Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f950f3288b3cb04b9261c44/dibalik-gaji-besar-pemain-sepakbola-apakah-menjamin-kemakmuran
Menjadi pemain sepak bola merupakan impian banyak orang. Gaji yang besar, ketenaran dan kemakmuran menjadi jaminan apabila berprestasi. Sebagai contoh, Lionel Messi memiliki penghasilan yang fantastis, sepanjang tahun 2020 memiliki penghasilan 131 juta euro (2,1 Triliun) selama setahun. Apabila di konversi per bulannya, Messi menerima 10,9 Juta Euro (178 Miliar).
Lapor Hansip
25-10-2020 12:37

Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?

Past Hot Thread

Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?

Halo agan-agan, menjadi pemain sepakbola merupakan impian banyak orang. Gaji yang besar, ketenaran dan kemakmuran menjadi jaminan apabila berprestasi.


Sebagai contoh, Lionel Messi memiliki penghasilan yang fantastis, sepanjang tahun 2020 memiliki penghasilan 131 juta euro (2,1 Triliun) selama setahun. Apabila di konversi per bulannya Messi menerima 10,9 Juta Euro (178 Miliar), per  pekan sebesar 44 Miliar,  per hari sebesar 6,3 M, per jam sebesar 265 juta, per menit 4,4 juta dan per detik 73.500 rupiah. Nilai sebesar itu benar-benar wah ya Gan, ga bakal habis buat dipakai emoticon-Matabelo

Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?

Namun banyak juga Gan pemain-pemain yang mengalami kebangkrutan, dibalik gaji yang besar namun gaya hidup yang boros dan tidak bisa mengatur keuangan yang membuat pemain-pemain jatuh bangkrut.

Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?

Salah satu contoh nya ada Legenda Timnas Argentina seperti Maradona. Tidak ada yang meragukan kualitas dia sebagai pemain sepakbola, namun dia pun jatuh bangkrut.

Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?

Ada juga sosok seperti Ronaldiho yang bernasib lebih tragis Gan, bahkan sempat masuk penjara juga.



Nah Gan tidak hanya pemain-pemain itu saja Gan, masih ada beberapa pemain yang bernasib sama, bisa di cek di video diatas.

Menurut agan-agan wajar ga, mereka sudah digaji besar tapi masih bisa bangkrut dan apa yang salah dengan hal ini?


Diubah oleh big5football
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?
26-10-2020 21:09
Tergantung sih, kebanyakan bintang bola bangkrut kan krn ulah sendiri, ceroboh sama ditipu
emoticon-Bingung
0 0
0
Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?
26-10-2020 21:16
itu mah salahnya dia sendiri.. gak memanfaatkan hartanya dgn baik.. bukannya berbisnis atau berinvestasi tp malah di pake glamour mulu ya bangkrut lama lama.. apalagi profesi pemain bola normalnya cuma berjalan dlm rentan 15-20 tahun doang.. cukup pendek buat sebuah profesi tuh..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?
27-10-2020 05:08
biasanya bangkrut karena gaya hidup, gan
yang bagus itu kayak beckham
setelah pensiun, bikin bisnis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?
27-10-2020 15:39
semuanya tergantung cara ngolahnya sih.. makanya pemain sepak bola gitu juga harus tau manajemen keuangan biar gak dipolosin juga ama manajernya hehehe emoticon-Shakehand2
0 0
0
Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?
27-10-2020 17:23
Ya ga juga, ga sedikit pesepakbola yg gatau cara memanage gaji mereka dan kalau udah pensiun jg
0 0
0
Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?
28-10-2020 01:51
Kalo level internasional sih keknya menjanjikan, tapi biasanya yang ngga bisa memanage tuh pemain-pemain dari Brazil ya, entaah kenapa kalo udah pada sukses malah lupa daratan, bahkan selevel Ronaldinho dan Robinho
0 0
0
Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?
31-10-2020 16:28
Kalo dikelola dengan baik mungkin ya bisa jadi investasi di masa depan kali gan hehehe
0 0
0
Dibalik Gaji Besar Pemain Sepakbola Apakah Menjamin Kemakmuran?
01-11-2020 17:49
3 profesi yg harus didekati saat hidup sudah bukan sekedar buat ngisi perut doang. Manager, Akuntan dan Pengacara.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia