Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92d0f2e83c72223312ead1/lifan-hunter-125-ducati-scrambler-ala-pabrikan-china
Kali ini motor jiplakan kembali hadir dengan nama Lifan Hunter 125. Motor ini mirip banget dengan Ducati Scrambler. Gak usah liat aslinya GanSis, liat gambarnya aja udah ketauan kalau mereka ngejiplak motor Ducati Scrambler. Menariknya GanSis, motor ini udah legal dijual di pasar otomotif Thailand.
Lapor Hansip
23-10-2020 19:47

Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China

Past Hot Thread

Untuk kesekian kalinya pabrikan otomotif asal China membuat pecinta otomotif geleng – geleng kepala. Apa lagi kalau bukan karena profduk kloningan yang mereka bikin. Beberapa waktu lalu mereka membuat kloningan superbike Kawasaki ZX – 10R yang mereka namai Finja 500. Gak hanya motornya yang ditiru GanSis, namanya juga ditiru.

 Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China

Kali ini motor jiplakan kembali hadir dengan nama Lifan Hunter 125. Motor ini mirip banget dengan Ducati Scrambler. Gak usah liat aslinya GanSis, liat gambarnya aja udah ketauan kalau mereka ngejiplak motor Ducati Scrambler. Menariknya GanSis, motor ini udah legal dijual di pasar otomotif Thailand.

Secara tampilan, motor ini memang terlihat garang dan kokoh, layaknya Ducati Scrambler. Desain tangki bahan bakarnya mirip banget dengan motor keluaran pabrikan Italia tersebut. Bagian kaki – kaki dan headlamp juga dibikin semirip mungkin. Tapi memang di setiap motor kloningan dari China, secara tampilan mirip banget dengan yang aslinya. Paling perbedaan yang paling kentara terletak pada mesin yang digunakan. Lifan Hunter 125 hanya membawa mesin berkubikasi 125 cc dengan layout mesin horizontal model tidur layaknya pada motor bebek.

Di bagian rangka, motor China ini memiliki perbedaan dengan Ducati Scrambler. Lifan nampaknya berusaha memunculkan garis cover timing chain, salah satu mesin tengah khas Ducati, sehingga tampilannya terlihat
seperti L shape. Lifan Hunter 125 sudah dibekali dengan suspensi upside down di depan dan monoshock di bagian belakang. Untuk roda menggunakan velg 14 inci dan dibungkus dengan ban dual purpose.

Untuk urusan harga, kedua motor ini jelas berbeda GanSis, secara kapasitas mesinnya berbeda jauh. Lifan Hunter 125 dibanderol dengan harga 1.730 dolar atau sekitar Rp 25 jutaan. Sementara Ducati Scrambler dengan mesin 800cc dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 369 juta.



profile-picture
profile-picture
davecchio dan jlamp memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
25-10-2020 10:07
Memang kalo mau tenar ya cukup jiplak yang udah ada.. masalah hasil klonengan jadinya kontet juga kan menyesuaikan bujet.. minimal mirip.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
26-10-2020 15:38
Kalau nyontek ya kreatif sedikit ya
profile-picture
jlamp memberi reputasi
1 0
1
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
27-10-2020 17:14
Tp kayak ga keliatan beda haha mungkin performanya ya gan nanti yg beda
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
30-10-2020 22:39
Cocok nih yg pengen ducati tapi low buget haha keren juga sih gan
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
31-10-2020 12:35
Asli ini keren banget gan, masuk indonesia pasti rame sih gan
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
31-10-2020 18:49
Widih ini nih yang di namakan amati tiru dan modifikasi keren banget dah bisa buat motor kayak gini
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
31-10-2020 18:49
Ayo dong nih Gan Sis Bisa juga generasi bangsa muda buat motor keren kayak gini supaya makin maju juga dunia Otomotif Indonesia
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
31-10-2020 18:50
Kalo menurut ane sih ini pintar banget dengan harga yang lebih murah bisa dapatin model motor yang sama kayak gini hahaha
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
31-10-2020 18:50
Infonya menarik banget nih Gan Sis bakalan ane share juga nih ke teman dan keluarga ane yang suka otomotif kayak gini siapa tahu bisa kebeli Ini motor hehehe
Diubah oleh margareth23
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
31-10-2020 21:26
Wihh, memang keren 👍
0 0
0
Lifan Hunter 125, Ducati Scrambler Ala Pabrikan China
31-10-2020 21:27
Kalau ada rejeki cocok nih,
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia