Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
96
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9160d8c820847b8c663ca2/jangan-kasih-panggung-ke-orang-orang-pansos-pamer-kemewahan
JULIT Entertainment News akan panjat sosial sama orang-orang yang mengaku kaya di media sosial. Katanya, jangan kasih panggung sama manusia ini. Tapi Abbecede dan Aga Gonzaga bakal ngehancurin panggungnya hari ini! CIAAAAAAAT!
Lapor Hansip
22-10-2020 17:37

Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!

Past Hot Thread
JULIT Entertainment News akan panjat sosial sama orang-orang yang mengaku kaya di media sosial. Katanya, jangan kasih panggung sama manusia ini. Tapi Abbecede dan Aga Gonzaga bakal ngehancurin panggungnya hari ini! CIAAAAAAAT!





Bebs, ada bahan gunjingan baru nih untuk ngelemesin lidah kita di minggu ini. Wanita kurang terkenal bersama rekan-rekannya mendadak mencuri perhatian warganet di twitter dan instagram karena pamer nongkrong mevvah-nya di aplikasi Tik-Tok. Kita nggak perlu sebut namanya, karena emang nggak sepopuler itu. Kita cukup menyebutnya “Si Wanita Pansos”. Yes itu! Tapi yang kita anehkan, kenapa video mereka ini direspon oleh artis sekelas Raffi Ahmad dan Ruben Onsu dan beberapa selebgram lainnya. Apakah ini masuk ke dalam management viral di media sosial? Kalau Gansis tau, manajemen viral macamnya BuzzerRp, bisa loh komentar ya!


Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!


Kemewahan juga gak jauh-jauh dari gosip kita hari ini. Seorang ustadz muda yang sudah menyandang status duda, menikah dengan SANGAT MEVVAH dan memberikan souvenir emas batangan untuk para tamunya. WAW WAW WAW. Semoga pernikahannya langgeng dan sakinah mawaddah warohmah ya, Ustadz. Aamiin.


Masih banyak lagi, berita update selebriti tanah air yang bakal JULIT Entertainment Newsberikan hari ini. Seperti Nikita Mirzani yang sering diliatin karyawan lelakinya saat berpakaian seksi di rumah, atau Ashanty dan keluarga yang membeli nasi goreng seharga Rp. 1,5 juta tapi nggak tega makannya. Lah mau dipajang tuh makanan? Lagian kenapa dibeli sih?! Kehidupan artis ada-ada aja ya.



Yaudah deh, simak aja langsung semua kabar-kabar artis tanah air dan mancanegara di JULIT Entertainment News hari ini! Kita JULIT-in bersama mereka semuanya. HAHAHAHAHA…


{thread_title}

Diubah oleh lit.indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 17:56
Duhh capeek sama org2 pansos gapunya prestasti wkwk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan pein666 memberi reputasi
2 0
2
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 17:58
menurut ane mah didiemin aja orang caper kayak gini... soalnya makin dibahas, dia makin terkenal dan tujuannya pun tercapai (bahkan udah diundang ke televisi kan) hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
verybadhabbit dan pein666 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 18:09
Wew souvenirnya emas batangan kata 😅😁✌️
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 18:19
pansos jadi pilihan pekerjaan
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 18:28
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
noohhh... orang super kaya nongkrongnya di warung.... bikin prestasi apa kek, jangan cuma mau populer dengan cara kek gini... padusi macam apa kau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TerlahirJelek dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 18:32
OKB kayaknya sih ya, biarin ajalah ngemyeng semaunya, kalau semakin diperhatiin ntar semako ngelunjak dah 🤫
profile-picture
profile-picture
pein666 dan citrachoirunisa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 18:40
Si cadel belum pernah ketemu si ajudan pribadi sih ya wkwk
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 19:05
Kasih panggang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 19:31
Setuju, jangan dikasih panggung lah yang begini-begini tuh, cuma menguras tenaga, mereka yang makin kaya dengan konten-kontennya yang tidak mendidik
profile-picture
profile-picture
pein666 dan citrachoirunisa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 19:51
wuih wuihh menarik nih temanyaaa. cuss ah nontonnn
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 19:51
ada-adaaa aja bunda ashanty ngapain yaaa beli nasgor ampe 1,5jt hahahaha kebanyakan duit ya Bun?
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 21:15
Duh maasih aja ya ada yang beginian wkwkwk, diemin aja gak usah digagas, cuekin aja
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 21:39
Bener bgttttttt wkwkwkkw udah kesel dan capek sama yg begini beginiiu
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 22:01
heran yang jelas2 caper pansos doang gitu diladenin, ya malah makin seneng dia beuh
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
22-10-2020 23:16
mereka pascti cuma caper aja gan, pansos wkwkkw
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
23-10-2020 06:15
Itu ustadz kok malah suka pamerr, souvenir pernikahan aja pakai emas batangan emoticon-Hammer2
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
23-10-2020 10:40
makin dibahas, dia makin naik maskin terkenal... mending cuekin aja lah gan emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
23-10-2020 16:43
Kalo cadel gitu seppongannya biasanya mantaap brayy
Diubah oleh anti.suap
profile-picture
dolfinkrost memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
23-10-2020 17:48
Biarin aja gan.. Tuh mereka mau gmn duit2 mereka
0 0
0
Jangan Kasih Panggung ke Orang-orang Pansos Pamer Kemewahan!
23-10-2020 17:49
??????????????????????? kaca banyak di toko furniture bisa pesan satu, jangan pelit....emoticon-Ngacir
Diubah oleh hhendryz
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia