Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
200
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92858968cc95546e3ac2b4/gara-gara-pakaian-menonjol-presenter-cuaca-ini-mendapat-komentar-berbau-pelecehan
Baru-baru ini setelah viralnya seorang perempuan pembawa atau presenter BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) yang menjadi perhatian publik yang sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial.
Lapor Hansip
23-10-2020 14:26

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
Foto: twitter.com/@infoBMKG

Baru-baru ini setelah viralnya seorang perempuan pembawa atau presenter BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) yang menjadi perhatian publik yang sedang ramai dibicarakan di berbagai media sosial.

Pada dasarnya presenter tersebut yang sedang memberikan informasi tentang laporan prakiraan cuaca untuk hari jumat, 23 oktober 2020 yang dibacakan pada hari Kamis, 22 Oktober 2020. Akan tetapi, ia justru mendapatkan kritikan dan komentar berbau pornografi terhadap pakaian yang ia kenakan ketika memberikan informasi cuaca.

Tampak jelas pada timeline Twitter BKMG ada Netizen yang berkomentar negatif dengan bahasa berbau fornografi di kolom komentar akun twitter/@infobmkg pada postingan ramalan cuaca Kamis.

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
screenshoot twitter.com/@infoBMKG

Komentar dari netizen tersebut bukan bertujuan untuk menanggapi hasil berita prakiraan cuaca yang disampaikan. Tetapi lebih berfokus pada postur tubuh si pembawa acara tersebut.

Atas tindakan tidak terpuji yang dilakukan beberapa akun yang berkomentar negatif itu, justru menarik simpati beberapa Netizen yang memiliki pikiran sehat dan memiliki jiwa sosial untuk membela kehormatan presenter BMKG tersebut. Para pendukung Presenter itu justru menyerang balik akun-akun yang tidak berprikemanusiaan dengan berbagai kalimat sindiran pedas.

Komentar balasan hujatan itu semua dibalas oleh yang membela presenter, hingga kolom komentar twitter/@infobmkg menjadi ramai karena saling balas antara penghujat dan pembela.

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
foto: pexels.com

Perempuan yang berperan sebagai presenter infobmkg terlihat cantik dan bersih mengenakan kemeja putih dan jilbab tampak tidak ada aurat yang terbuka. Akan tetapi, hujatan tidak manusiawi kepada presenter bmkg masih saja ada sehingga menimbulkan pertikaian dengan akun twitter lain yang mendukung sinpresenter. Komentar negatif itu berupa kalimat pelecehan atau pornografi yang dapat dibaca bebas secara publik.

Media sosial itu sebaiknya digunakan dan dimanfaatkan untuk informasi dengan bijak agar tidak terjadi ketersinggungan orang lain.

Tujuan sipembawa acara tersebut itu baik untuk menginformasikan berita kepada publik supaya bisa daerah yang akan diguyur hujan lebat biaa melakukan antisipasi dini.

Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
foto: facebook.com/infoberbagiku

Jadi, saya tidak menyalakan pihak yang berpikiran negatif tersebut karena mereka mungkin tidak bisa mengandalkan perasaan dan hatinya. Seandainya itu terjadi pada anggota keluarga anda, bagaimana perasaan anda? Apakah anda akan diam saja melihat anggota keluarga yang dilecehkan disaat melakukan tugas dan kewajiban untuk kepentingan semua.

Jadi Kembali lagi pada hati nurani masing-masing, semua berhak semaunya tapi jangan seenaknya yang dapat merugikan orang lain. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali.

referensi : 1. Twitter infoBMKG

2. Presenter Info Cuaca BMKG Dapat Pelecehan Seksual, Publik Murka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 30 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:02
Otak mesum emang kebanyakn di indo. Pantes kartun disensor semua -_-"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:03
Dsar otak mesum sagnean
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan sagutumbuk memberi reputasi
2 0
2
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:04
Emang dah ya netijen
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:06
Perasaan biasa aja, apa gara2 kebiasan liat jav ya jadi otak ane udah bukan di level ini lagi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:06
Pakaian sesopan apapun akan terlihat seperti tanpa pakaian dimata orang yg pikirannya kotor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:09
Hahh dah sinting apa tu orang2 pikiran lau aja pada gabenerr. Pakaian mba nya jg gasalah ishh bener2 dah yg komen gajelas
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan sagutumbuk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:14
Repost
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:28
Ya mau bagaimana lagi kalau emang gede emang susah untuk ditutupi. Kecuali dadanya pake kemben emoticon-Frown((
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:44
begitu aja heboh
..
kampungan emoticon-Cool
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:47
Ya salam 😂
Pikiran kalian kotor...
Coba bayangkan aja semangka...
Jangan yang lain...
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:47
Ketakar tabiatnya. Ya emang kebanyakan orang indo suka ama hal2 begituan, kenapa harus dipungkiri, toh mereka paling juga udah baligh
Soal akhlak mah urusan masing2
emoticon-Bingung
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:50
Otak gk jauh2 dari lendir.
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
2 0
2
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
26-10-2020 23:54
tenang bre, hati nurani manusia mulai memudar jadi ga negur2 hal2 kaya gitu lagi..
kita juga mengarah ke kehancuran kok jadi ngapain repot2 negur mereka menampilkan lekuk tubuh kek gitu, ngapain repot2 menyalahkan orang yang menghina dan mendukung mereka yang memperlihatkan lekuk tubuh?

gw sih beraharap ga menemui hari akhir..
ngeri bre emoticon-Takut (S)


Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, ia berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : Ada dua golongan penghuni Neraka, yang belum pernah aku lihat, yaitu (1) Suatu kaum yang memegang cambuk seperti ekor sapi. Mereka mencambuk manusia dengannya. Dan (2) wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang, ia berjalan berlenggak-lenggok menggoyangkan (bahu dan punggungnya) dan rambutnya (disasak) seperti punuk unta yang condong. Mereka tidak akan masuk Surga dan tidak akan mencium aroma Surga, padahal sesungguhnya aroma Surga itu tercium sejauh perjalanan sekian dan sekian.’”

Referensi

emoticon-Ngacir
Diubah oleh oboq
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
27-10-2020 00:09
Pikiran itu unik, buat orang yg hidupnya penuh dunia sepak bola, semua yg dilihat pasti nyambungnya sepak bola, lihat motif warna nyambungnya pasti warna baju klub sepak bola, dll,
Buat orang yg hidupnya penuh baca kitab suci dan doa, semua yg dilihat pasti nyambungnya kitab suci dan doa, bersyukur hari hujan, bersyukur hari cerah, bersyukur lihat pemandangan alam, pemandangan langit penuh bintang, Yang Kuasa hebat menciptakan semua ini, dll,
Nah buat orang yg hidupnya penuh film porno, gambar porno, nonstop pikiran porno, cabul, sex, dll, semua yg dilihat pasti nyambungnya porno, cabul, sex, lihat cewe yg pakaiannya sopan juga, mikirnya nulisnya porno cabul, dll,
Jadi dari sini kita (terutama cewe baik2 yg cari pacar/suami baik2 juga, bisa lebih waspada) kita bisa tahu hidup calon pasangan kita pikirannya dipenuhi diisi oleh apa, kita bisa tahu dari kata2nya tulisannya saat melihat berkomentar mengenai sesuatuemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
2 0
2
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
27-10-2020 00:11
Hmm.. Ini si gk menonjol.. Cuman sedikit kelebihan lemak..
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
27-10-2020 00:11
Manusia +62 yang maha suci mulia ......emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
27-10-2020 00:27
ya ampun lama-lama keterlaluan sih netijen, padahal mbanya tertutup banget begitu loh,, miris banget sih
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
27-10-2020 00:31
Naah gitu dong pamer toked
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
27-10-2020 01:05
Emang gede sih.....
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Pakaian Menonjol, Presenter Cuaca ini Mendapat Komentar Berbau Pelecehan
27-10-2020 01:11
menonjol emoticon-Matabelo
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia