News
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f94833f7e3a7264937500b4/ponsel-dirampas-payudara-diremas-pelaku-pekerja-spsi
POSMETROMEDAN.com – Sudah jatuh tertimpa tangga. Perumpamaan ini mungkin pantas disematkan kepada GIV (18). Pasalnya, sudah lah ponselnya dirampas, pelaku juga menyempatkan diri meremas payudara mahasiswi ini. Lidik punya lidik, polisi akhirnya mengungkap identitas dan menangkap pelaku. Pria tersebut yakni Hendra Saragih Sialagan (35), pekerja SPSI warga Kariman, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan
Lapor Hansip
25-10-2020 02:40

Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI



Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI

POSMETROMEDAN.com – Sudah jatuh tertimpa tangga. Perumpamaan ini mungkin pantas disematkan kepada GIV (18). Pasalnya, sudah lah ponselnya dirampas, pelaku juga menyempatkan diri meremas payudara mahasiswi ini.

Lidik punya lidik, polisi akhirnya mengungkap identitas dan menangkap pelaku. Pria tersebut yakni Hendra Saragih Sialagan (35), pekerja SPSI warga Kariman, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Ini diungkap Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja kepada wartawan, Senin (19/10/2020). Disebutkan, korban merupakan warga Jalan Williem Iskandar Komplek MMTC, Desa Medan Tembung, Percutseituan.

“Korban kehilangan satu buah unit handphone merek Samsung yang diperkirakan harganya berkisar Rp 3,4 juta. Pelaku dalam menjalankan aksinya juga membegal payudara korban,” ungkapnya.

Dijelaskan, penjambretan ponsel dibarengi pembegalan payudara tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 sekitar pukul 00.45 WIB dini hari.

Lalu korban melaporkan kejadian tersebut pada hari Sabtu (15/8/2020) pukul 21.48 WIB. Laporannya tertuang dalam nomor LP/ 1749 /K/ VIII /2020/Reskrim, Rabu 12 Agustus 2020.

“Kemudian pada hari Selasa tanggal 29 September 2020, Tekab Polsek Percutseituan mendapat informasi bahwa pelaku berkeliaran di seputaran wilayah Polsek Percut Sei Tuan,” ungkapnya.

Kemudian tim tekab Polsek Percut Sei Tuan melakukan penangkapan. Tersangka mengakui perbuatannya. Setelah dipertemukan, korban juga membenarkan jika Hendra adalah pelakunya.

Ricky juga menyebut pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV di TKP kejadian video berdurasi 6.10 detik.

Berdasarkan video yang juga sempat tersebar luas tersebut terlihat awalnya korban duduk di pinggiran Jalan Wiliam Iskandar sambil bermain handphone, tiba-tiba pelaku menghampiri. Ketika itu cuaca sedang hujan deras.

Pelaku mendekati korban dan mencoba berbincang. Modus ingin berteduh, pelaku membuka jacketnya dan tiba-tiba merampas hp korban dan langsung mengantonginya.

Tak hanya mengambil handphone tersebut, pelaku terlihat menarik dan memegangi payudara korban selama beberapa menit.

Korban yang tidak senang melawan, namun pelaku menarik korban ke tengah jalan. Korban bahkan sempat melawan hingga membuat pelaku terjatuh ke kubangan air.

Setelah puas memegangi payudara korban, pelaku berlari dan hingga dikejar korban sejauh 15 meter hingga menghilang.(bbs/ras)

https://www.posmetromedan.com/2020/1...-pekerja-spsi/
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sekarang si Hendra Saragih Sialagan lagi sange sama t0ket dan hape, kalau dulu seh dia sangek sama genset emoticon-Sundul Up

https://news.metro24jam.com/read/201...bil-polisi/amp

Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI

Btw kita tunggu sangek dan selfie berikutnya emoticon-Shakehand2

Selamat buat bang hendra, persyaratan minimum untuk jadi ketua ranting SPSI sudah tercapai, yakni minimal 2 kali selfie di polsek emoticon-Shakehand2



*[INFO LOWONGAN KERJA]*


Mupet Job Fair 2020

Dalam rangka mendukung program werengtabes medan,yakni pemerataan penganiayaan,pemerasan,begal,jambret oleh putera mamak sumut terbagi secara adil,aman dan kondusif di semua jalan pemukiman warga dan penegakan fatwa parkir tepi jalan 3000-5000 per jam oleh majlis taklim al muntahib kampung badur tepi sungai deli :

- lowongan jukir,palak SPSI/IPK/PP,pecah kaca mobil, congkel ruko untuk wilayah jalan brigjen katamso, jalan pemuda, jalan pemuda baru 1,2,3 , jalan palangkaraya,jalan pegadaian (CP habib alex, ustad Hafitz, pesantren darul fefek kampung badur/aur)

- Lowongan jukir,jambret, palak japrem PP/SPSI di sekitar jalan yoserizal, jalan sun yat sen (CP haji nababan, pos kepling jalan yozerisal, dan tepi rel kereta api jln pandu)

- Lowongan palak SPSI sepanjang jalan pandu hingga simpang jalan sutomo, dekat posko PP,CV&surat keterangan berkelakuan petak bisa dikirim ke werengtabes/werengsektor medan kota

- Lowongan jukir, palak SPSI/PP,congkel ruko di sekitar KFC asia megamas, BCA (CP ustad romadhoni bin taktak)

- Lowongan jukir, palak PP/SPSI, jambret+pecah kaca mobil di sekitar jalan multatuli,kompleks multatuli, jalan wajir,jalan palang merah (CP bang arip harahap dari masjid al clurit jalan kereta api atau 2 intel werengtabes dekat simpang jln palang merah-jln wajir)

- Lowongan jukir, palak PP/SPSI di sekitar jalan kesawan (CP bang haji pasaribu dari ormas PP)

- lowongan jukir, palak, di lapangan merdeka walk (CP Bang haji manalu)

Form pendaftaran dapat diambil di polsek medan area, polsek medan kota, masjid al malik, pospol lapangan merdeka, lapangan parkir KFC asia megamas, werengtabes medan,ktr lurah pasar baru emoticon-shakehand

Lampirkan surat keterangan sehat bebas covid19, selfie tiap polsek (min 2 TKP), surat bai'at pesantren prodeo/sanggar ngaji tepi kali deli/ tepi rel kereta api

Note: surat rekomendasi dari ketua ormas pemuda mesjid gang buntu setempat, ketua remaja musholla gang senggol, tidak dianggap sah, tanpa ttd+cap abang ranting ormas okp setempat

Setan Petak Seluruh Indonesia berlakukan OMNI-TAK laws
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 02:52
lagi lagi mukak petak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
odongs88 dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 03:07
emoticon-Cape d... aduh
0 0
0
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 05:12
mana video yang viralnya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 05:21
SPSI apaan gan? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 06:13
kl sange ama tetew tinggal beli balon di isi aer aja emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 06:22
Spsi itu apa?
0 0
0
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 07:44
Yg salah itu korban pelecehan, siapa suruh pamerin tetek

Logika kaum cacat otak
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
1 0
1
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 07:52
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DjalanToro87 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 07:54
Mupetemoticon-Ngakak
0 0
0
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 07:59
njir udah lama g ada trit ghotan city. akhirnya muncul lg emoticon-Ngakak

mana kliping yang list 1001 kejahatan di gotham city itu? emoticon-Ngakak
profile-picture
darck91 memberi reputasi
1 0
1
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 08:10
Ini saudaranya kok luko.belita emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 08:16
Sambil menyelam minum air emoticon-Betty (S)
0 0
0
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 08:44
Ga heran, muka petak dan gotham city
0 0
0
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 08:52
Tampolin sampe begok emoticon-Ngamuk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 08:58
Ane kalo ada kerjaan area medan ..sumatera umumnya..otomatis dah pusing mikir palakan n japrem...kapan tuh wilayah bisa ga segotham itu.
0 0
0
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 09:07
memegang selama beberapa menit....??

nggak ngerti gua..
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 09:17
didikan said iqbal nih
0 0
0
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 09:45
Spsi kepanjangan dari apaan dah? emoticon-Matabelo untung pelakuanya udha ketangkep
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ponsel Dirampas, Payudara Diremas, Pelaku Pekerja SPSI
25-10-2020 10:02
Pelakunya agama apa
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia