News
Batal
KATEGORI
link has been copied
133
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f93b70465b24d4caf184a3c/kakek-78-nikahi-abg-17-tahun-cinta-bersemi-di-bensin-eceranberujung-mahar-honda-pcx
Cinta pasangan berbeda umur ini bikin heboh. Berawal dari bensin eceran dan berakhir dengan mahar satu buah unit Honda PCX. Pernikahan antara Abah Sarna dan Noni Novita Handayani menyita perhatian publik. Momen bahagia di antara kakek usia 78 tahun dan gadis berumur 17 tahun itu viral di media sosial. Foto-foto itu diunggah oleh akun Facebook bernama Agus Suryajaya. Disebutkan pernikahan antara du
Lapor Hansip
24-10-2020 12:09

Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX

Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX


Cinta pasangan berbeda umur ini bikin heboh. Berawal dari bensin eceran dan berakhir dengan mahar satu buah unit Honda PCX.

Pernikahan antara Abah Sarna dan Noni Novita Handayani menyita perhatian publik. Momen bahagia di antara kakek usia 78 tahun dan gadis berumur 17 tahun itu viral di media sosial.

Foto-foto itu diunggah oleh akun Facebook bernama Agus Suryajaya. Disebutkan pernikahan antara dua sejoli itu dilaksanakan di rumah mempelai wanita, Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pegaden Barat, Subang.

Tidak hanya foto pengantin, beberapa di antaranya juga memotret seserahan yang diangkut mobil pikap, mulai dari perabotan rumah hingga satu unit motor Honda PCX. Diketahui, untuk PCX 150 CBS harganya Rp29,84 juta, sedangkan versi ABS-nya dilego Rp32,84 juta.

Seperti diberitakan detikcom sebelumnya, Abah Sarna menceritakan awal terpikat dengan gadis pujaannya tersebut. Ia mengaku sering berjumpa Noni sewaktu membeli bensin eceran di kediaman orang tua Noni.

Abah Sarna lantas memberanikan diri menanyakan langsung kepada Umyati (55) dan Taslim (56), bapak-ibunya Noni. Kakek tersebut sudah lama mengenal Umyati dan Taslim

"Ari ieu budak saha (ini anak siapa)?" kata Abah Sarna menceritakan kembali kisahnya saat itu.

Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX

Sejak itulah Abah Sarna kerap berjumpa Noni. Mereka pun akrab.

Kakek yang sudah menduda selama tujuh tahun usai di tinggal istri meninggal ini akhirnya serius meminang Noni. Anak Abah Sarna merestui.

"Anak saya meridhoi saya menikah lagi. Biar ada yang ngurus," ucap Abah Sarna.

Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX

Sebagai informasi, Abah Sarna sudah pernah menikah dan memiliki satu orang anak yang saat ini sudah berusia 45 tahun. Ia juga memiliki cucu berusia 19 tahun dan 7 tahun.


Sumber









MANTAB BETUL emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-2 Jempol


Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX


Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX


Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX


Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX


Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX


Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX




profile-picture
profile-picture
profile-picture
xibeeex dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:03
kakek lejen
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:07
dr kemarin beritanya beginian mulu .. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:09
WTF!
emoticon-Najis
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:18
menang banyak nih kakek....

motornya cicil aja dapet abege rapet... paling ntar ditinggal mati trus motor ditarik leasing.... yang penting udah coblos duluan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:21
yang naik supra minggir dulu emoticon-Ngakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:23
pesan moralnya, kalo pengen pnya bini yg masih ABG, cari nya di kampung desa aja.

Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan Cucigosok memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:32
Jangan sampe punya anak deh, kasian banget tuh anak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:36
iri bilang bos!



emoticon-Wakakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 14:37
pusing jones liat bginian emoticon-Turut Berduka
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 15:00
Nih akhi akhi tau aja barang bagus...

Kalo yg ceweknya tau aja nih akhi akhi punya duit...

Simbiosis mutualisme...

emoticon-2 Jempol
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 15:09
Lebih tuaan cucu nya anjaay emoticon-Ngakak (S)
itu cucu tar manggil nya nenek tapi bukan nenek
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 15:33
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
monggo diangkut nih, mbah kakung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 15:44
aki aki tajir 👍
0 0
0
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 15:48
Ya gapapalah wong sunah rosul
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 16:02
pasti kakek setronk emoticon-thumbsup
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 16:02
ntar pas kakek tidur, biniknya di pake ama cucunya yg 19thn. .ouhh yeah. . emoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 16:12
Lha sama cucunya masih tuaan cucunya tuh wkwk
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Kakek 78 Nikahi ABG 17 Tahun: Cinta Bersemi di Bensin Eceran,Berujung Mahar Honda PCX
24-10-2020 16:13
klo yg di nikahin ama aki2 ini pevita ama jesika mila,baru ane ga ridho emoticon-Betty
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia