Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9213a20577a97040273a35/wow-cewe-cantik-ahli-bela-diri-pamer-aksi-tabung-gas-12kg-ditendang-tanpa-kesakitan
Skill bela diri tak biasa, bikin ngilu bin ngeri Perempuan identiknya dengan kelemah lembutan dan jauh dari hal kekerasan, tetapi dewasa ini perempuan banyak menggeluti profesi atau hobi yang banyak dilakukan oleh laki-laki. Aksi bela diri misalnya, sekarang banyak sudah perempuan-perempuan yang menekuni bidang ini. Beberapa manfaat memang terlihat dari olahraga yang satu ini, diantaranya: 1. Bero
Lapor Hansip
23-10-2020 06:20

Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan

icon-verified-thread
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan

Skill bela diri tak biasa, bikin ngilu bin ngeri


Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan

Perempuan identiknya dengan kelemah lembutan dan jauh dari hal kekerasan, tetapi dewasa ini perempuan banyak menggeluti profesi atau hobi yang banyak dilakukan oleh laki-laki.

Aksi bela diri misalnya, sekarang banyak sudah perempuan-perempuan yang menekuni bidang ini.

Quote:Beberapa manfaat memang terlihat dari olahraga yang satu ini, diantaranya:

1. Berolahraga

Berolahraga sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Tubuh yang jarang berolahraga akan cenderung kepada menurunnya sistem kekebalan tubuh.

2. Untuk Bela Diri

Zaman Now, makin marak aksi kejahatan yang target sasarannya adalah wanita, maka menyangkut hal ini sangat perlu bagi wanita untuk belajar bela diri.

3. Untuk Berprestasi

Seseorang yang ahli dalam bidang ini, dapat mengikuti berbagai ajang lomba dan akhirnya meningkatkan prestasi.


Olahraga bela diri ini kerap juga dikombinasikan dengan aksi-aksi yang dramatis dan tergolong ekstrim.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita cantik yang videonya viral.

Dalam sebuah unggahan di akun instagram @smart.gram, seorang wanita tengah memarkan aksinya di depan banyak orang, tak tanggung-tanggung ia mempraktikan skill/jurus dengan menendang-nendang tabung gas 12kg yang digantung. alamakk.

Aksi viralnya tersebut sontak membuat orang-orang yang melihat tampak ngilu, masa iya sih enggak sakit.

Berikut video tersebut:

Aksi Wanita Cantik


Gimana GanSist reaksi kamu?

Tak ada alasan untuk tidak memuji aksi wanita ini, karena aksinya jarang dilakukan oleh orang lain khususnya wanita.

Kalau begini sih kamu cowok masih mau ganggu mba nya?

Video tersebut ditonton lebih dari 39K warganet dalam jangka waktu 16 jam.

Kira-kira apa ya komentar netizen kita? Simak GanSist:

"Ikut MMA Juara 1 terus cewek ini" @febri_gundul

"Yang jadi pacarnya awas macem-macem" @richrian_ryb

"Dia yg nendang Gue yg ngilu" @danielrobertsianturi

Tentunya banyak komentar dari netizen terkait dengan video ini.

Kalau TS mungkin cuma mau bilang kalau si mba nya itu "Keren".

GanSist sendiri, apa ada kometar buat cewek ini? Yuk langsung tulis aja!

Oke sampai di sini thread singkat dari TS.

Sampai jumpa di thread ane selanjutnya.

emoticon-nyantai

Klik gambar di bawah ini untuk menyukai blog komunitas KOMPAK

Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan


Penulis: @rojabmaulana Sumber pembahasan: @smartgram


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh rojabmaulana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibrorr dan 13 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 06:20
emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 06:41
lo main selingkuh sama nih cewe,
kelar hidup lo emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 06:43
oh si anu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 06:44
Ini bukan macam cewek yang ngehina MMA itu kan?
emoticon-Bingung
Diubah oleh ora.w4r45
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:17
Ane kira habis ditendang terus meledak tabungnya. Ternyata kuatan tabungnya ya masihan. Ini sih menurut ane kaya orang kurang kerjaan. kecuali habis ditendang pada peyok semua baru keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:19
Ini bukannya ada yg bilang scam ya?
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:19
Tau tekniknya? emoticon-Ngakak bukan tulang kering yg dikenain tapi sebelahnya daging atau pipi kaki emoticon-Leh Uga gw dah pernah coba ke tiang bendera bunyi nya meyakinkan walau kita nendang gk keras2 amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:21
bruce lee pernah bilang = wong ching chang liang tai bau xiang xiang maa ling tseng.

Artinya : percuma kau memukul sebilah kayu berkali2, karna kayu tak bisa melawan.

maknanya pikir sendiri gan hhe
Diubah oleh barif94
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:24
Ini video pembuktian, kah?
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:30
Kuat kakinya
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:35
Kalo diliat ini tabung kosong, kalo ditendang ikut gaya kaki penendang. Juga karena digantung atas doang.

Coba kalo tabung yg isi, ane jamin bunyinya ndak thiingg pasti adooooooh biyung.

Semua bisa dinalar dan bukan hal yg luar biasa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:40
lah.. ini CC si sulap silat.. wkwkwk
kan perna heboh dulu..
emang nendang beneran,
tp ada triknya supaya ga sakit..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:41
Waah,,seperti tendangan mautnya kotaro minami yaa..emoticon-Matabelo
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:44
Goyang doang kirain tebelah jadi 2 ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:54
udah punya calon belum mbake ?....
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 07:55
sebenarnya semua orang bisa kek dia
asal rajin latihan aja
menendang gas 12kg tanpa rasa sakit bukan hal aneh menurut ane
dia udah melatih otot dan tulang kaki nya sejak lama
dibentur benturin kek gitu tiap hari, lama lama tulangnya jadi sekuat besi
prinsip yg sama juga diterapkan di latihan kungfu juga
mereka membentur benturkan hampir semua anggota tubuhnya ke benda keras selama puluhan tahun
alhasil badan mereka sekuat besi, bahkan paku aja gak bisa tembus ke kepala mereka loh, karena tulang tengkorak nya udah di latih, di pukul pukulin ke benda keras selama puluhan tahun
masalahnya, siapa yg mau latihan kek gitu tiap hari selama puluhan tahun? kek gak ada kerjaan lain aja.

Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
Diubah oleh xanax..for.sale
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 08:01
ini kan cewe yang video beladiri nya editan semua itu,,,

dikibulin percaya aja lagi,,,

udah banyak yang caci maki dia di yutub
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lime21 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 08:06
TS sepertinya KUDET mengenai DRAMA wanita ini.
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sewutelu dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 08:09
Ini kayak cewek penantang MMA ye, apa aja bisa jadi viral gini hari mah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Wow, Cewe Cantik Ahli Bela Diri Pamer Aksi, Tabung Gas 12Kg ditendang Tanpa Kesakitan
23-10-2020 08:10
Beneran kah? Wah kalau gak sakit berarti sakti bener ya?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia