya statusnya belum menikah.
Trus si cowok mengelak, dia bilang itu salah keterangannya, si cwok bilang blm pernah nikah.
Menurut kalian si cwok udh pernah nikah apa blm?

Temen aku cwok nikah sama janda, tp janda itu status ktpnya blm nikah.

Spupu aku mau cek suaminya udh pernah nikah apa blm ,tp gmn cara ceknya?
Bisa di cek online gak gan sis?
Kalau nanya kluarga si cwok jawabnya blm pernah nikah.
Mau nanya tetangga si cwok, di luar pulau.
emoticon-Bingung
Diubah oleh JukyungChan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
25-10-2020 14:45
Harus lebih jelas ke KUA soch kalau nanya, liat aja aja kalau ada salah satu cewek dateng nyebut2 itu istrinya dah deh salahin si KUA sama tuh cowok.
0 0
0
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
25-10-2020 15:40
Awas buaya tawar
0 0
0
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
25-10-2020 17:37
status ktp mah bisa tipu2.. lah wong blanko isi sendiri.

trus juga sekarang ktp seumur hidup, jd klo males ubah status di ktp juga gak masalah. sampe sekarang aja ktp gue statusnya masih "cerai hidup" emoticon-Ngakak (S) (edit: padahal gue dah nikah lagi dr 2 tahun lalu)

gak tau deh cara liat status pernikahan, mungkin bisa cari info di KUA atau catatan sipil.

atau gali2 gosip sama orang sekitar dia plus lingkungan dia.
Diubah oleh jb.1904
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
25-10-2020 20:11
Di negeri ini bisa selama ada uang.
0 0
0
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
25-10-2020 22:39
ya gk bisa lah

kan nyangkut ama kk

di kk kan ada status nya


kecuali kalau cuma butuh info di ktpnya aja bukan detail sampe masuk database pemerintah
0 0
0
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
26-10-2020 08:40
Kalau nikah-nya sudah lama mungkin masih bisa karena data-nya manual.

Sdh 1 tahun-an ini data nikah di KUA sdh digital.
0 0
0
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
26-10-2020 12:46
Klo KTP ga jamin, krn bisa ga update.

Bener kata agan2 di atas. Coba minta KK terbaru. Krn klo sudah pernah nikah....nama dia ga akan ada di KK keluarganya.

Lgpl jauh amat ke kampung halaman calon..coba aja tanya ke temen2 dia lewat medsos dia. Kalau dia ga punya track medsos aktif, patut dicurigai. Kecuali umurnya udah 40 tahun+... Btw emak ane usia 60an aja punya medsos.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
26-10-2020 16:17
Kk ga bisa dijadiin patokan jg krn ada jg KK yg ga diupdate. Lagian kalo ga percaya sm tu cowo ngapain mutusin buat nikah?
profile-picture
weihaofei memberi reputasi
1 0
1
APAKAH STATUS MENIKAH BISA DI PALSUKAN?
28-10-2020 18:36
Semua bisa di palsukan selama ada Cuan Bnyk
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan Tens.kuy memberi reputasi
2 0
2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia