Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9515fa28c991557571f552/5-film-hulk-hogan-buat-bernostalgia
Dalam dunia perfilman kita sudah tidak asing lagi dengan pegulat yang sukses jadi aktor hollywood, sebut aja Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Dave Bautista, tapi bagi kalian yang sudah menggemari dunia gulat sejak tahun 80-an sampe 90-an pasti kenal dengan Hulk Hogan.
Lapor Hansip
25-10-2020 13:06

5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia

Past Hot Thread
icon-verified-thread
   5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
Dalam dunia perfilman kita sudah tidak asing lagi dengan pegulat yang sukses jadi aktor hollywood, sebut aja Dwayne ‘The Rock’ Johnson dan Dave Bautista, tapi bagi kalian yang sudah menggemari dunia gulat sejak tahun 80-an sampe 90-an pasti kenal dengan Hulk Hogan. Ya ‘Hulk Hogan’ yang bernama asli Terry Eugene Bollea memang populer banget waktu itu, dan karena kepopulerannya Terry juga mendapat tawaran main film maupun acara tv.

Gak seperti pegulat selebritis lain, Terry banyak main film-film komedi dan keluarga, bahkan film terakhirnya pun Terry menjadi  pengisi suara film Gnomeo & Juliet sebagai Terrafirminator. Bagi anak-anak 80-an dan 90-an berikut ini adalah film-film yang populer pada masa itu dan asik untuk bernostalgia, yuk kita simak film apa saja yang dibintangi beliau pada tahun 80-an hingga 90-an.


Quote:1. Rocky III (1982)
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
Peran: Thunderlips
Sutradara: Sylvester Stallone

Pertama kali Hulk Hogan dapet tawaran main film, Rocky III garapan aktor legendaris hollywood Sylvestre Stallone cukup terkenal dan sukses sebagai film olahraga terbaik. Di film ini Hulk Hogan berperan antagonis sebagai pegulat bernama Thunderlips yang bertarung melawan tokoh utama si Rocky Balboa, pertarungan antara petinju dan pegulat pada sebuah pertandingan amal. Disini Thunderlips ganas banget waktu ngebanting-banting Rocky bahkan sampe dilempar ke kursi penonton, namun akhirnya kalah juga namanya juga peran antagonis hehehe.

5 Film Hulk Hogan Buat BernostalgiaThunderlips ngamuk (Sumber )



Quote:2. Suburban Commando (1991)
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
Peran: Shep Ramsey
Sutradara Burt Kennedy

Film Hulk Hogan berikutnya Suburban Commando , Hulk Hogan berperan sebagai Shep Ramsey seorang pejuang interstellar (lintas tatasurya) yang berusaha menyelamatkan presiden di planetnya, namun aksinya gagal dan memaksakan dia untuk mendarat di bumi. Di bumi dia harus berusaha memperbaiki kapalnya yang rusak dan kembali ke planetnya, tapi usaha untuk kembali ke planetnya mengalami kesulitan selain merasa asing di planet lain, Shep juga harus berhadapan dengan musuhnya yang berhasil melacak keberadaan dia di bumi. Disini Shep merupakan seorang yang kuat banget tapi gak sekuat superman ya, dia mampu ngangkat beban berat dan ngancurin sesuatu dengan mudah. Karena film komedi film ini didominasi adegan lucu terutama, ketika di adegan pertarungan sama Undertaker, ya emang disini ada juga pegulat WWE lain yaitu Undertaker yang masih muda. Adegan lucu waktu undertaker pake sepatu yang ada roketnya dan dijebak Shep Ramsey sampe dia terbang sendiri nembus lantai gedung dan berakhir kepalanya ngebentur toilet sampe ancur.

5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia

Shep Ramsey lagi sangar (sumber)



Quote:3. Mr. Nanny (1993)
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
Peran : Sean Amrstrong
Sutradara: Michael Gottlieb

Berperan sebagai Sean Armstrong, seorang mantan pegulat yang berniat alih profesi jadi bodyguard malah jadi pengasuh anak atau nanny. Mereka adalah anak bos perusahaan teknologi yang sedang mengembangkan sistem anti-missile, dan informasi penting sistem itu disembunyikan di dalam chip. Namun mengasuh anak ternyata tidak mudah apalagi anak-anak yang diasuhnya jail banget, beberapa kali Sean dikerjain sama anak-anak itu. Masih inget sama adegan di ruang fitness? Disitu diperlihatkan betapa kurang ajarnya anak-anak majikannya itu, dan saat Sean pake baju balet buat nyenening yang anak cewek memang lucu banget. Selain adegan-adegan di rumah majikannya, masih banyak lagi adegan konyol ketika Sean berhadapan dengan kelompok yang menculik keluarga majikannya.

5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia

Mr.Nanny unyu banget nari balet (sumber)



Quote:4. Santa With Muscles (1996)
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
Peran: Blake Thorn
Disturadarai John Murlowski

Film Hulk Hogan yang cocok ditonton waktu natal nih, ceritanya disini Hulk Hogan seorang pengusaha kaya bernama Blake Thorn yang lagi diuber-uber polisi gara-gara main paintball sembarangan, dalam pengejarannya dia kabur ke mall dan nyamar jadi  santa claus, tapi di tengah pengejaran dia jatuh dan kebentur kepalanya sehingga amnesia. Disini si Santa claus berteman dengan anak yatim, dimana panti asuhannnya sedang dalam ancaman ilmuan jahat yang ingin menggusur panti asuhan karena ada tambang berlian terkubur di bawahnya. Blake menolong panti asuhan anak itu, akhirnya musuh berhasil dikalahkan namun sayangnya panti asuhan berhasil hancur. Tetapi ketika blake sadar diri dan mendapatkan dirinya jadi lebih baik ketika jadi santa clause maka dia mengubah rumah mewahnya menjadi panti asuhan.

5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia

Santa dengan anak-anak yatim (sumber)



Quote:5. 3 Ninjas: High Noon at Mega Mountain (1998)
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
Peran: Dave Dragon
Sutradara: Sean McNamara

Film ini merupakan sekuel ke-4 film 3 Ninjas , dan hulk hogan gak jadi pemeran utama, dia berperan sebagai Dave Dragon seorang aktor superhero idola anak-anak yang ditayangin di tv. Bercerita tentang 3 anak yang mempunyai kemampuan ninja, sedang beberlibur untuk merayakan ulang tahun di Mega Mountain (taman bermain) dan nonton live show Dave Dragon disana. Namun di tengah kesenangan mereka, tiba-tiba datang sekelompok penculik yang  menyandera orang – orang disana dan meminta tebusan. Ketiga ninja tersebut bekerja sama dengan Dave Dragon menggagalkan kelompok penculik itu. Film 3 ninjas emang film action anak yang seru, banyak adegan-adegan yang seru dan keren buat anak-anak pada waktu itu.

5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia

Dave Dragon ama anak buahnya mirip Power Ranger (sumber)


 

Oke, itulah rekomendasi film-film yang Hulk Hogan yang asik untuk kita bernostalgia terutama ketika kalian masih anak-anak pada waktu itu. Memang karir Hulk Hogan tidak secemerlang The Rock, banyak film-film yang ia bintangi mengalami kerugian bila dilihat dari biaya produksi dan pendapatan di pasar. Dan juga film-film yang dibintanginya tetap mengesankan ia sebagai pegulat, peran-peran Hulk Hogan selalu digambarkan sosok yang kuat dan sangar walaupun dia main di film komedi atau film keluarga. Walaupun begitu Hulk Hogan tetap memiliki kenangan tersendiri di hati penggemarnya. 

sumber: wikipedia, imdb



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain
Quote:1. Perbedaan antara Anjing, Serigala, Rubah, Cayote, dan Jackal (HT)
2. Carla De Vries Emak-emak Nekat Cium Hitler
3. Jalan-jalan ke Yogya Jangan Lupa Nyobain Bir Jawa
4. Jalan-jalan ke Palestina Jangan Lupa Ikutan Festival bir (HT)
5. 6 Tempat Main Ski Kece Di Timur Tengah
6. 10 Game Nintendo (NES) Kenangan agan ini (HT)
7. Yuk Traveling ke Gurun-gurun Eropa (HT)
8. Fakta-fakta Roadrunner (HT)
9. Pengen kerja di perusahaan fiksi ini? (HT)
10. Hewan-hewan yang Berjasa di Misi Antariksa (HT)
Diubah oleh Ekozord
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maleo.pejuang dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
25-10-2020 16:26
Lumayan nih ditonton sambil ngisi waktu luang kayaknya
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Ekozord memberi reputasi
2 0
2
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
25-10-2020 16:47
film rekomendasi
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Ekozord memberi reputasi
2 0
2
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
25-10-2020 19:56
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
starcrazy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
25-10-2020 22:14
Mirip tora sudiro ya gan
profile-picture
profile-picture
deetzman dan eyefirst2 memberi reputasi
1 1
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:04
Woww ada dia
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:16
Anaknya hulk hogan yang perempuan pernah coba jadi penyanyi tapi kurang berhasil.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:17
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harakiri1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:18
BROTHER!!!!

Legenda lintas promotor nih, dari WWF/WWE WCW TNA emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
Ekozord dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:18
Main di baywatch jg ga ya?
profile-picture
profile-picture
MaryoIrawan dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:24
Gw cuma taunya di serial tv dulu, namanya THunder, mirip2 film kit cuma bedanya dia keliling pantai pake kapal motor item canggih yg bisa kelelep.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:27
Seneng theme song doi sih waktu entrance

I'm real american..fight for your life..

Sambil robek2 baju dah..dulu tandem sejati Macho Man (Randy Savage) dan musuh bebuyutan Ric Flair
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:30
Trit 30 tahun ke atas emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
Ekozord dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:31
Haha Dave Dragon emoticon-Big Grin... film 3 Ninjas High Noon at Mega Mountain itu film favorit ane pas kecil dulu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:31
Emang dasar orang yang humoris kali,jadi dapet peran nya yang lucu lucu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:50
Kalo ane inget nya dulu, film seri thunder in paradise sama yg film rocky barusan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:52
Njir ,ini mah legend ini..pemain wwf kan yak ?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:54
cari dulu di hdpopcorn nice info gan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 09:59
Film2nya hulk hogan kebanyakan komedi sih. Soalnya katanya aslinya hogan itu humoris. Katanya sih gehehehe
profile-picture
profile-picture
Ribao dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
26-10-2020 10:01
Film seri dulu tayang di RCTI tahun 1995 kalau gak salah.
5 Film Hulk Hogan Buat Bernostalgia
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harakiri1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia