Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f94af7182d49522d8312ce5/resmi-khabib-nurmagomadov-menyatakan-pensiun-dari-dunia-ufc
Resmi salah satu legenda UFC dunia akhinrya menyatakan pensiun di UFC #254. Setelah mengalahkan Justin Gaetjhe pada ronde kedua dengan melakukan kuncian yang mematikan dan setelah memenangkan pertandingan tersebut secara mengejutkan Khabib Nurmagomedov menyudahi petualangannya di dunia tarung bebas
Lapor Hansip
25-10-2020 05:49

Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC

Assalamualaikum

Resmi salah satu legenda UFC dunia akhinrya menyatakan pensiun di UFC #254. Setelah mengalahkan Justin Gaetjhe pada ronde kedua dengan melakukan kuncian yang mematikan dan setelah memenangkan pertandingan tersebut secara mengejutkan Khabib Nurmagomedov menyudahi petualangannya di dunia tarung bebas

Khabib Nurmagomedov sendiri memiliki rekor-rekor yang sangat mematikan di dunia UFC dengan 4 kali mempertahankan gelar juara UFCkelas ringannya dia juga memiliki rekor yang sangat Fantastis dengan 29-0 artinya 29 kali menang dan belum pernah terkalahkan sama sekali.

Selain itu petarung UFC kelahiran Russia ini memiliki rekor lain yaitu pertarungannya dengan Connor Mcgregor pada UFC ke 229 ini memecahkan rekor pound per-pound terbanyak dengan 2.4 juta dollar. Hal ini sendiri membuat Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung UFC yang memiliki total pound per-pound terbanyak.

Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC

Ketika mengumumkan pensiunnya setelah melawan Justin Gaetjhe pada UFC ke 254 tadi malam Khabib Nurmagomedov tampak menitikkan air mata. Dikabarkan Khabib Nurmagomedov memutuskan langsung menyudahi karir di tempat yang telah membesarkan namanya ini karena tutuntutan orang tua. Dikabarkan ayahnya Khabib Nurmagomedov ingin dia menyudahi karirnya dan walupun sangar diatas ring sudah di ketahui khalayak umum Khabib Nurmagomadov sangat berbakti kepada orang tua dan tanpa berfikir panjang dia mengiyakan hal tersebut.

Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC

Lalu apa rencana Khabib Nurmagomadov setelah menyudahi karirnya. Sempat di wawancara sebelum pertandingan melawan Justin Gaetjhe di UFC ke 254 dia ingin berkelilling di stadion-stadion besar di Inggris seperti Old Trafford, Anfield dan bahkan kandang Manchester City Etihad Stadium dan memang Khabib Nurmagomadov tidak pernah menyembunyikan kecintaannya kepada dunia sepak bola bahkan dia sering menonton pertandingan salah satu sahabatnya Cristiano Ronaldo ketika di Real Madrid.

Walaupun kita pasti akan kehilangan salah satu petaruung UFC di dunia tapi kita harus menghormati keputusannya dan satu kata dari dewakere

SELAMAT JALAN LEGENDA



Quote:
sumber gambar : google

Sumber tulisan :



Diubah oleh dewakere
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 07:32
Alhamdulillah..

Cuman itu yang ane ngerti ketika khabib berbicara..

emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
2 0
2
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 09:32
Udah saatnya tinjuan Khabib jadi legenda.

Have a good rest the Eagle. emoticon-Hai
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 10:07
Bapaknya meninggal ya gan, dan ibunya bilang saya gak mau kau bertarung tanpa bapakmu disisimu.
Hal itu yg bikin Khabib pensiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 10:29
janji seorang anak kepada ibunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berry.white dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 11:22
Sebenarnya keren

Cuman karena bawa2 agama jadi malas nonton ufc.

Mending mek don aja lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 18 lainnya memberi reputasi
3 16
-13
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 11:39
khabib rizik pensiun dari ulamaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berry.white dan 9 lainnya memberi reputasi
4 6
-2
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 12:18
keren terakhir triangle choke
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 12:23
Pen nonton seru seruan malah kena konci

emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
hafanz dan Trinindito memberi reputasi
1 1
0
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 12:44
Wah sayang juga mutusin pensiun emoticon-Smilie
0 0
0
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 12:47
Bukan olahraga yang terkenal juga sih
Cuma gebuk2an tanpa skill

Ini kan cuman para preman aja yang tanding di laga kayak gini

Sama sekali gak menarik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rupture123 dan 20 lainnya memberi reputasi
2 19
-17
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 13:15
Pensiun di saat yg tepat, pas di puncak karier dan tanpa kekalahan. Gils emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 13:20
Alesannya krn berbakti which is good
Diubah oleh elefana
profile-picture
profile-picture
banksymonkey dan kaiharis memberi reputasi
2 0
2
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 13:56
walaupun sedih tapi ane rasa ini keputusan yang tepat.. Khabib juga kelihatan terpukul banget ditinggal sang ayah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
2 0
2
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 14:35
Pasti connor ghibah ini emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 14:40
kalo mampir ke indon bs direkrut jd ustat niemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 6 lainnya memberi reputasi
0 7
-7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 16:44
Have a good rest om!
0 0
0
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
25-10-2020 17:02
Mantap, olahraga yg paling seru saat ini!

Tapi gw juga masih favorit liat olahraga yg 22 orang lari2 ngerebutin satu bola itu di lapangan.
0 0
0
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
26-10-2020 06:04
Quote:
profile-picture
paexada memberi reputasi
1 0
1
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
26-10-2020 06:06
saya sangat terpukul sekali 😢
0 0
0
Resmi Khabib Nurmagomadov Menyatakan Pensiun Dari Dunia UFC
26-10-2020 06:30
Sayang untuk pertarungan terakhirnya ane gak nonton emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia