News
Batal
KATEGORI
link has been copied
161
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9293698d94d03fb44bd174/bareskrim-5-tukang-merokok-di-lantai-6-diduga-sebabkan-kebakaran-kejagung
Bareskrim Polri membuka lembar baru dalam menuntaskan kasus kebakaran gedung Kejaksaan Agung (Kejagung). Polisi menyebut penyebab awal kebakaran dari adanya lima tukang yang merokok di salah satu ruangan gedung Kejagung. "Lima tukang ini sedang melakukan pekerjaan di ruangan lantai 6 Biro Kepegawaian," kata Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Ferdy Sambo saat jumpa pers, di Mabes Polri,
Lapor Hansip
23-10-2020 15:25

Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung

Quote:
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung


Bareskrim Polri membuka lembar baru dalam menuntaskan kasus kebakaran gedung Kejaksaan Agung (Kejagung). Polisi menyebut penyebab awal kebakaran dari adanya lima tukang yang merokok di salah satu ruangan gedung Kejagung.

"Lima tukang ini sedang melakukan pekerjaan di ruangan lantai 6 Biro Kepegawaian," kata Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Ferdy Sambo saat jumpa pers, di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

Apa yang dilakukan lima tukang itu? Ternyata, selain melakukan pekerjaan, kelima tukang itu merokok di dalam ruangan.

"Mereka juga melakukan tindakan kegiatan yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh mereka, yaitu mereka merokok di ruangan tempat bekerja," ujar Sambo.

Di ruangan kelima tukang bekerja itu ada sejumlah bahan yang mudah terbakar. Padahal, menurut Sambo, merokok tidak diperkenankan saat bekerja.

"Seperti tiner, lem aibon dan beberapa bahan-bahan yang mudah terbakar lainnya," ucapnya.

Polisi telah memeriksa 64 orang dari kebakaran Kejagung ini. Penyidik menyimpulkan bahwa penyebab awal kebakaran Kejagung berasal dari kelalaian aktivitas merokok kelima tukang ini.

"Sehingga kesimpulan penyidik, penyebab awal kebakaran di lantai 6 aula Biro Kepegawaian adalah kelalaian dari 5 tukang yang bekerja di ruangan aula lantai 6 tersebut," imbuh Sambo.

Dari gelar perkara, Bareskrim menetapkan 8 tersangka kasus kebakaran Kejagung. Para tersangka dijerat dengan Pasal 188 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP. Mereka terancam hukuman 5 tahun penjara.


SUMBER





TERNYATA KARENA TUKANG YANG MEROKOK TOH emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46.166.167.16. dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:26
Gara-gara tukang ngerokok ternyata
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:26
kirain penyebab kebakarannya karena api
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:26
Smoker tak bertanggung jawab emoticon-Mad
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:31
Segoblok goblok orang ngerokok,puntungnya pasti dimatiin dulu
Dan terus puntungnya dicelupin ke kaleng tinner?









.
Jujur aje gue lebih percaya ada agen HTI dengan daster kembangnya bawa flamethrower ke lantai 6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bloody.calliber dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:34
wkwkwkw
g tau mau komen apa lg
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan blueseno memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:39
Nah. Kasian sekarang tukang nya panas dingin di tuduh bakar jagung
Diubah oleh anti.suap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:39
Berita menyejukkan utk kita semua emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:41
emang bara rokok dimasukin tiner kebakar?
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:43

Gileee 5 tukang nya merokok barengan trs kebakaran emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan shotgunBlues memberi reputasi
2 0
2
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:44
Entah karena kebanyakan nonton film hollywood atau gimana, rasanya ane kurang percaya sama berita macem gini emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan shotgunBlues memberi reputasi
2 0
2
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:46
something fishy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bravehigh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:48
Hmmmm mencurigakan ya. Agak aneh statemennya kalo menurut ane
0 0
0
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:52
klo setau ane dlu pernah nongkrong ama temen main motor

mereka iseng nakutin ane dengan nyelup rokok menyala ke bensin

mati gaes...

kaga meledug

apinya boncos basah
Diubah oleh sagutumbuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doongdoongan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:56
Gini amat ya emoticon-Wakaka

Terus kalo banyak orang ga percaya tinggal bilang ini cuma masalah komunikasi emoticon-Wakaka


profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan hbhbhb2008 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 15:59
Antiklimaks
0 0
0
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 16:00
Gw selama merokok nggak pernah membakar sampai fatal. paling banter bolongin baju ato seprei karena ketiduran, itu aja gak sampe kebakaran.

Kok kayak ada bau ikan yaa....hmm...
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan shotgunBlues memberi reputasi
2 0
2
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 16:12
Mo nyalahin OB tajir, di cek rekeningnya normal..
Tinggal tukang aja yg apes sebat didalem gedung..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 16:16
gampang banget mau bakar dokumen penting di lembaga negara, biarkan perokok beraksi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 16:23
Nah
Makanan jangan merokok

emoticon-Imlek
0 0
0
Bareskrim: 5 Tukang Merokok di Lantai 6 Diduga Sebabkan Kebakaran Kejagung
23-10-2020 16:23
emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia