News
Batal
KATEGORI
link has been copied
187
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f94e97af4d695299e346591/seorang-wali-kota-di-prancis-terima-ancaman-pembunuhan
REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Wali Kota Bron, Prancis, Jeremie Breaud dilaporkan menerima ancaman pembunuhan. Ia mengatakan bahwa ada seseorang yang mengirimkan pesan akan memenggal kepalanya. Ancaman datang terhadap Breaud hanya dalam satu pekan setelah terjadinya insiden serupa terhadap seorang guru di Prancis bernama Samuel Paty. Korban diketahui tewas denga kondisi kepala yang terpenggal. Hal i
Lapor Hansip
25-10-2020 09:56

Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Wali Kota Bron, Prancis, Jeremie Breaud dilaporkan menerima ancaman pembunuhan. Ia mengatakan bahwa ada seseorang yang mengirimkan pesan akan memenggal kepalanya.

Ancaman datang terhadap Breaud hanya dalam satu pekan setelah terjadinya insiden serupa terhadap seorang guru di Prancis bernama Samuel Paty. Korban diketahui tewas denga kondisi kepala yang terpenggal.

Hal itu membuat Breaud harus menanggapi ancaman dengan serius. Ia juga mengatakan telah menerima tawaran perlindungan dari kepolisian.

Breaud telah mengunggah foto yang memperlihatkan grafiti di dinding kota bertuliskan "Jeremy Breaud, kami akan memotong kepalamu" melalui akun Twitter miliknya.

Polisi tengah menyelidiki ancaman tersebut, termasuk mengenai keadaan sebenarnya di balik kasus ini.


https://republika.co.id/berita/qip47q335/seorang-wali-kota-di-prancis-terima-ancaman-pembunuhan

berani beraninya menampilkan karikatur nabi di gedung pemerintah
rasakanlah kedamaian kami

pasukan oknum, gerak !!!

emoticon-Matabelo 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 09:59
resiko nerima imigran yang itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 10:03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 10:04
Ngakunya beragama dan bermoral
Tapi kelakuan paling barbar

Memaksakan hukum agamanya ke orang yang tak seiman
Fanatisme berlebih dapat mengaburkan akal dan pikiran
Diubah oleh .Kadrun.Onta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 10:04
Ajaran damai.
profile-picture
profile-picture
batu.berhala dan batu.auto.tebus memberi reputasi
2 0
2
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 10:23
emoticon-Takut
0 0
0
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 10:24
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 10:30
benci
teror
jarah
bunuh
penggal
gorok
perang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 10:58
@batu.berhala

Aturan bunuh membunuh dalam islam sudah sangat jelas dan sudah menjadi rahasia umum

Gue kutipkan dari sumber paling mainstream dalam Internet aja ya..

V
V
V

Perundang-undangan tentang berperang terdapat pada dalil di dalam Al-Qur'an dan hadits. Perintah tersebut diantaranya adalah:

Al-Qur'anSunting

Umat Muslim hanya dibolehkan membunuh, mengusir[3] dan memerangi umat kafir yang telah memerangi mereka terlebih dahulu dan dilarang melampaui batas.[4]

Dilarang berperang di Masjidil Haram, kecuali umat kafir telah memerangi terlebih dahulu ditempat tersebut.[3]

Jika pihak musuh sudah berhenti memerangi dan tidak ada lagi kerusakan maka diwajibkan untuk berhenti berperang.[5][6][7]

Berperang hanya dijalan yang diperintahkan oleh Allah.[8]

Wajib melindungi orang-orang musyrik yang meminta perlindungan terhadap Umat Muslim.[9]

Dilarang berperang di Bulan-bulan Haram (Muharram, Rajab, Zulqaidah, Zulhijah) kecuali berperang karena membela diri[10]

Al-HaditsSunting

Berikut beberapa peraturan dalam berperang yang harus dipatuhi oleh umat Muslim ketika berperang melawan musuh:[11]

Dilarang melakukan pengkhianatan jika sudah terjadi kesepakatan damai,[11]

Dilarang membunuh wanita dan anak-anak,[12][13][14] kecuali mereka ikut berperang maka boleh diperangi,[15]

Dilarang membunuh orang tua dan orang sakit,[11]

Dilarang membunuh pekerja (orang upahan),[16]

Dilarang mengganggu para biarawan dan tidak membunuh umat yang tengah beribadah.[17]

Dilarang memutilasi mayat musuh,[18]

Dilarang membakar pepohonan,[11] merusak ladang atau kebun,[19]

Dilarang membunuh ternak kecuali untuk dimakan,[11]

Dilarang menghancurkan desa atau kota,[19]

Dilarang menghancurkan atau memasuki tempat Ibadah

Dilarang membunuh kaum yang telah berada di dalam tempat ibadah.

Nabi Muhammad juga telah mengeluarkan instruksi yang jelas untuk memberikan perawatan terhadap tawanan perang yang terluka. Sejarah mencatat bagaimana umat Islam saat itu menangani tawanan pertama selepas Perang Badar pada 624 Masehi. Sebanyak 70 orang tawanan Makkah yang ditangkap dalam perang itu dibebaskan dengan atau tanpa tebusan.


[url]https://id.m.wikipedia.org/wiki/Peraturan_perang_Islam#:~:text=Peraturan%20berperang,-Kembangkan&text=Umat%20Muslim%20hanya%20dibolehkan%20membunuh,memerangi%20terlebih%20dahulu%20ditempat%20tersebut.[/url]
Diubah oleh egag
profile-picture
profile-picture
bugcool dan 109arnold memberi reputasi
2 0
2
Lihat 46 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 46 balasan
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 11:00
Udh gk usah bingung.lempar keluar semua imigran.hancurkan semua yg berbau radikalisme.walau sekecil apapun.itu negara kalian.irg udsh numpang tp malah ngancam.mknya jgn sok humanis.jgn sok hamhemhom.kena sendiri kan.lo landasannya kebebasan berekspresi sih.mknya beda sama manusia gurun
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan andreas.tw memberi reputasi
2 0
2
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 11:06
matius 5:39 : tetapi Aku ini berkata kepadamu: Jangan melawan orang yang jahat, melainkan barangsiapa yang menampar pipi kananmu, berilah kepadanya pipi yang sebelah lagi.
profile-picture
andreas.tw memberi reputasi
1 0
1
Lihat 77 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 77 balasan
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 11:09
Ini yg maen api duluan siapa sih?
Kok Gue jd inget, emak emak gk pake helm yg ketilang polisi ya?emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
profile-picture
rp.1000000 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 11:28
saatnya zidane bertindak
0 0
0
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 11:36
Uwow dapet pesan cinta emoticon-Matabelo
0 0
0
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 11:47
Di menara eifel itu udah kaya di pasar tanah abang skrg, kaki 5 nawarin barang, kebanyakan imigran.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 12:10
prancis dah masuk jd negara bagian dari indonesia
emoticon-Matabelo
0 0
0
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 12:16
Fakta nya adalah kebanyakan imigran Muslim di Perancis kebanyakan berasal dari negara2 bekas jajahan Perancis.

Ane ingat zaman sekolah dulu di perpustakaan sekolah ada majalah 2 sumbangan dari pemerintah Perancis. Dan di dalam nya banyak foto2 anak2 sekolah berjilbab. Ane baca ditahun 90 an tapi majalah itu pasti dah lebih lama lagi. Artinya dari dulu hubungan golongan muslim dan non-muslim di Perancis akur2 aja. Baru setelah ada al Qaeda, isis, jadi aneh-aneh aja.
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan riant628 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 12:30
Gampang banget hilangin nyawa orang
Bilang oknum, tapi gak sedikit yang gitu wkwkwkwk emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia ayo jihaaaaaat
0 0
0
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 12:50
salah sendiri, biarin ajaran tsb berkembang di negara mereka
profile-picture
andreas.tw memberi reputasi
1 0
1
Seorang Wali Kota di Prancis Terima Ancaman Pembunuhan
25-10-2020 12:53
dalam agama Islam berbohong itu haram.
dalam agama Islam makan babi itu haram.
kesimpulan : berbohong sama saja dengan makan babi. (tapi entahlah sehari-hari nya
Diubah oleh Wisliwatlahperg
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
net-tv-digugat-pailit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia