News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f914ad6af7e934b2337e29c/tambah-ramai-penampakan-massa-buruh-di-patung-kuda-monas-pukul-1530-wib
Jakarta - Massa buruh demo menolak omnibus law UU Cipta Kerja masih berkumpul di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat. Massa buruh yang berunjukrasa pun semakin ramai. Pantauan detikcom, Kamis (22/10/2020) pukul 15.30 WIB, massa buruh tampak berkumpul di Patung Kuda. Mereka memenuhi dua sisi Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Tampak massa buruh di depan Gedung Sapta Pesona masih terus b
Lapor Hansip
22-10-2020 16:03

Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB

Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB

Jakarta - Massa buruh demo menolak omnibus law UU Cipta Kerja masih berkumpul di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat. Massa buruh yang berunjukrasa pun semakin ramai.
Pantauan detikcom, Kamis (22/10/2020) pukul 15.30 WIB, massa buruh tampak berkumpul di Patung Kuda. Mereka memenuhi dua sisi Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Tampak massa buruh di depan Gedung Sapta Pesona masih terus berorasi. Sedangkan massa di sisi lainnya ramai mengibarkan bendera di bawah iringan lagu buruh.

Tampak massa mahasiswa juga ikut merapat. Mereka bergabung dengan massa buruh.

Saat ini, terpantau massa memenuhi simpang Patung Kuda hingga ke Jalan Budi Kemuliaan. Mereka terlihat memarkirkan motor mereka di sekitar kawasan itu.

Sementara, lalu lintas di kawasan tersebut yang bisa dilewati kendaraan hanya dari Jalan Medan Merdeka Selatan menuju Thamrin. Akses dari Thamrin ke Patung Kuda tampak ditutup dengan traffic cone.

Untuk diketahui, massa buruh melakukan demo di Patung Kuda, Jakarta Pusat. Mereka sebelumnya meminta agar difasilitasi untuk bertemu Presiden Jokowi guna membahas UU Cipta Kerja.Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB

Pada pukul 14.25 WIB, perwakilan Kantor Staf Presiden (KSP) menemui massa buruh yang demo menolak omnibus law UU Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Pihak KSP dan perwakilan buruh pun kemudian melakukan mediasi.

https://news.detik.com/berita/d-5224...from=wpm_nhl_7

Ane selalu menunggu kabar dalam seminggu dan dua minggu ini.
Berapa banyak yg terkena koronak.
Karena menurut ane para mahasiswa dan buruh yg sering demo mungkin ada 60 hingga 70% kemungkinan tidak percaya atau ragu2 akan koronak.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:06
Mejeng ah.

Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:09
Pesan moralnya Semoga demonya tertib,kondusif,sehingga patung kudanya tidak lari ketakutan..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayudo23 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:11
sudah boleh pasang taruhan belum?
rusuh atau nggak?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:11
harusnya yang demo tgl 8 kmrn, bentar lagi kelihatan hasil coronaknya
masa inkubasi 14 hari khan emoticon-Big Grin

https://news.detik.com/berita/d-5224...er-jadi-377541

tambah terusss
Diubah oleh dwiatmaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:13
kuda melambangkan keperkasaan....

emoticon-Cool

tp knp dokar/andong mata kudany ditutup?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:14
Kalo beneran buruh yg masih punya kerjaan, ketimbang demo gitu, bagusan kerja baek2. Dpt duit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:17
penularan tinggi tidak sebatas demonstran, tapi juga semua pihak dilapangan termasuk pengaman, polisi, tni

gw bilang kalau dibiarkan demo resiko masuk ke lingkaran pejabat dan yg berkantor sekitar sana juga ada ..
profile-picture
profile-picture
irmanator dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:19
Klaster demo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:21
rusuh lagi dong biar ada tontonan seru kayak ditabokin marinir gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:30
Anaknya mulai aktif yah bun
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:33
Tenaga honorer ngak ikutan demo nih
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:34
bagus, makin tinggi resiko kena covidnya, 2 minggu lagi tambah sepi dst.....emoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:40
pak joko nya masih di kendari, baru airborn. turun halim lgsg ke Bogor. ngapaen lu pada disitu terus???
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:42
Bendino demo. Opo shift2an
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:46
Semangat teman2 buruh..

Undang-undang ini memang cacat dari awalnya...

Dibuat secara ugal2an dan hanya menguntungkan investor yg dekat dengan istana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hung guan dan 4 lainnya memberi reputasi
1 4
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:54
Tiap hari demo, nanti pas kena PHK karena ga disiplin demo lagi, gitu aja terus sampai roronoa zoro nyasar ke bikini bottom
Diubah oleh kontholl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 16:55
Nunggu berita terpapar covidemoticon-Betty
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 17:05
kita lihat situasi yang berkembang nanti.

seberapa lama dan kuatnya demonstrasi terus

emoticon-Traveller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 17:18
Covid makin merajalela...
0 0
0
Tambah Ramai, Penampakan Massa Buruh di Patung Kuda Monas Pukul 15.30 WIB
22-10-2020 17:21
Buruh tolol.. gara2 pak presiden nih demen republik ini rusuh aja.. si ahok juga salah, karena ulah dia muncullah aksi tolol 212, si anies jg salah kerjanya main mainan

Mentri2 wiwi gak becus apa2. MPR, KPK, DPR semua lembaga goblok


Pemerintah dagelan.. rakyatnya juga dagelan
Anying
Diubah oleh i.am.dajjal
profile-picture
profile-picture
amandainlove dan MafTrack memberi reputasi
1 1
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia