Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f926f6509b5ca19580cad32/ed-woodward-bocorkan-strategi-transfer-manchester-united-musim-ini
Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, buka-bukaan terkait strategi transfer Setan Merah. Dilansir Manchester Evening News, manajemen memang sudah lama ingin menghemat pengeluaran klub. Oleh sebab itu, pada bursa transfer musim panas lalu, dan kemungkinan akan berlanjut pada Januari 2021 mendatang, MU bakal meminimalisir dana belanja pemain. Lebih lanjut, Ed Woodward mengatakan jika timnya akan
Lapor Hansip
23-10-2020 12:51

Ed Woodward Bocorkan Strategi Transfer Manchester United Musim Ini

Ed Woodward Bocorkan Strategi Transfer Manchester United Musim IniWakil CEO Manchester United, Ed Woodward, buka-bukaan terkait strategi transfer Setan Merah.

Dilansir Manchester Evening News, manajemen memang sudah lama ingin menghemat pengeluaran klub.

Oleh sebab itu, pada bursa transfer musim panas lalu, dan kemungkinan akan berlanjut pada Januari 2021 mendatang, MU bakal meminimalisir dana belanja pemain.

Lebih lanjut, Ed Woodward mengatakan jika timnya akan memberi kesempatan pemain muda unjuk gigi.

Meski demikian, klub yang bermarkas di Old Trafford itu tetap bakal merekrut pemain-pemain bintang sebagai tambahan.

Intinya, strategi utama Manchester United pada bursa transfer adalah memadukan bakat muda dengan sejumlah pemain bertalenta.

"Kami memiliki strategi yang jelas di bawah Ole untuk membangun tim yang sukses dan berkomitmen, dengan inti dari bakat lokal yang dipadukan dengan rekrutan berkualitas tinggi," kata Ed Woodward.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United secara mengejutkan merekrut empat  pemain yang tak banyak disebut-sebut di bursa transfer.

Sebut saja Facundo Pellistri dan Amad Diallo. Sepanjang bursa transfer musim panas 2020, dua nama tersebut jarang dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Demikian juga dengan Edinson Cavani dan Alex Telles yang juga baru diresmikan menjelang lantai bursa ditutup.

Sementara Jadon Sancho yang sempat menjadi topik pemberitaan justru gagal direkrut.
Diubah oleh angsahoki
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia