News
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f93c3a688b3cb389f4b4cd2/ade-londok-viral-lagi-bahasa-binatangnya-makin-parah
POJOKSATU.id, KARAWANG – Pria asal Bandung, Ade Londok kembali viral dan menjadi buah bibir masyarakat khususnya pengguna media sosial. Kali ini, pria yang juga dijadikan Duta Kuliner oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu mendapatkan kecaman karena ulahnya berkata kasar. Kata-kata kasar de Londok pun semakin parah. Ia berulang kali mengucapkan kata-kata kasar dengan menyebut nama binatang.
Lapor Hansip
24-10-2020 13:03

Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah

POJOKSATU.id, KARAWANG – Pria asal Bandung, Ade Londok kembali viral dan menjadi buah bibir masyarakat khususnya pengguna media sosial.

Kali ini, pria yang juga dijadikan Duta Kuliner oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu mendapatkan kecaman karena ulahnya berkata kasar.

Kata-kata kasar de Londok pun semakin parah. Ia berulang kali mengucapkan kata-kata kasar dengan menyebut nama binatang.

Kalimat kasar itu diucapkan Ade Londok dalam sebuah video berdurasi pendek yang menyebar di media sosial Facebook dan Instagram.

Dalam video itu, Ade tampak duduk di kursi mobil bagian deoan dengan memakai kaos berwarna hijau. Terlihat juga tali tas kecil berwarna hitam dikenakan oleh Ade.

“Untuk semuanya, an**g, yang suka niat-niat bantuin sambil di belakang nusuk, an**g, go**ok, an**g, makanya saya viral itu (karena) pinter, jangan suka membodoh-bodohi saya an**g, kamu an**g,” ucapnya dengan suara keras.

Video Ade Londok yang sedang berucap kasar itu diposting ulang oleh pemilik akun Facebook Imam Noerochman.

“Kamari-kamari ngabully bapak2 nu ngabonceng anakna, bapak gblog cnah. Ieu balesana mangga nilai ku baraya nu kieu patut viral karena pinter cnah,” keterangan yang ditulis akun Imam dalam video berdurasi 18 detik tersebut, seperti dilihat pojokkarawang.com pada Sabtu (24/10/2020).

Beragam tanggapan membanjiri kolom komentar video ini. Pada umumnya, warganet geram dan kecewa oleh kelakuan Ade Londok.

Warganet menganggap Ade Londok “Besar Kepala” alias sombong ketika sudah terkenal. Padahal Ia sebelumnya banjir pujian karena mempromosikan makanan khas Jawa Barat, yakni ‘Odading’.

“Nu kieu di jieun duta. Parah,” tulis akun Asep Opik.

Sementara akun Ai Maryanti sangat menyesalkan atas sikap tak terpuji Ade Londok tersebut.

“Padahal mh dikasih jalan rezeki ku allah th, dipake anu aya manfaatna atuh, laen bahasa anu kot kitu, duh sing karunya kabarudak urang jadi nyonto anu t bener bahasa na,” tulis dia.

Akun lain atas nama Ahmad Saded meminta Ade Londok segera meminta ampunan kepada Allah SWT.

“Istigfar maaang,” kata Ahmad.

Sebelumnya, Ade Londok juga viral ketika dia membully seorang bapak yang memboceng anaknya.

Dalam video yang diunggah pada Minggu, 18 Oktober 2020, itu terlihat anak kecil yang berada di jok belakang membawa kerdus sembari dibonceng ayahnya.

“Itu gimana kalau anaknya jatuh, dasar bapak g***ok. Taruh saja itu di helm sekalian, dasar bapak g****k,” ujarnya dalam video tersebut menggunakan bahasa Sunda.

Seperti diketahui, nama Ade Londok sedang naik daun dalam beberapa pekan terakhir. Sebelumnya, Ade mendapatkan kepecayaan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mempromosikan UMKM kuliner Jawa Barat.

Selain itu, Ade Londok juga sering muncul di dalam vlog para artis top tanah air seperti Sule, Nikita Mirzani, hingga Youtuber Atta Halilintar.

(Ega/Pojokkarawang)

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...a-makin-parah/






Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah



Yg suka maki2 pake kata kasar pasti viral karena pinter bray...! emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balado.jengkol dan 6 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 13:10
ini mulutnya kayak tukang burjonan di jogja,, awal2 datang songong nya minta ampun, disatroni meweker emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 13:12
mungkin dia terinspirasi Babi Berjalan Tegak.
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 13:13
Lah kok sekarang baru dikecam? emoticon-Ngakak (S)

Kan pas pideo odading ironman udah begitu bahasanya emoticon-Ngakak (S)
















































































emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arie87 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 13:26
Lah memang aslinya nih orang mulutnya sampah. Tapi balik tanya, kenapa banyak yg nonton video nya?

Karena yg nonton juga seneng nya sampah. Simpel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
druid84 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 13:31
Ade londok songgong lu anjing emoticon-fuck2
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 13:33
Video Ade Londok yang sedang berucap kasar itu diposting ulang oleh pemilik akun Facebook Imam Noerochman.


yang bgst itu yang punya FB dan yang ngerekam , tujuan diposting .. buat di like and viral , jadi mulai sekarang hati2 terhadap teman yang baru dikenal

Bgstt .. emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
profile-picture
guerudi dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 13:53
si kamiiill sebagai penggemarr ade londokk mana suaranyaa.???

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mmengong dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 14:08
Dah ketebak bakal kayak gini...
Gini ni kalau otak ga diajarin attitude, pas terkenal jdi suka2..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mmengong dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 14:09










profile-picture
erynna memberi reputasi
1 0
1
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 14:14
yg gue heran kenapa ini orang dijadiin duta kuliner dengan ucapan kasarnya di tiap video dia muncul..? gue sama sekali gak peduli dia siapa, yg gue peduli adalah orang yg nonton, kebanyakan mereka masih pelajar dan mungkin masih sd. jangan sampai tokoh instant viral ini merusak sikap para penerus negeri ini di masa depan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
best3power dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 14:29
netizen dongok mempopulerkan orang tolol ga berpendidikan. kaget waktu tenar kelakuannya makin menjadi-jadi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mmengong dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 14:59
Makin muak liat gembel 1 ini
Terkenal karena suka ngomong kotor, ga ada prestasinya
Netizen juga tolol semua malah bangga
0 0
0
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 16:03
makanya ngapain diviralin org ini emoticon-Cape d...
profile-picture
putudodi memberi reputasi
1 0
1
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 16:05
Dia viral karena bicara nya kasar, jadi pikirnya cara bicara itu di sukai netijen. Kata kata anjing goblok itu sudah biasa di lingkungan pergaulannya sehari hari kayaknya
0 0
0
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 16:06
Kalian pada yg virailin mahluk ini
Sekarg kalian sendiri yg marah2

Yg bego siapa coba
0 0
0
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 16:11
STOP MAKING STUPID PEOPLE FAMOUS !
profile-picture
best3power memberi reputasi
1 0
1
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 16:47
Nontonin sampah, penontonnya sampah, yg diviralin jg sampah, akhirnya jadi sampah dikecam netijing sampah. Ya begitulah siklus daur ulah sampah emoticon-Tai
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
1 0
1
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 18:00
Ambil hikmah nya aja gan. Mungkin dia sangka semua orang sama anjing nya dan sama gobloknya dengan dia.
0 0
0
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 20:56
bicaranya sungguh santun seperti bicaranya mantan gubernur DKI basuki tjahaya asia... eh purnama




0 0
0
Ade Londok Viral Lagi, Bahasa Binatangnya Makin Parah
24-10-2020 21:03
Ah awalna oge geus kaciri ieu jalma congorna teu diwengku, bahasa kasar gaya urakan, nu aneh deui jalma kieu dijieun duta kuliner ku gubernur emoticon-Bingung
Diubah oleh coens1982
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia